Cara Melihat Highlight Instagram Tanpa Ketahuan di Android & PC

Cara melihat highlight instagram tanpa ketahuan – Lagi suka stalking seseorang di Instagram? Gebetan kah? Nah, jika kamu ingin stalking yang aman tanpa diketahui orangnya atau pemiliknya maka tepat sekali jika mampir di artikel saya ini. Karena disini sebetulnya tidak hanya sebagai cara melihat highlight (sorotan) atau story Instagram tanpa ketahuan saja, namun kamu juga bisa mendownload postingan yang diunggahnya pada feed akun Instagram miliknya.

Instagram Story kini menjadi salah satu fitur yang sangat digemari para pengguna Instagram di seluruh dunia. Tak hanya berfungsi sebagai tempat berbagi konten foto atau video secara spontan dalam 24 jam, tetapi juga sangat besar manfaatnya bagi pebisnis online yang ingin meningkatkan engagement dengan para pelanggannya. 

Selain itu, Instagram Story pun bisa menjadi ajang eksis dengan cara yang kreatif. Apalagi kini sudah banyak aplikasi edit foto atau video yang tersedia secara gratis untuk versi mobile maupun PC. Aplikasi-aplikasi tersebut juga bahkan menyediakan beragam pilihan template unik yang bisa langsung digunakan pengguna dengan mudah. Nah, buat kamu yang pengin Instagram Story-mu tampil beda nan aesthetic

Tentang Insta Story (Highlight IG Instagram Stories)

Highlight Instagram
Highlight Instagram

Story instagram atau yang juga dikenal instastory, hanya bisa kamu buka jika kamu sudah login di aplikasi instagram ataupun instagram versi web. Oleh sebab itu, jika kamu menonton story orang lain maka orang tersebut bisa tahu jika kamu melihat story miliknya. Lantas, apakah ada cara melihat story instagram tanpa diketahui pemilik akun? tentu saja ada.

Kamu bisa melihat instagram story dan juga instagram highlight story tanpa ketahuan melalui HP android, HP iphone dan laptop.

Melihat aktivitas seseorang di Instagram Stories seolah sudah menjadi kebiasaan bagi pengguna Instagram.

Instagram Stories seakan mengakomodasi keingintahuan pengguna akan kehidupan orang lain alias kepo.

Kendati begitu, nyatanya ada beberapa orang yang tak ingin ketahuan kepo. Misalnya, ketika mereka ingin “mengintip” keseharian mantan pacar, atau orang-orang tertentu yang tidak saling berteman.

Nah, buat pengguna yang kepo tapi tak ingin ketahuan, ada beberapa cara yang bisa dilakukan.

Jadi sangat praktis pastinya, apalagi jika kamu adalah pengguna yang aktif dan seringkali berniatan untuk menyimpan postingan dari instagram ke galeri, entah itu berupa foto ataupun video. Maka cara dibawah ini mungkin akan bermanfaat buat kamu coba lakukan. Dan untuk langkah-langkah nya bisa disimak berikut ini.

Cara Melihat Highlight di Instagram Orang Lain tanpa diketahui dengan aplikasi story saver

Instagram story tidak hanya berisi postingan endorse tapi kita dapat menemukan banyak sekali hal bermanfaat. Mungkin kalian ada yang penasaran bagaimana cara download video Instagram Story?

Maka dari itu simak beberapa cara download video Instagram Story dalam artikel berikut ini. Perlu diketahui, Instagram Story adalah fitur dalam Instagram yang memungkinkan pengguna untuk memposting foto maupun video namun hanya berlaku selama 24 jam. Fitur yang diadaptasi Instagram dari platform snapchat ini pertama kali di rilis pada 2013 silam.

Namun sangat disayangkan, regulasi yang dibuat Instagram hanya berlaku dalam 24 jam sehingga banyak sekali diantara pengguna yang merasa kecewa karena tidak dapat melihat konten menarik dari Instagram Story. Pada kesempatan ini kami akan mengulas tentang  cara lihat dan download video Instagram Story dengan mudah!

1. Pertama-tama kamu butuh aplikasi bernama story saver, oleh karena itu kamu bisa download aplikasinya pada google playstore.

2. Setelah terinstal di hp android kamu, maka selanjutnya buka aplikasi nya dan lakukan login ke akun Instagram milikmu dengan mengisi username dan juga password-nya.

3. Setelah berhasil masuk ke akun Instagram milikmu, biasanya pada saat pertama kali kamu menggunakan aplikasi story saver, maka akan muncul pemberitahuan tentang izin akses aplikasi. Nah, disitu kamu klik “izinkan” supaya aplikasinya dapat bekerja dengan lancar.

4. Pada aplikasi story saver akan kamu lihat 2 menu yaitu “diikuti” dan “story”. Dan dibawahnya bisa kamu lihat akun Instagram orang lain ataupun teman yang bisa kamu cek postingannya tanpa ketahuan pemiliknya. Seperti contoh nya disini saya akan coba melihat akun Instagram seseorang, maka tinggal pilih saja akun nya ataupun bisa juga mengetikan username atau nama pengguna orang lain pada menu pencarian

5. Jika sudah, tampilannya akan terlihat seperti pada gambar berikut dan kamu bisa memilih opsi mana yang ingin kamu lihat, yaitu pada postingan feed, story highlight, ataupun pada postingan video di igtv. Jadi tinggal lihat saja semau kamu, karena tak usah khawatir kamu tidak akan ketahuan jika melihatnya melalui aplikasi story saver. 

Nah, itu lah cara pertama yang bisa kamu coba yaitu dengan menggunakan aplikasi tambahan atau aplikasi pihak ketiga yang bisa didownload di playstore secara gratis. Dan adapun untuk cara yang kedua yaitu tanpa aplikasi tambahan. Maksudnya disini yaitu dilakukan secara online melalui situs web bernama storiesig.com, jadi hanya memanfaatkan aplikasi browser yang sudah terinstall di hp android saja. Dan betikut ini langkah-langkah yang dilakukan. 

Cara Lihat Instagram story Pakai Website

Instagram Story atau yang sering disebut dengan Instastory merupakan salah satu fitur favorit yang kerap digunakan oleh para pengguna Instagram. Dengan fitur ini, Anda bisa membagikan berbagai macam aktivitas yang dilalui, dan nantinya konten yang dibagikan akan hilang secara otomatis setelah 24 jam.

Berkaitan erat dengan Instagram Story, apakah Anda pernah berpikir bagaimana cara melihat Story Instagram tanpa diketahui oleh pemiliknya? Mungkin dulunya cukup mustahil, namun kini ada beberapa cara yang bisa dilakukan seperti berikut ini.

Jika Anda malas download dan install aplikasi tambahan, cara ini sangat cocok dan bisa diterapkan pada perangkat smartphone dan PC desktop.

Kelebihan dan kekurangan:

Mudah diakses, namun kekurangan tidak bisa melihat pada akun yang diprivasi

Rekomendasi Website Story / Highlight Saver:

Stories Instagram tidak bertahan lebih dari 24 jam. Itu bagus untuk privasi tapi tidak untuk menyimpan kenangan.

Jadi, setelah Instagram diakuisisi oleh Facebook, kami melihat banyak perubahan.

Dalam beberapa inovasi besar yang dibuat oleh Facebook di Instagram, Highlight adalah fitur yang paling menonjol.

Sorotan atau Highlight adalah Instagram Story tetapi untuk jangka panjang. Fitur ini seperti Story tanpa batas 24 jam.

Faktanya, Anda dapat menyimpan Highlight Instagram di profil Anda sampai Anda mau.

Kita semua tahu bahwa Instagram juga menawarkan beberapa tindakan Pribadi yang ketat.

Jika seseorang melihat kisah Instagram Anda, Anda dapat memeriksanya dengan mengetuk ikon Mata.

Banyak orang yang penasaran dengan Instagram yang akan memberi tahu pengguna jika saya melihat highlight Instagram-nya.

  1. Pertama siapkan aplikasi browser entah itu di PC ataupun pada smartphone Android dan iOS Anda.
  2. Kemudian buka website yang saya rekomendasikan atau bisa mencari sendiri di Google, dengan kata kunci “Stalk Instagram Story” / “Stalk Instagram Story Without Knowing”, nantinya akan muncul website-website yang memberikan fitur serupa.
  3. Disini saya pakai situs instasaved, caranya cukup mudah, pertama pilih menu “Stories” atau “Highlight” jika Anda ingin lihat highlight, lalu Anda cukup memasukan username seseorang yang ingin Anda lihat, setelah itu klik Download
  4. Nantinya story akan muncul dan bahkan bisa Anda download

Cara melihat highlight orang lain tanpa ketahuan tanpa aplikasi

dengan melihat artikel ini pasti Anda sedang penasaran dengan update story atau highlight seseorang yang ingin Anda lihat.

Nah, pertanyaannya apakah ada cara?, well untuk menjawab itu, ada. Bahkan ada beberapa cara yang bisa Anda ikuti.

1. Pertama-tama kamu kunjungi situs https://storiesig.com/

2. Lalu kemudian tulis username akun Instagram orang yang sedang ingin kamu lihat story highlight nya melalui kolom seperti pada gambar berikut ini

3. Dan setelahnya maka dibawahnya akan langsung muncul akun Instagram yang dimaksud, dan juga daftar story highlight yang ada pada feed Instagram miliknya beserta dengan keterangan kapan waktu dibuatnya.

4. Dan untuk melihatnya kamu tinggal klik saja story highlight nya, dan kemudian juga akan terlihat juga ikon unduh, dimana kamu bisa menyimpan story highlight nya ke galeri hp kamu. 

Cara Kedua: Pakai Ekstensi di Browser

Cara kedua ini hampir sama, dengan cara pertama yakni pakai browser, namun fitur ini hanya bisa digunakan pada browser versi PC Desktop. Pakai ekstensi ini lebih praktis, karna kita cukup klik dan klik saja.

Kelebihan dan kekurangan

Cara ini bisa stalking story dan highlight pada akun yang diprivasi, tentunya Anda harus follow terlebih dahulu dan cara ini dikhususkan untuk penggunkan PC saja.

Rekomendasi Ekstensi Story / Highlight Saver:

  • Stories App for Instagram (Chrome & Opera)
    • Ekstensi ini hanya bisa melihat secara diam-diam untuk Story saja
  • Downloader for Instagram™ (Chrome & Opera)
    • Ekstensi ini bisa untuk melihat Story dan Highlight namun kekurangannya Anda harus mengunduh, setiap ingin melihat.
  1. Beberapa ekstensi di atas sudah saya coba, dan berfungsi pada browser Chrome dan Opera GX.
  2. Pertama buka link yang saya rekomendasikan diatas, lalu klik ‘Add to Chrome‘,  kemudian akan muncul pop-up, klik ‘Add extentions‘, nantinya jika berhasil terpasang, ekstensi akan tersimpan di menu Extentions yang berada pada address bar.
  3. Jika sudah terpasang, Anda tinggal buka dan login pada website Instagram.com. Nah, nantinya akan muncul dua meu Story, ingat Anda harus memilih menu yang berasal dari ekstensi
  4. Terakhir Anda klik story-nya, dan pastikan ikon mata tetap tercoret, untuk memastikan akun Anda tidak terdeteksi melihat.

Bagaimana, untuk melihat highlight? Anda bisa menggunakan ekstensi ‘Downloader for Instagram™’ karna yang pertama tidak ada fitur untuk melihatnya.

Apakah bisa lihat story atau highlight seseorang yang akunnya di-private?

Bisa, Anda bisa pakai cara kedua dan ketiga, karna memerlukan login.

Namun perlu digaris bawahi, tetap Anda harus follow akunnya.

Oke, demikianlah tutorial dan cara melihat highlight Instagram orang lain tanpa ketahuan yang bisa kamu coba lewat hp android milikmu. Dengan melakukan stalking seperti dengan cara diatas, kini kamu tak usah khawatir lagi jika ingin melakukan nya, karena sudah pasti tak akan diketahui oleh pemilik akun tersebut

Tinggalkan komentar