Cara Download Story IG Tanpa Apk Tambahan Musiknya

oleh
Cara Download Story IG Tanpa Apk Tambahan   Musiknya

Jika kalian belum tahu cara Download Story IG Tanpa Apk dengan mudah dan cepat, langsung saja simak cara selengkapnya hanya di Domainjava.com. Tidak ada tools khusus yang bisa dipakai oleh pengguna jika ingin mengunduh story pengguna dari platform Instagram.

Cara satu-satunya adalah menggunakan bantuan alat Instagram Downloader atau kalau berupa gambar bisa langsung di screenshot saja. Jika di antara pembaca ada yang belum mengetahui bagaimana Download Story IG Tanpa Apk serta platform downloader story IG.

Di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi beberapa situs downloader video instagram beserta cara Download Story IG Tanpa Apk.

Kumpulan Situs Downloader Instagram Terbaik

Kumpulan Situs Downloader Instagram Terbaik

Instagram sudah menjadi tempat favorit banyak orang untuk menyalurkan kreativitas dan juga keseharian mereka kepada pengguna lain. Salah satu media sosial yang sepertinya hampir dimiliki oleh semua pengguna terutama generasi milenial dan gen-Z adalah Instagram.

Banyak aktivitas yang bisa dilakukan di dalam media sosial tersebut, baik untuk mencari hiburan, informasi, hingga penghasilan. Apalagi semakin kesini era media sosial semakin kuat dan orang-orang pun mulai mencari pendapatan di Instagram.

Seperti yang kita kenal selebgram atau influencers kini mulai aktif membuat konten melalui media sosial tersebut. Atau kita sebagai pengguna biasa pun bisa saling berteman dengan orang-orang atau hanya sekedar mengikuti akun idola untuk melihat keseharian mereka.

Platform tersebut memberikan kebebasan bagi pengguna untuk mengunggah aktivitas sehari-hari ke dalam fitur bernama Story Instagram. Disini kita dapat mengunggah foto dan juga video agar bisa dilihat oleh orang lain atau sesama teman.

Kamu juga bisa melihat cerita yang dibuat oleh orang lain di dalam akunnya sendiri. Mungkin saat melihat story milik orang, kalian tertarik untuk menyimpannya. Masalahnya adalah Instagram tidak menyiapkan fitur simpan IG Story milik orang lain.

Itu artinya, sebagai pengguna perlu melakukan cara lain agar bisa download story ig tanpa aplikasi. Kalau cerita yang ingin disimpan adalah dalam bentuk video, maka wajib bagi kalian menggunakan yang namanya Instagram Video Downloader.

Di bawah ini kami akan membagikan beberapa cara Download Story IG Tanpa Apk pakai link melalui situs downloader instagram terbaik. Silahkan pilih salah satu situs yang memungkinkan untuk kalian gunakan. Ikuti penjelasan di Balitteknologikaret sampai dengan selesai agar kamu bisa mengetahui cara Download Story IG Tanpa Apk dari situs downloader di bawah ini.

Download Apk Story IG

SnapInsta App

Website downloader instagram pertama yang akan kami ulas di dalam artikel ini adalah SnapInsta App. SnapInsta merupakan sebuah situs yang menawarkan layanan untuk mengunduh segala bentuk konten yang ada di Instagram.

Alat tersebut memungkinkan pengguna untuk menyimpan konten IG yang berasal dari story, postingan, reels, bahkan IG TV. Umumnya, orang-orang yang mau Download Story IG Tanpa Apk adalah jika cerita yang diunggah adalah dalam bentuk video.

Kalau dalam bentuk gambar bisa dengan mudah di screenshot saja meskipun hasilnya terkadang tidak HD. Namun, jika unggahannya adalah video maka mau tidak mau harus menggunakan alat downloader yang satu ini.

Bila fokus utama pengguna adalah ingin mengunduh story dari pengguna tertentu, maka silahkan gunakan SnapInsta App.  Snapinsta mendukung segala jenis konten video yang ingin diunduh dari fitur Instagram.

Penggunaan situs ini pun bebas di perangkat mana saja, baik itu Android maupun iOS. Untuk detail lengkap mengenai SnapInsta App langsung saja kunjungi langsung websitenya melalui link berikut https://snapinsta.app/id.

Link downloader video IG yang kami berikan itu sudah menggunakan bahasa Indonesia sehingga lebih mudah untuk dimengerti.

iGram Apk

Situs selanjutnya yang bisa dijadikan sebagai alternatif oleh pengguna IG yang mau download story milik seseorang adalah iGram.  Alat tersebut termasuk situs yang menyediakan banyak layanan downloader konten dari segala fitur Instagram.

Seperti yang kita tahu bahwa users bisa mengunggah berbagai konten melalui tempat yang berbeda. Mereka bisa upload foto ataupun video di story, reels, postingan biasa, ataupun IG TV kalau durasinya lebih dari 1 menit.

iGram memiliki tampilan website yang mudah dimengerti sehingga para pengguna baru tidak akan bingung saat masuk ke dalam websitenya. Kalau coba gunakan tools downloader story IG yang ada di iGram segera kunjungi websitenya melalui browser masing-masing.

Kualiats unduhan video story yang akan kalian dapat sudah berkualitas HD meskipun tidak ada pilihan resolusi yang tersedia.

SaveInsta

Situs downloader video Instagram gratis yang bisa digunakan kapan saja oleh pengguna adalah SaveInsta. Ini merupakan varian lain dari dua situs yang telah kami bahas sebelumnya. Secara garis besar, fungsi dari SaveInsta ini tidak jauh berbeda dengan yang lain.

Kamu bisa Download Story IG Tanpa Apk melalui website tersebut dengan mudah dan cepat. Tidak ada batasan atau jumlah konten yang bisa diunduh selagi kamu memiliki kuota dan juga kapasitas memori yang besar.

Situs tersebut hanya support downoad video dalam format MP4 saja dengan cara yang sangat mudah dilakukan. Bagi kalian pengguna iOS yang bingung mencari tools downloader instagram yang tidak membutuhkan aplikasi tambahan lagi, maka cobalah SaveInsta.

Silahkan cari situsnya melalui browser Safari yang ada di dalam perangkat iOSmu maka website Saveinsta akan berada di bagian paling atas. Prosesnya cepat dan pengguna tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan untuk menyimpan hasil unduhannya ke dalam galeri.

Story Savernet

Website khusus untuk mengunduh story instagram dan juga highlight pengguna lain adalah Storysaver Net. Kalau kamu mau mengunduh konten yang ada di Highlight akun sendiri pun bisa saja asalkan masih sesuai dengan ketentuan penggunaan toolsnya.

Kalau StorySaver ini hanya menyediakan dua tools downloader saja, yaitu unduh story atau unduh highlight. Jika kalian ingin download dari fitur yang lainnya, maka gunakan situs-situs yang telah kami ulas sebelumnya.

Tahapan menggunakan situs ini sangatlah mudah dan tidak akan membuat bingung para pemula. Kurang lebih cara menggunakan Story Saver masih sama dengan ketiga website yang ada di atas.

Saveig App

Jika kalian ingin mencari pengalaman Download Story IG Tanpa Apk di website yang lain, cobalah gunakan SaveIG App. Ini juga merupakah salah satu IG downoader terbaik yang patut dicoba saat ini. SaveIg pun mendukung penggunaan di beberapa perangkat, termasuk iOS dan juga MAC.

Selagi kamu berhasil menemukan situs ini melalui browser khusus yang ada di perangkatmu. Maka langsung saja ikuti instruksi cara download yang disajikan di dalam situs tersebut. Namun, bahasa default yang dipakai adalah bahasa Inggris.

Tetapi tenang saja karena pengguna tetap bisa mengubah bahasanya melalui fitur bahasa yang ada pada situs. SaveIg memiliki berbagai tools downloader untuk mengunduh segala konten Instagram bukan cuma dari story saja.

Hal Yang Diperlukan Untuk Download Story IG Tanpa Apk

Hal Yang Diperlukan Untuk Download Story IG Tanpa Apk

Kalau kamu baru pertama kali ingin mengunduh story seseorang dari Instagram dan belum tahu caranya. Baliiteknologikaret akan membagikan cara yang paling mudah untuk kalian coba. Sebelum itu, pengguna perlu memahami apa saja yang diperlukan jika ingin mengunduh story milik orang lain.

Ada ketentuan tidak tertulis yang harus kalian ketahui juga agar proses Download Story IG Tanpa Apk Tambahan bisa dilakukan dengan lancar.

Hampir semua alat downloader instagram berupa website ataupun aplikasi hanya membutuhkan link terkait dari konten yang ingin di download. Nantinya cara kerja dari alat tersebut akan mengekstrak link ini menjadi file yang kamu maksud.

Kalau mau mengunduh story milik seseorang artinya membutuhkan link atau URL dari video akun pengguna tersebut. Bila belum tahu cara mengambil link URLnya seperti apa akan kami jelaskan pada pembahasan setelah ini.

Apakah semua link video milik story orang lain bisa kita gunakan? Inilah hal yang perlu kalian garis bawahi terlebih dahulu.

Sebagai orang yang mau mengunduh video, kita hanya bisa Download Story IG Tanpa Apk yang akunnya tidak digembok. Tools downloader hanya bisa membaca URL dari story pengguna yang bersifat public.

Kelima situs downloader Instagram yang kami ulas di atas tidak bisa mengunduh story IG dari akun yang di private. Ada alat dan cara lain yang perlu kamu lalui kalau mau mengunduh cerita pengguna IG yang akunnya dikunci.

Cara Download Story IG Tanpa Apk Melalui Link

Cara Download Story IG Tanpa Apk Melalui Link 

Setelah mengetahui apa saja hal yang diperlukan untuk Download Story IG Tanpa Apk melalui beberapa tools yang ada di atas. Kami akan menjelaskan langkah-langkah yang lebih detail lagi mengenai cara download cerita pengguna menggunakan downloader video Instagram.

Telah dijelaskan bahwa kalian membutuhkan yang namanya URL dari story yang dimaksud. Bagaimana cara mengambil URL dan mengunduh storynya? Tutorial lebih detail sudah Balitteknologikaret siapkan di bawah ini.

  • Pertama, buka aplikasi Instagram dan pastikan sudah login.
  • Cari Story Instagram Pengguna yang ingin di download.
  • Setelah itu tekan tombol Titik Tiga yang ada di bagian pojok kanan atas cerita. 
  • Pilih bacaan Copy URL.
  • Berikutnya pilih salah satu tools downloader video yang mau digunakan. Misalnya, gunakan SnapInsta.
  • Klik tombol Paste yang ada pada kolom di layar.
  • Berikutnya tekan tombol Download berwarna hijau.
  • Untuk menyimpan video, pilih Download Video dan video akan langsung tersimpan ke dalam galeri.

Tutorial Download Story IG Tanpa Apk Di iOS

Tutorial Download Story IG Tanpa Apk Yang Di iOS

Kalau cara yang sebelumnya adalah tutorial Download Story IG Tanpa Apk melalui perangkat Android. Kalau di iOS sebenarnya hampir sama hanya saja ada perbedaan ketika ingin menyimpan hasil ekstrak videonya ke dalam perangkat.

Supaya tidak bingung mengenai langkah-langkahnya seperti apa, simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Pastikan dulu bahwa sistem iOS yang kamu gunakan sudah di atas iOS 13+. Apabila masih di bawah itu, maka kalian membutuhkan cara khusus dan aplikasi tambahan agar bisa menyimpan hasil unduhannya ke dalam perangkat.

Cara yang kami sampaikan di bawah ini dikhususkan bagi pengguna iOS 13+.

  • Seperti biasa buka Instagram dan cari story pengguna yang mau disimpan.
  • Tekan tombol titik tiga lalu klik Copy URL.
  • Buka aplikasi Safari lalu ketik kata kunci SaveInsta. Masuk ke dalam website tersebut.
  • Paste link video yang sudah di salin lalu tekan Download.
  • Jika video atau fotonya sudah muncul, maka klik lagi tombol download pada konten yang ingin disimpan.

Itulah pembahasan selengkapnya mengenai Download Story IG Tanpa Apk yang bisa Balitteknologikaret jelaskan pada pembahasan hari ini.

Tentang Downloader Video Lainnya :