8 Ide Padu Padan Outfit Celana Kargo Wanita Trend dan Modis

oleh
8 Ide Padu Padan Outfit Celana Kargo Wanita Trend dan Modis

Ada banyak wanita yang sering merasa bingung untuk memadupadankan outfit celana kargo wanita yang cantik. Maka dari itu, di sini kami akan membagikan beberapa idenya yang patut untuk dicoba. Sebenarnya, celana kargo mulai populer sejak beberapa tahun yang lalu.

Jenis celana ini tidak hanya dapat memberikan tampilan yang cantik saja, tapi juga bisa memberikan kenyamanan yang lebih maksimal. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika para wanita sering mencari jenis celana ini. Untuk membuat tampilan Anda terlihat lebih cantik, ikuti beberapa ide di sini!

8 Tips Outfit Celana Kargo Wanita yang Cantik

Bosan dengan celana polos yang modelnya begitu-begitu saja? Maka celana kargo bisa menjadi alternatif terbaik untuk Anda. Celana ini memiliki kenyamanan dan penampilan yang melebihi beberapa jenis celana lainnya. Lantas, bagaimana cara memadupadankan celana ini dengan baik?

1. Kaus Pink dan Sneakers Warna Serupa

Kaus-Pink-dan-Sneakers-Warna-Serupa

Untuk ide outfit celana cargo wanita yang satu ini bisa Anda coba ketika ingin menampilkan kesan yang lebih santai. Meski begitu, hal ini tidak akan mengurangi kecantikan berpakaian Anda. Sebab, warna merah muda dari kaus dan sneakers dapat membuat penampilan terlihat lebih menarik.

Bagi para wanita yang memakai hijab, mereka bisa memilih inner berwarna sama dengan celana kargo yang dipakainya. Dengan begitu, penampilannya tidak terlihat terlalu ramai namun cantik dan santai.

2. Kemeja Polos dengan Kaus Printed untuk Inner-nya

Kemeja-Polos-dengan-Kaus-Printed-untuk-Inner-nya

Ide outfit ini sudah sering dicoba oleh banyak wanita, karena sedang tren di kalangan banyak orang. Sama halnya seperti ide yang sebelumnya, ide padu padan yang satu ini juga bisa dicoba oleh para wanita berhijab. Gunakan kemeja polos di bagian luarnya dan kaus printed pada bagian dalamnya.

3. Oversized Kaus, Sneakers, dan Tote Bag Warna Serupa

Bagi para wanita yang ingin menampilkan kesan yang minimalis dan effortless, ide padu padan celana cargo wanita Korea ini bisa dicobanya. Jika Anda ingin memberikan kesan yang lebih nyaman dan minimalis, maka gunakan celana kargo dan outfit lainnya yang berwarna ivory.

4. Serba Hitam ala Cewek Mamba

Masih ingat dengan istilah-istilah cewek mamba, cewek kue, dan cewek bumi? Ya, jika cewek kue lebih sering memakai baju berwarna cerah dan cewek bumi lebih sering memakai baju berwarna netral, untuk cewek mamba biasanya lebih sering memakai baju berwarna gelap seperti hitam dan navy.

Dalam hal ini, pilih celana kargo berwarna hitam dan pakai basic tee, jaket, dan sneakers yang berwarna hitam juga. Dengan begitu, penampilan Anda bisa terlihat lebih keren dan menarik.

5. Celana Kargo Abu Muda dan Jaket Tie Dye Cerah

Warna netral dari celana kargo yang dipakai bisa dilengkapi dengan kecerahan dari jaket tie dye yang akan dipakai tersebut. Jadi, penampilan Anda tidak terlihat membosankan namun cantik dan unik. Biasanya, ide outfit ini bisa digunakan ketika seseorang hendak hangout bersama dengan temannya.

6. Kaus Putih Polos dan Celana Kargo Abu Muda

Bagi orang-orang yang ingin memilih ide padu padan outfit celana kargo wanita yang satu ini, mereka perlu memperhatikan desain celananya juga. Sebab, lebih baik untuk memilih dan memakai celana kargo abu muda yang dilengkapi dengan saku di bagian paha dan karet di bagian pinggangnya.

Dengan demikian, penampilan Anda tidak terlihat terlalu polos atau santai, sehingga kesan formal juga bisa terpancar ketika memakai outfit ini.

7. Celana Kargo Semi Kulot dengan Atasan Putih Polos

Jika beberapa ide outfit celana kargo di atas lebih memberikan kesan yang sedang tren saat ini, untuk ide outfit ini seperti era 80-90 an. Maka dari itu, ada banyak wanita berhijab yang memiliki ide outfit cerlana kargo satu ini. Untuk celana kargo semi kulotnya pilih yang warna coklat dan berbahan adem.

8. Celana Kargo Denim dengan Baju Warna Serupa

Ide outfit celana kargo ini dapat memberikan kesan yang vintage dan santai. Maka dari itu, ide padu padan outfit ini sering dipilih oleh para wanita ketika hendak berkumpul atau bertemu dengan teman-temannya. Pilih atasan dengan warna yang senada juga, agar tampilan Anda tidak terlihat terlalu ramai.

Untuk atasannya sendiri bisa berupa kaus maupun kemeja. Jika Anda ingin tampilan yang lebih sporty, maka pilih atasan berbahan kaus, tapi jika Anda ingin tampilan yang lebih formal, maka pilih kemeja dengan warna yang serupa. Ide outfit ini dapat menonjolkan kesan yang lebih muda.

Beberapa ide padu padan outfit celana kargo wanita yang ada di atas tidak hanya bisa digunakan oleh para wanita berhijab saja, tapi juga bisa dipilih oleh wanita-wanita yang tidak berhijab. Pada dasarnya, celana kargo lebih cocok dipadupadankan dengan outfit lainnya yang tidak terlalu mencolok.

Baca Juga: