8 Model Rambut Nike Ardilla yang Masih Hits Sampai Sekarang

oleh
8 Model Rambut Nike Ardilla yang Masih Hits Sampai Sekarang

Hampir sebagian besar warga Indonesia yang lahir tahun 80-90 an pasti mengenal dengan penyanyi cantik bernama Nike Ardilla. Segala hal yang berkaitan dengan penyanyi bersuara merdu ini selalu menarik perhatian banyak orang, tak terkecuali model rambut Nike Ardilla yang terlihat tidak biasa.

Selain dikenal sebagai penyanyi dengan lagu-lagunya yang selalu tenar, Nike Ardilla juga sempat membintangi beberapa film dan sinetron di era 1990-an. Namun, pada tahun 1995 penyanyi yang lahir tahun 1975 ini mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya meninggal dunia.

Kendati demikian, model rambutnya yang khas masih populer sampai saat ini dan masih sering dijadikan sebagai contoh ketika seseorang hendak memotong rambutnya. Ingin tahu bagaimana model potongan rambut Nike Ardilla yang sering dipilih oleh para wanita? Berikut beberapa daftarnya!

8 Model Rambut Nike Ardilla Pendek hingga Panjang

Salah satu alasan mengapa model potongan rambut penyanyi cantik ini masih sering dijadikan sebagai contoh oleh para wanita adalah, karena model rambutnya sederhana namun tetap menarik. Mulai dari rambut pendek, sebahu, hingga bergelombang pernah dicoba oleh penyanyi populer ini.

Namun, dari sekian banyak model rambut yang pernah dicoba oleh Nike Ardilla, rambut pendeknya adalah yang paling identik. Untuk mengetahui beberapa model rambut Nike Ardilla yang patut dicoba, Anda bisa menyimak daftar modelnya berikut ini:

1. Bob Pendek

Bob-Pendek

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, Nike Ardilla sangat identik dengan rambut pendeknya yang cantik. Rambut bergaya bob pendek ini membuat wajah Nike Ardilla terlihat lebih cantik. Sebab, rambutnya tersebut sangat bervolume, tebal, dan hitam.

Pada saat Nike Ardilla memotong rambutnya menjadi bob pendek, para penggemarnya langsung berlomba-lomba untuk menirunya. Oleh karena itu, sampai saat ini model rambut penyanyi bersuara merdu ini masih sering dipilih oleh para wanita.

2. Bergelombang dan Terurai

Bergelombang-dan-Terurai

Nike Ardilla juga pernah memiliki rambut panjang yang dibiarkan terurai dan bergelombang. Meski orang-orang lebih sering mengingat kecantikan Nike Ardilla saat rambutnya pendek, tapi kecantikannya tetap terpancar ketika memakai rambut dengan model ini.

Untuk lebih tepatnya, Nike Ardilla sengaja memanjangkan rambutnya pada tahun 1991, meski masih menonjolkan sisi sederhana dari gayanya tersebut. Selain itu, poni sampingnya juga membuat penampilannya terlihat lebih manis dan lucu.

3. Rambut Panjang Tanpa Poni

Rambut Nike Ardilla memang sangat tebal, sehingga penyanyi Indonesia ini sering mengubah-ubah gaya rambutnya sesuai keinginannya. Salah satu model rambut yang patut dicoba adalah rambut panjang tanpa poninya ini. Sebab, gaya rambut ini bisa membuat Anda lebih mudah untuk mengikatnya.

4. Lurus Sebatas Telinga

Masih belum merasa puas dengan model rambut Nike Ardilla yang sebelumnya? Maka Anda bisa mempertimbangkan untuk memilih model rambut yang satu ini. Nike Ardilla membiarkan rambutnya yang hitam terurai hingga di bawah telinganya.

Selain itu, Nike Ardilla juga tidak memakai poni untuk memperlihatkan kecantikan dahinya. Terkadang, rambutnya juga dipercantik dengan keberadaan aksesoris di atasnya.

5. Rambut Berwarna Merah

Untuk model rambut yang satu ini bisa dipilih oleh para wanita yang bosan dengan warna rambutnya yang hitam. Namun, warna merah yang dipilihnya ini bukanlah merah terang namun maroon. Model rambut pendek warna merah ini dapat membuat wajah Anda terlihat lebih bersih dan cantik.

6. Bergelombang Sebahu

Bagi para wanita yang ingin memiliki rambut tak terlalu panjang maupun pendek, mereka bisa mencoba model rambut dari Nike Ardilla ini. Untuk menjaga kecantikan rambutnya, Nike Ardilla tidak mengikat rambutnya dan membiarkannya terurai rapi.

Pada saat itu, Nike Ardilla memiliki rambut bergelombang sebahu yang langsung ditiru oleh para penggemarnya. Bahkan, gaya rambut seperti ini masih populer di zaman sekarang.

7. Dipotong Berlayer

Di awal tahun 1990-an, Nike Ardilla memiliki rambut panjang yang dipotong berlayer. Maka dari itu, rambut penyanyi ini semakin terlihat mengembang, tebal, dan lebat. Untuk membuat penampilannya terlihat lebih cantik, Nike Ardilla sering mengikat rambutnya dan menatanya ke samping.

8. Rambut Pendek yang Diikat ke Belakang

Jika Anda pernah berpikir bahwa rambut sebahu tidak bisa diikat ke belakang, maka Anda salah besar. Sebab, Nike Ardilla pernah viral karena kecantikannya ketika mengikat rambutnya ke belakang. Nike Ardilla memilih ikat rambut yang berwarna cerah untuk membuat penampilannya terlihat lebih casual.

Tidak hanya itu, Nike Ardilla juga membiarkan dahinya terpampang tanpa poni. Kecantikannya pada saat itu mampu membuat orang-orang ingin meniru gaya rambutnya yang unik dan sederhana. Tak perlu memakai model rambut yang terlalu berlebihan untuk memberikan kesan yang elegan.

Pilih salah satu model rambut Nike Ardilla yang paling sesuai dengan bentuk wajah Anda. Sebab, model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih cantik. Jadi, selalu teliti saat memilih model rambut yang akan dipakai.

Baca Juga: