Cara Tarik Tunai di Aplikasi Brimo Tanpa Kartu ATM

Cara Tarik Tunai di Aplikasi Brimo Tanpa Kartu ATM

Cara Tarik Tunai di Aplikasi Brimo Tanpa Kartu ATM

Dalam era digital seperti sekarang, berbagai aplikasi telah memudahkan kita dalam melakukan transaksi keuangan. Salah satu aplikasi yang sangat populer dan mudah digunakan adalah Brimo. Dengan menggunakan aplikasi Brimo, kita dapat melakukan berbagai transaksi, termasuk tarik tunai tanpa perlu menggunakan kartu ATM.

Fitur Aplikasi Brimo Lainnya

  1. Tarik Tunai, Menarik dana dari tabungan tanpa kartu ATM.

  2. Transfer, Transfer dana ke bank lain atau sesama BRI.

  3. BRIZZI, Produk uang elektronik untuk pembayaran transaksi.

  4. Dompet Digital, Top up saldo dompet digital seperti GoPay, OVO, dan lain-lain.



  5. Pulsa atau Data, Pembelian pulsa dan paket data.

  6. BRIVA, Pembayaran online dengan proses otomatis dan real-time.

  7. Listrik, Pembayaran atau pembelian token listrik.

  8. Quick Balance, Mengetahui saldo rekening utama dengan cara cepat.

  9. Manajemen Keuangan Pribadi (PFM), Membantu nasabah dalam mengelola keuangan mereka.

  10. Buka Rekening Online, Membuka rekening BRI secara online.

  11. Registrasi BRImo, Registrasi akun BRImo untuk nasabah eksisting BRI.


Cara Tarik Tunai di Aplikasi Brimo Tanpa Kartu ATM

  1. Unduh dan install aplikasi Brimo di perangkat Anda. Aplikasi ini tersedia untuk berbagai platform, termasuk Android dan iOS.

  2. Setelah aplikasi Brimo terinstall, daftar dan login menggunakan akun Anda. Pastikan Anda memasukkan informasi yang benar agar proses login berjalan lancar.

  3. Setelah login, pilih fitur tarik tunai di aplikasi Brimo. Anda dapat menemukan fitur ini di bagian “Tarik Tunai” atau “Withdraw”.

  4. Masukkan jumlah tunai yang ingin Anda tarik. Pastikan Anda memasukkan jumlah yang benar agar proses tarik tunai berjalan lancar.

  5. Konfirmasi transaksi Anda dengan memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor HP Anda.


Kelebihan Tarik Tunai di Aplikasi Brimo Tanpa Kartu ATM

  1. Aplikasi Brimo memiliki sistem keamanan yang sangat tinggi, sehingga Anda dapat melakukan transaksi dengan aman dan nyaman. Kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor HP Anda memastikan bahwa hanya Anda yang dapat melakukan transaksi.

  2. Memiliki koneksi yang cepat, sehingga Anda dapat melakukan transaksi dalam waktu yang singkat. Anda tidak perlu menunggu lama untuk proses penarikan tunai.

  3. Memiliki fitur tarik tunai, tetapi juga memiliki fitur-fitur lain seperti transfer uang, bayar tagihan, dan lain-lain. Anda dapat melakukan berbagai transaksi keuangan dengan mudah dan efektif.

  4. Mudah digunakan, Anda hanya perlu login dengan memasukkan user ID dan password, lalu pilih fitur tarik tunai. Anda juga dapat menggunakan sidik jari/fingerprint untuk login yang lebih cepat dan praktis.

  5. Memungkinkan Anda untuk tarik tunai tanpa perlu membawa kartu ATM. Anda dapat melakukan transaksi di mana saja dan kapan saja, tanpa perlu khawatir kehilangan kartu ATM.

 


Pos terkait