Bocoran Aamon Mobile Legends, Skil Hero Assassin Magic

Aamon Mobile Legends – inilah tanggal rilis dari hero baru Aamong Mobile Legends kini sudah mulai banyak menyebarkannya. Ya, bocoran mengenai hero terbaru Mobile Legends tersebut kini sudah tersebar di berbagai media sosial. Aamon adalah hero baru yang masuk dalam role hero Assassin.

Aamon adalah assassin yang menggunakan senjata unik nih. Terlihat di advanced server dirinya menggunakan senjata seperti pecahan pedang yang sangat banyak. Saudara dari Gusion ini diperkirakan akan sulit juga dimainkan nantinya.

Nah dalam preview event terbaru di Mobile Legends Trickster’s Eve, rupanya kapan resminya Aamon keluar diberikan nih. Aamon akan keluar pada tanggal 26 Oktober 2021. Tepatnya setelah event ini memasuki hari-hari akhir mereka.

Moonton selaku developer Mobile Legends telah memastikan bahwa mereka akan merilis 1 hero setiap bulannya jika tidak ada revamp. Tentunya ini adalah hal bagus bagi kalian yang suka mencoba hero baru, apalagi hero Assassin. Karena kebetulan di akhir bulan ini Aamon akan rilis di Mobile Legends.

Seperti yang sudah kami sampaikan pada pembahasan sebelumnya mengenai Hero baru Mobile Legends 2021, bahwa Mobile Legends akan kehadiran Saudara dari Gusion. Nah, ini dia pembahasan lengkap mengenai Aamon ML, sang Hero Assassin baru saudara Gusion.

Aamon merupakan saudara dari hero Gusion di Mobile Legends, keduanya memiliki beberapa kemiripan yang mana berwajah tampan, keren, dan memiliki kemampuan sebagai Assassin andal. Keduanya merupakan Hero Assassin Magic yang punya skill menarik.

Jadwal Rilis Aamon Mobile Legends

Aamon Mobile Legends
Aamon Mobile Legends

Moonton baru saja merilis sebuah video yang memperlihatkan mengenai berbagai event yang akan hadir di bulan Oktober 2021 ini. Dalam video tersebut, Moonton menyampaikan bahwa event bernama Trickster Eve’s akan hadir untuk menemani para palyer Mobile Legends pada bulan ini.

Selain mengumumkan mengenai event baru, Moonton juga sedikit memberikan bocoran mengenai tanggal perilisan Aamon Mobile Legends. Disebutkan di dalam video tersebut bahwa hero Assassin ini akan hadir pada tanggal 26 Oktober 2021. Jadi, mulai sekarang kalian dapat menabung untuk bisa membeli hero ini saat perilisan nanti.

Pastinya kedatangan Aamon ini akan menambah deretan hero Assasin lincah di Mobile Legends. Setelah sebelumnya, kita mengenal banyak nama seperti Natalia, Lancelot, Ling, dan hero Assasin lainnya di Mobile Legends.

Suadara dari Gusion (Aamoon & Gusion)

Mobile Legends akan kedatangan hero baru yakni Natan, lalu dilanjut dengan Aulus di bulan Agustus. Moonton sendiri sejauh ini sudah memiliki lebih dari 5 hero yang masih dalam tahap pengembangan. Untuk Aamon sendiri, Ia akan menjadi hero ketiga yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Saudara dari Gusion ini diperkirakan akan menjadi hero ke 109 di Mobile Legends, sedangkan untuk saat ini hero yang akan dirilis pada bulan Juli adalah Natan yang merupakan Marksman dan sekaligus hero ke 107.

Nah dari urutan di atas, bisa diprediksi akan ada sekitar 2 bulan lagi hingga dirilis sebagai hero baru di Mobile Legends. Itu jika Moonton konsisten menghadirkan update hero setiap 1 bulan sekali.

Prediksi kami hero ini akan dirilis pada pertengahan bulan September 2021 atau awal Oktober mendatang.

Bagaimana pendapat kamu mengenai hero baru Aamon di Mobile Legends? Akan kah Aamon menjadi core yang digemari layakanya saudara kandungnya, yaitu Gusion?

Aamoon
Aamon hero ml | Pinterest
 Aamon Mobile Legends
Aamon dan Gusion | Pinterest

Selain tanggal rilis Aamon Mobile Legends yang kini sudah terungkap, masih ada satu fakta lainnya yang sangat menarik untuk kalian ketahui tentang Aamon. Yaitu, Aamon adalah saudara kandung dari Gusion. Lihat saja, warna dari pakaian Aamon terlihat mirip sekali dengan Gusion.

Skill atau kemampuannya pun juga sama dengan Gusion, yaitu Aamon merupakan seorang hero Assasin Mage. Senjata yang dipakai Aamon pun sekilas mirip dengan Gusion. Jika Gusion menggunakan pisau yang mirip seperti kunai. Maka, Aamon menggunakan senjata yang mirip seperti pecahan kristal yang juga dapat dilemparkan ke arah musuh.

Pasti akan sangat menarik bila melihat Gusion dan Aamon saling berhadapan dalam satu pertandingan. Kira-kira siapa yah yang bakal menang jika keduanya di adu satu sama lain? Menurut kalian siapa yang akan menang? Sumber : https://dafunda.com/game/tanggal-rilis-aamon-mobile-legends/?utm_campaign=kurio&utm_medium=partnership&utm_source=kurio

Tinggalkan komentar