News

Nomor WA Magic 5 Yang Wajib Kamu Punya

Bulan Ramadan lalu, salah satu stasiun televisi swasta, Indosiar mempersembahkan drama terbaru dengan judul Magic 5. Dalam serial ini, berbeda dari sinetron lain yang sudah tayang sebelum-belumnya. Itu lah kenapa banyak yang berusaha mencari Nomor WA Magic 5.

Hal ini dikarenakan karena kali ini sinetron yang diputar memang dipenuhi dengan bintang-bintang berbakat, masih muda, dan memiliki kemampuan berakting yang baik.

Sinetron yang ditayangkan perdana pada tanggal 2024 ini menjadi salah satu tayangan yang banyak dinantikan oleh para pemirsa. Baik itu dari kalangan muda, ibu-ibu, bahkan sampai anak-anak.

Lantas setelah sinetron ini tayang, bintang-bintang muda tersebut konsen menjadi bintang dan berusaha untuk menjadi lebih dikenal dari sebelumnya. Informasi menarik lainnya bisa dibaca pada domainjava.com/blog

Selain kemampuan akting mereka yang luar biasa bertalenta, jalan cerita yang disuguhkan dari Magic 5 juga sangat seru dan menarik.

Tidak hanya di dunia pertelevisian, hadirnya movie Magic 5 juga menjadi perbincangan hangat dan banyak dibahas di media sosial. Karena banyak sekali mereka yang suka dan nge-fans dengan para pemainnya, berusaha untuk mencarinya

Beberapa pemeran yang menduduki kursi dan mendapatkan sorotan adalah 5 orang yang terdiri dari Basmalah Gralind Mala, Raden Raka, Afan, Sridevi, dan Eby.

Jalan Cerita Magic 5

Dalam serial Magic 5 ini menceritakan 5 anak yang masing-masing memiliki kemampuan dan kekuatan tremendous. Seperti Naura yang mampu membaca pikiran. Sementara Adara yang memerankan Sridevi memiliki kekuatan mampu menghilang kemana saja.

Gibran, pemeran lainnya memiliki kekuatan yang dapat menghipnotis seseorang dengan lagu yang dinyanyikan. Sementara Irshad yang mahir bermain gadget. Serta Rahsya yang memiliki kemampuan tenaga tremendous.

Selain menjalankan kehidupannya sebagai seorang remaja dan pelajar di sekolah kehidupannya sebagai seorang remaja dan pelajar di sekolah. Menghadapi berbagai permasalahan yang terjadi di sekolah hingga di asrama.

Magic 5 pun banyak menyelesaikan kasus-kasus di masyarakat dan di lingkungan tempat mereka tinggal juga beraktivitas. Dengan mengandalkan kemampuan tremendous yang mereka miliki masing-masing.

Kemampuan mereka ber 5 dalam berakting, serta alur cerita yang bagus dan mendukung. Membuat ke-5 pemeran utama ini memiliki banyak penggemar. informasi menarik lainnya bisa dibaca juga di domainjava.com/blog

Apakah kamu salah satu di antara sekian banyak orang yang menonton, mengikuti akting ke 5 pemeran ini. Lalu jatuh hati dan nge=followers sama para pemain Magic 5?

Jika iya, maka artikel yang satu ini cocok banget untuk kamu baca. Karena akan banyak informasi mengenai pemeran Magic 5 di dalamnya.

Nomor WA Magic 5 Dan Biodata Para Pemain

Nomor WA Magic 5 merupakan nomor dari akun WA para pemain sinetron MAgic 5. Cinema dari stasiun televisi Indosiar ini yang telah menemani para pemirsanya setiap hari pada waktu sore hari.

Dengan alur ceritanya yang sangat menarik juga menegangkan, membuat serial ini ditunggu-tunggu pada jadwal tayangnya. Informasi menarik lainnya bisa dibaca juga di domainjava.com/blog

Untuk itulah para penggemar sinetron ini berbondong-bondong menari Nomor WA Magic 5 dan biodata juga keterangan lain tentang para pemainnya.

Apakah kamu salah satu dari penggemar yang juga kepo dan penasaran dengan nomor WA dari para pemain Magic 5 yang berbakat ini? Keputusan tepat membaca artikel kali ini. Karena ada informasi menarik yang akan dibocorkan.

Dan yang pasti, informasi ini asli bukan sekedar isapan jempol semata. Apa, sih, yang nggak bisa dilakukan pada zaman yang serba canggih ini. Betul, kan?

Mengantongi Nomor WA Magic 5 sebagai followers merupakan hal-hal yang sangat wajar. Jadi, baca sampai habis, ya, artikel ini. Agar bisa mendapatkan informasi yang akurat dan terpercaya.

Selain mengetahui Nomor para pemain Magic 5, sebagai followers, tentunya kami wajib tau informasi lainnya seperti biodata juga nama lengkap dari masing-masing pemain.

Profil dan Nomor WA Magic 5

Begitu juga dengan karakter dari masing-masing pemain. Pasti kamu udah penasaran, kan? Inilah informasi lengkap dan detailnya.

Basmalah Gralind

Pemain utama dari Magic 5 yang memiliki nama lengkap Basmalah Nisgita Saba Ebalend Gralind Mala atau tenar dengan nama panggung Basmalah Gralind. Pada Magic 5 memerankan tokoh sebagai Naura.

Lahir di Jakarta pada tanggal 16 November tahun 2008 dan beragama Islam ini selain sebagai pemain sinetron, dikenal juga sebagai mannequin dan penyanyi. Karirnya dimulai sejak dia berumur 5 tahun.

Gadis cantik yang sekarang berumur 15 tahun ini juga pernah membintangi beberapa sinetron lain seperti Kasih dan Bidadari, Papan Ajaib, Nadin.

Selain itu, dia juga pernah membintangi sejumlah movie nasional Iblis, Habibi dan Ainun 3, Anak Pantai, dan Mati Anak. Kamu bisa melihat berbagai aktivitasnya pada media sosial Instagram yang dimiliki: @basmalahku dan nomor WA yang dimiliki bisa DISINI.

Basmalah Gralind merupakan anak perempuan dari pasangan orang tua yang memiliki nama Ayah H. Nurdin Ali dan Ibu Alinda Daud.

Afan DA

Pemeran lain pada Magic 5 Indosiar yang tidak kalah menarik perhatian adalah Afan DA. memiliki nama asli Ahmad Afan Khafandy yang memerankan Gibran pada sinetron ini.

Lahir pada tanggal 9 September 2008 di Jakarta. Afan memiliki agama Islam dan sekarang berumur 15 tahun. Anak pertama dari dua bersaudara ini ternyata memiliki bakat lain selain bermain sinetron, yaitu menyanyi.

Diketahui Afan merupakan pemenang dari ajang pencarian bakat Dangdut Academy dan berhasil menyabet juara ketiga. Bakatnya untuk tampil sudah dimulai sejak dia kecil. Karena sudah sering tampil dari panggung ke panggung diemani sang ayah.

Sang ayah diketahui juga merupakan salah satu penyanyi dangdut jebolan pencarian bakat serupa, Kontes Dangdut Indonesia. Itulah kenapa kecintaan Afan terhadap dunia seni didukung complete.

Selain Magic 5 ternyata sebelumnya Afan diketahui pernah juga membintangi sebuah mega collection berjudul Panggilan. dia juga dipercaya untuk menanyikan lagu berjudul Bertauhid yang dijadikan soundtrack sinetron Magic 5.

Afan memiliki beberapa akun media sosial di antaranya Tiktok, Instagram, bahkan Youtube Channel. Dan di ketiga media sosial tadi Afan memiliki banyak pengikut. Kamu bisa menemukan nomor WA-nya DISINI.

Kamu bisa melihat berbagai aktivitas yang dibagikan Afan pada media sosialnya di Tiktok @da5_afan dan Instagram @da5_afan selain konten menyanyi Afan juga menerima endorse di sana. Afan sendiri merupakan anak dari pasangan Aan KDI dan Ibu Farhana.

Nomor WA Magic 5 Rabiunahar Rizta

Bintang selanjutnya yang patut diketahui biodata dan informasi Nomor WA Magic 5 adalah Eby DA atau yang memiliki nama lengkap sejak lahir Rabiunahar Rizta Ramdhan.

Dalam sinetron Magic 5 Eby memerankan tokoh Irshad. Tokoh yang diperankan Eby ini mendapat tempat yang cukup baik di hati penggemar sinetron yang satu ini.

Lahir di salah satu Pulau istimewa di Indonesia Nusa Tenggara Barat, di kota Bima. Eby lahir pada tahun 2008 dan sekarang usianya menginjak di angka 15 tahun. Informasi menarik lainnya bisa dibaca juga di domainjava.com/blog

Mengawali karir bernyanyinya sebagai salah satu penyanyi religi juga qasidah. Eby menorehkan prestasinya pada bidang menyanyi ini dengan menyabet gelar juara 1 Tingkat Nasional Pop Religi dan Pageant Qosidah Nusa Tenggara Barat.

Tidak hanya sampai di situ prestasi Eby, dia juga merupakan pemenang kedua pada ajang kompetisi menyanyi dangdut Dangdut Academy season 5 tahun 2022 lalu.

Dan belum lama ini, Eby juga baru saja merilis singel berjudul “Jangan Lama-lama” Kegiatan dan aktivitas Eby dibagikan pada akun media sosialnya di Instagram dengan akun @da5_ebyrizta14 juga untuk nomor WA Eby bisa dilihat DISINI.

Eby merupakan anak dari pasangan Ayah Ma’ruf dan Ibu Masitah. Juga memiliki dua orang kakak perempuan dan satu orang kakak laki-laki. Dan Eby saat ini juga masih duduk di bangku sekolah menengah pertama SMPN4 Sape, Bima, NTB.

Ketika kecil, Eby sudah sering mendengarkan sang ibu melantunkan lagu dan menyanyi. Dari sinilah kesukaan Eby pada dunia tarik suara bermula.

Sridevi dan Nomor WA Magic 5

Pemeran Magic 5 yang memerankan tokoh Adara. Memiliki nama lengkap Serli Artika Sridevi. Lahir pada 3 September 2008 dan akan menginjak usia ke 15 tahun bulan September tahun ini.

Selain dikenal sebagai pemain sinetron Magic 5, Sridevi juga ternyata sudah aktif menyanyi di kota kelahirannya sejak lama. Monitor recordnya dalam dunia tarik suara sudah tidak perlu diragukan lagi.

Menyabet juara 1 pada ajang Dangdut Improbable Document Sumsel tahun 2018, Juara 1 pada occasion lomba dangdut Komunitas Prabumulih pada tahun 2019, menyertakan diri pada ajang LIDA atau Liga Dangdut 2021. Dan puncaknya adalah menyabet gelar juara 1 pada ajang Dangdut Academy season ke 5.

Tidak hanya sinetron, karir Sridevi juga mumpuni karena membintangi FTV nasional Pintu Berkah tahun 2024 ini. Informasi menarik lain bisa juga dibaca pada domainjava.com/blog

Kegiatan lain mengenai keseharian dan postingan mengenai kegiatannya dalam dunia keartisan dan entertainmen bisa diikuti di akun media sosial Instagram Sridevi di @da5_sridevi3 dan nomor WA yang bisa dilihat DISINI.

Sridevi juga merupakan seorang pelajar yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama dan seorang anak dari pasangan orang tua dari Ayah David Atmaja dan Ibu Lesiana Devi.

Raden Rakha

Pemeran terakhir dari rentetan pemain sinetron Magic 5 yang juga melengkapi formasi ke 5 tokoh ajaib dari sinetron ini adalah Raden Rakha Daniswara Putra Permana yang memerankan tokoh Rahsya.

Lahir di Bogor, Jawa Barat pada 16 Februari 2007. Mengali karirnya sebagai seorang mannequin dan masuk pada sebuah administration. Membuat dirinya mendapatkan peran sebagai pemeran pendukung.

Selain Magic 5, Rakha juga diketahui membintangi sinetron Panggilan di tahun 2022. Selain sinetron dan mannequin, dia juga diketahui piawai dalam ber-karate karena itu merupakan salah satu hobinya.

Rakha juga dipercaya bernyanyi bersama pemeran Magic 5 lainnya pada soundtrack yang berjudul Bertauhid. Dan saat ini Rakha juga terlibat dalam produksi sebuah serial televisi lainnya berjudul Panggilan.

Saat ini juga Rakha duduk di bangku sekolah menengah atas di sekolah SMA Pesat di kota Bogor. Memiliki orang tua, ayah yang bernama Reza Rasyanto dan Ibu Mirah Delima.

Kegiatan Rakha bisa dilihat dan diikuti pada akun media sosial Instagram @radenrakhadpp juga nomor WA Magic 5 DISINI.

Nama Aplikasi WhatsApp
Ukuran 44.3MB
Kompatibel Android dan iPhone
Hyperlink Obtain DISINI
Demikian di atas informasi yang menarik dari dunia hiburan di tanah air, mengenai Nomor WA Magic 5 yang pastinya banyak dicari oleh penggemar sinetron yang satu ini.
Back to top button