Apps

WhatsApp Immune Apk Mod Anti Virtex, Slayer dan Virkon 2024

Banyaknya aplikasi WhatsApp versi modifikasi yang tersedia saat ini bisa dijadikan pilihan menarik bagi pengguna WA unique yang kurang puas dengan fitur di dalamnya. Salah satu yang cukup menarik perhatian belakangan ini adalah WhatsApp Immune.

Jika dilihat dari namanya, bisa dipastikan kalau aplikasi yang sudah dimodifikasi ini menawarkan perlindungan lebih bagi penggunanya. Penasaran, apa saja perlindungan yang dimaksud? Langsung saja simak semua informasinya di bawah ini.

Sekilas tentang WhatsApp Immune Anti Virtex

Seperti yang diketahui, aplikasi perpesanan instan yang disediakan WhatsApp menjadi salah satu yang paling populer dan banyak digunakan di seluruh dunia. Bahkan hingga saat ini jumlah unduhannya sudah diatas 5 miliar pengguna.

Namun seiring dengan popularitasnya yang semakin meningkat, ada saja pihak yang memanfaatkan hal itu untuk tujuan yang negatif. Salah satunya dengan mengirimkan pesan-pesan yang mengandung virus sehingga bisa merugikan pengguna.

Beberapa jenis virus yang sering dikirimkan antara lain adalah virus teks atau virus virtex, virus slayer dan virus virkon. Serangan virus tersebut akan menyebabkan aktivitas perpesanan di WA mengalami gangguan atau lag sehingga cukup merugikan.

Salah satu bentuk virus yang menyerang bisa berupa teks yang sifatnya acak dan akan selalu muncul di layar gadget ketika aplikasi WA dibuka. Sebagai solusinya, maka saat ini sudah tersedia WA Immune yang diklaim mampu mengatasi masalah tersebut dan memberikan perlindungan bagi pengguna WA.

Perbedaan WhatsApp Asli dan WhatsApp Immune APK

Aplikasi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga tentu sangat berbeda dengan versi aslinya. Meskipun memiliki fungsi yang sama, namun dari segi fiturnya jelas tidak sama. Sebagai perbandingan, berikut ini adalah beberapa perbedaan antara WA asli dan WA Immune:

WA Versi Asli WA Immune
Tidak memiliki perlindungan terhadap ancaman virus di aplikasi Menyediakan perlindungan terhadap virus yang menyerang aplikasi
Tampilan masih dianggap kurang sederhana Tampilan aplikasi lebih easy
Dikembangkan secara resmi dan authorized Dikembangkan pihak ketiga secara ilegal

Fitur Lengkap WhatsApp Immune Anti Virtex 2024

Seperti aplikasi WhatsApp lainnya yang sudah mengalami modifikasi, WA Immune juga menawarkan beragam fitur unggulan yang lumayan lengkap. Untuk lebih jelasnya, di bawah ini adalah beberapa fitur WA Immune:

1. Anti Virus Lengkap

WhatsApp versi modifikasi yang satu ini secara khusus memang dirancang pihak ketiga untuk memberikan perlindungan terhadap serangan virus yang mengancam di WA. Itulah mengapa fitur anti virus menjadi salah satu fitur unggulan yang disediakan oleh aplikasi.

Anti virus yang telah disematkan pada aplikasi mod ini diklaim sebagai anti virus terbaik sehingga akan sangat efektif untuk menangkal berbagai serangan virus. Baik yang berupa virus teks, virus yang merusak file di WA dan virus lainnya yang tidak kalah berbahaya.

Dengan menggunakan WhatsApp Immune, maka aktivitas perpesanan di WhatsApp akan tetap terlindung dan terhindar dari ancaman virus yang merugikan. Fitur ini tentunya tidak ada di versi aslinya sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna WA.

2. Anti Spam

Yang membuat aktivitas perpesanan jadi terganggu dan tidak nyaman bukan hanya karena terkena virus saja tetapi juga bisa karena spam. Namun pengguna WhatsApp Immune Mod tidak perlu khawatir karena sudah tersedia fitur anti spam yang akan memberikan perlindungan.

Fitur anti spam yang ada di aplikasi mod ini akan melindungi WA dari berbagai pesan yang mengindikasikan adanya spam. Cara kerjanya adalah dengan melakukan pemblokiran terhadap semua perpesanan yang dianggap spam, dan akan ada notifikasi terkait hal itu.

3. Interface Sederhana

Immune WhatsApp Mod APK memiliki tampilan yang sederhana dengan fungsi perpesanan yang efektif di dalamnya. Pengguna bisa dengan mudah menggunakan aplikasi karena sistem pengoperasiannya sederhana dan mudah untuk dipahami.

Jadi meskipun dari segi fiturnya lebih lengkap dan banyak, namun dari segi tampilannya sendiri justru terlihat lebih easy dan ringkas. Hal ini tentu memberikan keuntungan tersendiri karena pengguna bisa semakin nyaman saat mengakses WA Immune.

Aplikasi modifikasi ini juga tidak menghilangkan fitur standar yang sudah ada di WhatsApp asli sehingga tetap efektif untuk berkirim pesan sesuai kebutuhan. Termasuk fitur membuat grup obrolan, mengirimkan berbagai macam file dan lain sebagainya.

4. Anti Banned

WhatsApp Immune virtex merupakan aplikasi yang sudah dimodifikasi dari versi aslinya. Seperti kebanyakan aplikasi mod, maka risiko terkena banned aplikasi asli akan selalu ada. Itulah mengapa banyak yang berpikir ulang untuk memasang aplikasi WA versi mod.

Ancaman blokir akan merugikan pengguna karena tidak bisa mengakses aplikasi WhatsApp, apalagi jika pemblokiran tersebut berlaku secara permanen. Jika yang digunakan nomor utama maka dampak kerugiannya bisa sangat besar.

Namun rupanya hal itu sudah mendapatkan perhatian khusus dari pihak ketiga yang memodifikasi WA. Pasalnya di dalam aplikasi sudah tersedia fitur anti banned yang diklaim efektif untuk menghindari pemblokiran dari WA asli.

5. Ukuran Ringan

Fitur berikutnya yang tidak ditemukan pada WA versi asli adalah ukurannya yang ringan. Hal ini akan menguntungkan pengguna karena tidak memerlukan ruang penyimpanan yang besar untuk memasang aplikasi.

Selain 5 fitur di atas, WA Immune juga menyediakan fitur lainnya yang tidak kalah menarik. Diantaranya adalah menolak panggilan masuk dari kontak tertentu, fitur privasi yang lengkap, pilihan tema yang bervariasi, mode gelap, mengunggah video standing dengan durasi 5 menit dan lain-lain.

Hyperlink Obtain WhatsApp Immune Anti Virtex

Bagi yang kurang puas dengan versi asli WhatsApp tentu semakin penasaran dengan WA Immune karena mampu memberikan perlindungan lebih terhadap ancaman virus di WA. Namun sayangnya aplikasi tidak akan ditemukan di Play Retailer.

Seperti aplikasi modifikasi lainnya yang bersifat ilegal, pengguna harus mengakses hyperlink khusus untuk bisa mengunduh aplikasi di perangkat. Sementara untuk proses pemasangannya sendiri juga tidak berlangsung otomatis, sehingga harus memasangnya sendiri secara guide.

Bagi yang tertarik menggunakan Immune WhatsApp Mod, berikut ini adalah element aplikasi yang perlu diketahui dan hyperlink unduhannya:

Element Aplikasi:

Nama Aplikasi WA Immune
Ukuran 54 MB
OS Android Android 5.0+
Versi v2.23.1.76
Replace 29 Maret 2024

Hyperlink Obtain: Disini

Cara Instalasi WhatsApp Immune Anti Virtex Terbaru

Seperti yang disebutkan sebelumnya, untuk memasang aplikasi pengguna harus melakukan instalasi secara guide di perangkat Android. Sebenarnya cara pemasangannya cukup sederhana, namun bagi yang belum tahu silakan ikuti beberapa langkah berikut:

  • Buka menu Pengaturan atau Setting di perangkat dan pilih opsi Pengaturan Tambahan.
  • Kemudian pilih Privasi dan pada opsi Penginstalan Aplikasi aktifkan opsi Penginstalan Sumber Tidak Dikenal.
  • Pastikan file aplikasi sudah berhasil diunduh dan temukan file unduhan WA Immune pada Folder Obtain.
  • Klik file aplikasi mod dan lanjutkan dengan klik Instal untuk memulai pemasangan aplikasi di perangkat.
  • Proses pemasangan akan berjalan selama beberapa saat.

Dari sekian banyak aplikasi WA versi modifikasi, WhatsApp Immune menyediakan fitur yang dianggap sangat bermanfaat. Karena mampu melindungi dari ancaman virus dan spam. Meski begitu, sebaiknya tetap berhati-hati karena penggunaan aplikasi mod sangat berisiko.

Baca Juga:

Back to top button