AppsGadget

Gb whatsapp pro 19 85 apk 78.5

Kini warganet banyak yang mencari tahu dan ternyata sudah banyak juga yang minat akan Gb whatsapp professional 19 85 apk 78.5. Karena apk yang satu ini tidak mudah kadaluarsa serta anti banned.

Dan aplikasi ini juga memiliki banyak fitur tambahan didalalmnya serta ada fitur privasinya yang lebih canggih. Tentu tidak bisa di pungkiri bahwasannya Aplikasi WhatsApp ini membantu kamu untuk tetap bisa berkomunikasi dengan siapapun.

Apalagi dengan menggunakan GB Whatapp Mod kamu juga bisa mengubah tampilan WhatsApp sesuai selera kamu. Nah,Seperti apa mengenai fitur dan kelebihan yang ada pada aplikasi ini. Simak terus artikel kita samapai selesai yah…

Apa itu GBWhatsApp Professional?

GB WhatApp professional merupakan versi modifikasi dari aplikasi pesan instan yang populer yaitu WhatsApp, yang telah di kembangkan oleh pihak ketiga, GB WhatApp professional menawarkan berbagai fitur tambahan yang tidak tersedia dalam WhatApp resmi.

GB WhatApp professional di buat karena respon dan keinginan para pengguna WhatsApp yang mempunyai keinginan fitur tambahan yang belum tersedia pada versi asli. Dikembangkan oleh sekelompok developer independen, GB WhatApp professional 19 85 apk 78.5 salah satu dari beberapa versi modifikasi WhatsApp yang di luncurkan.

Sebagai versi Modifikasi, GB WhatApp memiliki beberapa perbedaan yang mendasar dengan WhatsApp resmi. Salah satuny adalah dengan adanya tema yang beragam, dan bisa juga mendapatkan fitur-fitur sendiri yang lebih canggih.

Sebagai aplikasi pesan instan yang paling populer saat ini, telah menjadi bagian yang tak bisa dipisahkan sehari-hari kita. Meskipun mempunyai fitur menarik, tetapi masih ada yang kurang.

Selain itu, kamu akan mendapatkan kontrol lebih atas pengalaman kamu dalam obrolan, mulai dari menyembunyikan centang biru pada pesan, mempercantik tampilan pesan, sampai membatasi siapa saja yang dapat melihat setatus on-line whatsapp kamu.

Jika kamu penasaran dengan Wa GB yang sedang viral ini kamu dapat langsung menggunduh GB Whatapp professional v19 85 apk 78.5 Namun sebelum kamu mengunduhnya alangkah ada baiknya jika kamu ketahui terlebih dahulu fitur-fitur yang ada pada GB Wa tersebut.

Fitur-fitur Unggulan GBWhatsApp Professional

Sebelum lanjut kamu obtain dan mengunduhnya ada beberapa fitur dari GBWa yang perlu kamu ketahui diantaranya sebagai berikut.

1. Privasi Tingkat Tinggi

Fitur unggulan pertama yang ada pada apk ini adalah adanya fitur privasi tingkat tinggi yang dimana akhirnya banyak orang beralih ke GBWhatsApp. Karena kamu dapat menyembunyikan standing ”on-line terakhir terlihat”dan juga tanda centang biru tanpa menghilangkan kemampuan untuk melihat informasi serupa dari kontak kamu.

Serta aplikasi ini juga mampu menghilangkan standing mengetik yang ada pada saat kamu sedang membalas pesan untuk orang yang akan kamu balas chatnya.

 2. Pengiriman File Besar

Selanjutnya keunngulan yang terdapat pada GBWA ini adalah kemampuannya untuk mengirim file dengan ukuran yang besar dibandingkan standar WhatsApp.

Tentunya dengan menggunan aplikasi WAGB ini memudahkan kamu untuk berbagi seperti halnya dokumen,video ,foto dan jenis bentuk file lainnya tanpa kamu harus repot lagi memecahkannya menjadi beberapa bagian.

3. Tema dan Personalisas

Fitur berikutnya yang tidak kalah kerennya lagi adalah banyaknya pilihan tema yang lebih beragam jika dibandingkan dengan versi originalnnya. Karena menggunakan wagb ini kamu bisa mengganti tampilan aplikasi sesuai dengan pilihan selera yang tersedia didalamnya.

Apalagi dalam WA Gb ini terdapat 4.000 lebih keren termasuk tema transparan. Pastinya itu membuat kamu lebih seru untuk menganti tema dan membuat kamu dapat berlama-lama berchat-chatan dengan kawan atau saudara.

4. Sticker dan Emoji Khusus

Fitur terakhir yang ada pada GBWhatsApp Professional v19.85 memperkaya percakapan kamu dengan koleksi stiker dan emoji eksklusif yang tidak ditemukan di WhatsApp resmi. Tentu itu sangat membantu kamu dalammenyampaikan ekspresi dan perasaan kepada orang yang ada pada kontak kamu.

Kelebihan yang Di Miliki oleh GB WhatsApp Professional v19 85

Salah satu yang menjadikan GB WhatsApp Professional v19 85 menjadi incaran penggunyanya karna kelebihan yang ada padanya. GB WhatsApp Professional memungkin kamu dapat mempunyai dua akun WhatsApp pada Perangkat Android.

Selain itu kapasitas memori yang disediakan juga besar dan dapat menyimpan vidio dan foto yang lebih banyak. Kelebihan lain yang ada pada GB WhatsApp Professional ini yaitu banyaknya aneka stiker dan emoji yang dapat membuat chatingan menjadi lebih asik.

Keunggulan-keunggulan itu yang membuat incaran para penggunanya, namun sayangnya GB WhatsApp Professional v19 85 merupakan aplikasi ilegal dan tidak ada di toko resmi seperti Play Retailer dan App Retailer.

Cara Pasang Gbwhatsapp_pro_v19 85 apk 78.5

Setelah kamu mencari tahu dan membaca fitur-fitur unggulan apa saja yang terdapat pada GbWhatsApp professional ini dan sudah tidak sabar ingin menginstalnnya dan menggunakannya.

Oleh karena itu, kamu tidak perlu cemas karena domainjava.com/blog akan memberikan khusus buat kamu semuanya. Sooo… lansung aja kamu bisa ikuti cara di bawah ini.

  1. Download Gbwhatsapp_pro_v19 85 apk 78.5 mb
  2. Pertama-tama sebelum kamu memasang APK, Kamu bisa buka ke pengaturan ponsel. Cari opsi keamanan dan izinkan pemasangan dari sumber yang tidak dikenal.
  3. Kemudian kamu dapat membuka file APK yang telah kamu unduh dan mulai proses pemasangan dengan mengikuti petunjuk di layar.
  4. Setelah pemasangan benar-benar selesai, buka GB WhatsApp Professional dan verifikasi nomor telepon kamu.
  5. Lalu nanti kamu akan diminta memasukkan kode OTP yang dikirim melalui SMS.
  6. Setelah verifikasi, kamu dapat mengatur profil , memilih tema, dan melakukan kustomisasi sesuai keinginan.

Apakah GB WhatsApp professional Aman dari Banned?

Pertanyaan mengenai Keamanan GB WhatsApp Professional sering sekali muncul di pikiran banyak pengguna. Oleh karena itu GB WhatsApp Professional diperbaharui oleh pihak ketiga dan tidak mepunyai prosedur verifikasi resmi seperti pada Play Retailer atau App Retailer. Ada beberapa resiko yang bisa saja dihadapi oleh pengguna.

Pertama-tama GB WhatsApp Professional bisa saja tidak akan memperoleh pembaharuan keamanan seperti WhatsApp resmi, dan yang kedua yaitu sumber unduhan, kerena tidak tersedia di toko resmi, kamu harus berhati-hati saat mendownload aplikasi ini.

Salah satu resiko ang akan didapat oleh para pngguna adalah potensi terbanned atau di blokir oleh pihak WhatsApp resmi. Seperi dalam beberapa kasus, WhatsApp sudah mendeteksi penggunaan versi modifikasi lalu memberikan peringatan dan saksi pemblokiran sementara bahkan bisa permanen.

Namun, GB WhatsApp Professional sudah merancang beberapa fitur agar menggurangi resiko banned. Fitur-fitur ini dibuat agar aplikasi modifikasi ini lebih sulit dilacak atau dideteksi oleh WhatsApp resmi. Meskipun demikian para pengguna harus lebih hati-hati dan mempertimbangkan resiko sebelum menggunakan GB WhatsApp Professional.

Bahayanya GB WhatsApp Professional

Jika kamu mengintal GB WhatsApp Professional lalu sampai memakainya itu bukan suatu pilihan yag tepat dan sangat beresiko. Pengguna GB WhatsApp Professional beresiko dapat disadap dan sangat rawan pencurian information. Berikut Bahayanya GB WhatsApp yang bisa kamu dapatkan :

1. Ancaman Diblokir

WhatsApp resmi dipastikan akan menindak tegas pengguna GB WhatsApp dengan melakukan pemblokiran akun sementara bahkan permanen. WhatsApp resmi juga dengan tegas tidak bertanggung jawab atas atas GB WhatsApp Professional karna tidak terdapat validasi keamaan.

2. Ancaman Virus

Menggunakan GB WhatsApp akan berpotensi merusak perangkat Android kamu dengan cara mengeluarkan acaman virus yang berbahaya seperti malware dan spy ware. Ini bisa terjadi karna tidak terdapat sistem Perlidungan seperti Play Shield pada GB WhatsApp.

3. Rendah Privasi

WhatsApp resmi dari Meta sangat mengedepankan privasi pengguna, hal ini dapat dilihat dari fitur enksripsi Finish-to-end yang menpunyai fungsi mengamankan percakapan pesan dari pengguna. Namun, GB WhatsApp melakukan hal yang sebaliknya, seperti pesan yang sudah ditarik masih bisa dilihat oleh pengguna GB WhatsApp lain.

4. Tidak Ada Pemeriksaan Keamanan

Pada WhatsApp resmi sangat rajin mengecek keamanan penggunanya secara berkala. Hal ini bisa mencegah sesuatu yang tidak diinginkan, seperti peretasan keamana yang dapat mengancam information pribadi dari pengguna. Sebaliknya GB WhatsApp tidak peduli keaman privasi dari penggunanya.

5. Tidak Ada Fitur Again-Up

Pada GB WhatsApp Professional tidak mempunyai fitur back-up yang bisa membuat data-data, seperti foto, vidio, dan dokumen dapat hilang pada saat mengganti perangkat. Tidak seperti WhatsApp resmi yang mempunyai fitur Again untuk mencadangkan pesan. Sehingga data-data kamu aman dan tidak hilang ketika berganti perangkat,

6. Tidak Ada Replace Otomatis

Pengguna GB WhatsApp Professional jangan berharap lebih, karna aplikasi ini tidak dilengkapi undate otomatis seperti yang ada pada WhatsApp resmi. Pengguna harus melakukan pengupdatetan secara menual melalui file APK yang terdapat pada web site tertentu yang kemungkinan ada virus malwarenya.

Resiko Terbaru GB WhatApp Yang Mengancam Pengguna.

WhatsApp telah dengan tegas memberikan peringatan bahwa penggunaan GB WhatsApp sangat berbahaya dan membuat penggunanya dapat diblokir. Jika kamu sudah pernah mengunduh dan memakai GB WhatsApp, inilah resiko yang akan mengancam kamu :

  • WhatsApp dapat dengan tegas memblokir pengguna yang ketahuan menggunakan GB WhatApp
  • Tidak terdapat jaminan keamanan untuk pengguna, seperti information pribadi, kata sandi, infomasi perbankan dan hal lain yang bersifat privasi.
  • Dapat berpotensi terkena virus malwrre dan spy ware setelah kamu selesai mendownload GB WhatsApp, karena server host tidak aman.
  • Virus yang keluar setealah kamu menginstal aplikasi ini dapat menyebabkan keruskan pada perangkat yang kamu pakai, dan WhatApp resmi mungkin bertanggung jawab.
  • Karena tidak terdapat di PlayStore dan AppStore pengguna harus mendownload secara guide melalu situs pihak ketiga yang beresiko masuknya malware dan spy ware lalu akan berlipat ganda saat kamu mengupdate ke versi GB WhatsApp terbaru.

Demikian ulasan dari kami, semoga dengan kamu membaca ulasan dari sampai akhir dapat menjadi pertimbangan baik atau tidaknya menggunakan aplikasi ini dan dapat mengerti resiko-resiko, fiur-fitur dan Bahaya apa saja jika menggunakan GB WhatsApp semoga bermanfaat, Terima kasih.

Baca Juga :

Back to top button