Cara Top Up OVO Lewat M-Banking BSI

Cara Top Up OVO Lewat M-Banking BSI

Cara Top Up OVO Lewat M-Banking BSI

OVO adalah salah satu platform pembayaran digital dan layanan keuangan terkemuka di Indonesia. OVO merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai layanan keuangan digital seperti pembayaran, transaksi, dan layanan keuangan lainnya. Aplikasi ini dikembangkan oleh PT Visionet Internasional, sebuah perusahaan yang merupakan bagian dari Lippo Group.

OVO memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran di berbagai merchant offline dan online. Pembayaran dapat dilakukan dengan cara memindai QR code yang tersedia di merchant atau melalui aplikasi e-commerce. Pengguna dapat mentransfer saldo OVO Cash ke sesama pengguna OVO atau ke rekening bank lain.


OVO menyediakan layanan untuk pembelian pulsa, paket data, token listrik, dan pembayaran tagihan seperti listrik, air, dan asuransi. Semua transaksi ini dapat dilakukan langsung melalui aplikasi OVO. OVO juga menawarkan fitur investasi dimana pengguna bisa berinvestasi dalam berbagai instrumen keuangan seperti reksa dana.

Cara Top Up Ovo

Berikut ini adalah cara top up ovo:

  1. Buka Aplikasi BSI Mobile

    Pastikan kalian sudah memiliki aplikasi BSI Mobile yang telah terdaftar dan aktif

  2. Login ke Akun

    Masukkan username dan password Anda untuk login ke aplikasi BSI Mobile


  3. Pilih Menu Transfer

    Setelah berhasil login, pilih menu “Top Up Wallet”

  4. Masukkan Nomor Virtual Account

    Masukkan nomor Virtual Account OVO kalian. Format nomor VA OVO adalah 9 + nomor ponsel yang terdaftar di aplikasi OVO. Contoh: jika nomor ponsel kalian adalah 08123456789, maka nomor VA-nya adalah 908123456789

  5. Masukkan Jumlah Transfer

    Masukkan jumlah uang yang ingin kalian top-up ke akun OVO Anda. Pastikan jumlah tersebut sesuai dengan keinginan kalian


  6. Konfirmasi Transfer

    Periksa kembali detail transfer termasuk nomor VA dan jumlah uang yang akan ditransfer. Jika sudah benar, lanjutkan ke proses berikutnya.

  7. Masukkan PIN BSI Mobile

    Masukkan PIN BSI Mobile Anda untuk konfirmasi transfer.

  8. Selesai

    Setelah proses konfirmasi selesai, kalian akan menerima notifikasi bahwa transfer berhasil. Saldo OVO kalian akan bertambah sesuai dengan jumlah yang kalian transfer.


Pos terkait