Chord Gitar Menepi Ngatmombilung dan Liriknya Terlengkap

oleh
Chord Gitar Menepi Ngatmombilung Beserta Liriknya Terlengkap

Domainjava.com – Chord Gitar Menepi memang sekarang ini sedang menjadi populer karena makna lagu ini termasuk galau. Lagu Menepi ini sendiri di rilis pada tahun 2019 yang diciptakan oleh Andry Priyanta dan di nyanyikan atau di cover oleh Ngatmombilung.

Lagu berjudul Menepi ini juga dinyanyikan banyak sekali yang mengcovernya mulai dari Regita Echa, Vioshie sampai Angga Chandra yang mengcover lagunya di channel Youtubenya. Memang lagu menepi ini di rilis pada tahun 2019, jadi masih belum banyak yang tahu lagu ini.

Nah disini kami akan menjelaskan mengenai Chord Gitar Menepi, Penyanyinya yang mengcover, bahkan hingga chord gitar lagu menepi ini. Oleh karena itu kamu tidak boleh terlewatkan informasi ini dan kamu bisa baca artikel ini sampai dengan selesai.

Mengenai Lagu Menepi

Mengenai Lagu Menepi

Sebelum kami memberi penjelasan tentang Chord Gitar Menepi, lebih baik kalo kamu tahu terlebih dahulu tentang lagu menepi ini. Lagu Tiara menepi ini terkenal lagi setelah lagu ini sempat dicover oleh seorang youtuber yang kontennya mengcover lagu, namanya yaitu Regita Echa.

Seorang perempuan cantik yang memiliki bakat bernyanyi ini mencoba mengcover lagu menepi ini. Dan dari covernya itu membuahkan hasil yang sangat baik karena bagaimana tidak, lagu menepi ini ditonton sebanyak 30 juta penonton.

Channel youtube milik Regita Echa ini memiliki 2 juta pengikut di youtubenya yang bernama ‘Regita Echa’. Maka tidak heran kenapa Channel youtubenya ini banyak sekali pengikutnya, karena dia memiliki bakat yang sangat baik dalam bernyanyi.

Sebelum membahas penyanyi cover ini, nah pencipta lagu menepi ini diciptakan oleh Andry Priyatna dan dimainkan oleh grup band Ngatmombilung. Grup band Ngatmombilung ini merupakan grup musik asal Yogyakarta yang tergabung sekitar tahun 2018.

Grup band Ngatmombilung ini beranggota 3 orang  yaitu Andry priyanta, Prastowo, Ivan Lukito dan Awang Pawastra (Vokalis). Terbentuknya Band Ngatmombilung karena tidak sengaja dari satu komunitas anak muda di daerah Yogyakarta.

Dan mereka bilang bahwa Ngatmombilung hanya grup senang-senang saja atau bisa dibilang hanya iseng semata saja, bukan menjadi serius. Bagi personil Ngatmombilung, berkarya itu lebih penting daripada jumlah susbsriber di channel youtubenya.

Awal terciptanya grup musik ini beranggota hany tiga orang saja, yakni Andry Priyant (bass), Boris Sirait (piano) dan Awang Pawastra (vokal). Namun ketika mereka melakukan live music, Ngatmombilung bertambah 2 orang pemain, yang pertama Ivan Lukito (gitar) dan yang kedua Bagus Muhammad (drum).

Sebenarnya lagu menepi lebih dikenal oleh orang Indonesia karena dinyanyikan oleh Guyon Waton, sebuah channel di youtube. Setelah itu tambah dikenal lagi berkat dicover oleh penyanyi bernama Woro Widowati.

Mulai di saat itu nama Ngatmombilung ini mulai dikenal dikalangan orang indonesia, sebagai penyanyi dan menciptakan lagu asli menepi ini.

Penyanyi Lagu Menepi

Penyanyi Lagu Menepi

Nama Grup band nya yaitu Ngatmombilung. Band ini merupakan grup musik berasal dari Yogyakarta yang tergabung sekitar tahun 2018. Grup band Ngatmombilung ini beranggota 3 orang  yaitu Andry priyanta, Prastowo, Ivan Lukito dan Awang Pawastra (Vokalis).

Terbentuknya Band Ngatmombilung karena tidak sengaja dari satu komunitas anak muda di daerah Yogyakarta.

Yang pertama ada Angga Chandra mengunggah video cover lagu menepi ini di tonton sebanyak 3 juta penonton lebih. Maka dari itu, banyak sekali orang-orang tahu dengan lagu ini gara-gara banyak sekali orang yang mengcover lagu chord gitar menepi ini.

Kedua ada Woro Widowati penyanyi asal Magelang yang sedang viral saat ini, dia masih berumur 19 tahun sudah memiliki berbagai karya. Pada tahun 2021 ia pernah mengcover lagu  Menepi. Lagu itu viral karena penampilan yang sangat sederhana dengan suara yang khas. Sampai 8 juta penonton yang menontonnya.

Yang ketiga ada Regita Echa, dia membawakan lagu Menepi dari Ngatmombilung. Dia mengcover lagu menepi ini di unggah di channel youtubenya yang bernama Regita Echa. Lagu Menepi ini ditonton sampai 30 juta lebih. Maka dari itu pengikut dan penontonnya bertambah pesat.

Nah disini kami akan menjelaskan Chord Gitar Menepi yang sering kali di cover oleh beberapa penyanyi. Namun, sebelum itu kamu perlu tau karena ada beberapa versi dari lagu menepi ini yang dinyanyikan oleh penyanyi yang berbeda-beda. Penyanyi tersebut di antara lain:

1. Woro Widowati

Woro Widowati penyanyi asal Magelang yang sedang viral saat ini, dia masih berumur 19 tahun sudah memiliki berbagai karya. Dia sering kali menyanyikan kembali lagu-lagu yang berbahasa Jawa. Sudah banyak sekali dia cover lagu-lagu di channel youtubenya

Woro ini dikenal melalui cover lagu-lagu yang ada di channel YouTubenya yang bernama Woro Widowati Official yang diciptakan pada tanggal 24 Desember tahun 2019.

Pada tahun 2020 Woro ini juga sempat membuat single lagu sendiri. Judul yang telah dibuat oleh Woro ini mulai dari Cukup, Ikhlas Ngenteni serta Sekuat Atiku. Lagu ini tidak pernah gagal karena memiliki genre musik yang cocok di telinga para fansnya.

Bahkan berkat single ini beliau berhasil membuat youtubenya ini semakin berkembang pesat dan pengikutnya juga bertambah. Sudah banyak lagu yang sudah dicover oleh penyanyi terkenal tersebut. Bahkan Woro ini memiliki ciri khas dengan menyanyikan musik Jawa dan memakai cengkok suara yang sangat merdu.

Pada tahun 2021 ia pernah mengcover lagu Madiun Ngawi, chord gitar Menepi, Kehadiran Cinta, sampai Widodari. Semua lagu itu viral karena penampilan yang sangat sederhana dengan suara yang khas membuat para fansnya kagum.

Tahun 2021 dia merilis lagi lagu yang berjudul Gusti Mboten Sare dan Borobudur Saksi Ati. Semenjak dia aktif pada channel youtubenya, Woro sudah banyak mengupload lagu. Hampir setiap tahun Woro Widowati ini selalu mengunggah konten cover musik ini. Selain itu juga, dia mempunyai album berjudul Setinggi Bintang.

Sampai saat ini, Woro Widowati ini memiliki pengikut sebanyak 1 juta lebih pada channel youtubenya. Bagaimana tidak, hal ini karena karya dan covernya tersebut banyak yang disukai.

2. Regita Echa

Regita Echa adalah seorang penyanyi cantik berjilbab yang namanya dikenal oleh orang Indonesia sebagai seorang penyanyi yang mengcover lagu di Chanel Youtubenya. Karena konten ini, Regita mempunyai pengikut di channel youtubenya ini sebesar 2 juta lebih pengikut di youtubenya.

Gadis cantik yang masih berumur 19 tahun itu memang pada awalnya membuat konten di channel Youtubenya hanya coba-coba aja. Namun karena dapat respon baik dari para pengikutnya, akhirnya dia pun teruskan sampai saat ini.

Dia membawakan lagu-lagu yang populer dan juga lagu request dari pengikutnya yang kemudian dinyanyikan dengan menggunakan ciri khasnya dan dengan bermain gitar akustik yang dimainkannya.

Selain handal memainkan gitar akustik, Regita Echa ini juga handal sekali dalam memainkan peralatan musik lainnya, seperti Ukulele.  Regita Echa sendiri sudah bisa bermain alat musik gitar saat dia masih duduk dibangku 1 SMP. Saat itu Regita diajar oleh guru di sekolahnya dan juga dia belajar secara otodidak di rumah.

Salah satu cover lagu yang populer oleh Regita Echa ini membawakan lagu Menepi dari Ngatmombilung. Dia mengcover lagu menepi ini di unggah di channel youtubenya yang bernama Regita Echa. Lagu Menepi ini ditonton sampai 30 juta lebih. Maka dari itu pengikut dan penontonnya bertambah pesat.

Sehingga saat ini Regita Echa ini masih rajin mengunggah konten-konten yang kebanyakan itu tentang musik.

3. Angga Chandra

Angga Candra merupakan seorang youtuber yang terkenal sebagai prank false saat nyanyi di channel youtube. Kepopuleran sebagai youtuber ini memang butuh waktu yang lama, namun dia tidak terbatas akan ide yang ingin ditampilkan dalam setiap videonya.

Seorang Angga Chandra sudah lama berkarir sebagai seorang penyanyi. Dia telah beberapa kali gabung dengan grup musik. Di antaranya adalah Filosofi, River, Crabypatty, Coffee, Catur,dan terakhir dia membuat sebuah band yang bernama Adipati.

Adipati pada akhirnya bergabung dengan Trinity Optim Product. Dari situ dia dan bersama kelima temannya mulai dikenal di masyarakat Tanah Air. Salah satu lagu diciptakan band Adipati yang terkenal adalah berjudul Selimut Tetangga. Lagu ini bahkan dinyanyikan juga oleh Band Repvblik.

Angga Candra mulai membuat channel YouTube sejak 9 November tahun 2013. Kini channel YouTubenya sudah memiliki pengikut sebesar 6,55 juta subscriber. Channel Angga ini, ia sering mengupload video tentang dirinya dan bersama keluarganya.

Dia juga aktif pada channel YouTube Angga Candra Musik yang sudah aktif sejak tahun 2019 lalu. Melalui channel ini, Angga ini sering mengupload video musik di channel ini.

Salah satu lagu yang dia cover yaitu menepi ini yang dibuat oleh Ngatmombilung ini. Angga mengunggah video cover lagu menepi ini di tonton sebanyak 3 juta penonton lebih. Maka dari itu, banyak sekali orang-orang tahu dengan lagu ini gara-gara banyak sekali orang yang mengcover lagu chord gitar menepi ini.

Selain itu masih banyak lagu-lagu yang Angga Chandra cover, maka dari itu dia sekarang sudah sering sekali di undang ke berbagai acara sampai diundang di televisi. Makannya nama Angga Chandra ini sudah banyak sekali dikenal oleh kalangan masyarakat Indonesia.

4. Vioshie

Vioshie merupakan youtuber cover lagu juga pada channel youtubenya. Saat ini memiliki pengikut pada channel youtubenya sebesar 300 ribu pengikut. Dia memulai channel ini baru-baru saja, memang dari awal dia memiliki suatu bakat di bidang nyanyi.

Nah setelah itu, dia coba lagu-lagu lain yang dia cover, salah satu contoh lagu dia cover adalah lagu menepi ini. Sudah ditonton sebanyak 500 ribu lebih penonton yang menikmati nyanyian dari Vioshie ini. Selain itu, masih banyak lagu-lagu yang dia cover. Kamu bisa tonton langsung di channel youtubenya yaitu ‘Vioshie’.

Chord Gitar Menepi

Chord Gitar Menepi

Nah setelah kamu sudah tahu penyanyi yang mengcover juga ikut serta dalam populerkan lagu Chord Gitar Menepi ini, sekarang sudah saatnya kamu perlu tau chord gitar menepi ini. Chord gitar menepi ini mudah karena memakai chord dasar yang tidak begitu sulit untuk dimainkan.

Chord Gitar Menepi juga tidak memakai semuanya melainkan hanya beberapa saja. Beberapa chord gitar menepi tersebut tak lain F, G, Em, Am, Dm dan C. Kamu bisa coba sendiri terhadap liriknya yang kami akan berikan di bawah ini.

[Intro]
Kau yang pernah..
Singgah disini..
Dan cerita yang dulu..
Kau ingtkan kembali..
Tak mampu aku..
Tuk mengenng lagi..
Biarlh kenangan kita..
Pupus di hti..

*)
Tak ada waktu kembli..
Untuk mengulng lagi..
Mengenang dirimu diawl dulu..
Ku tahu dirimuu dulu.
Hanya meluangkan waktuu.
Sekedar melepas kisah sedihmu..

Reff I:
Mencintai dalam spi..
Dan rasa sabar mana lagi..
Yang hars kupendam dalam..
Mengagumii dirimu..
Melihatmu genggam tangannya..
Nyaman didalam pelukannya..
Yang mampu membuatku..
terdadar dan sedikit menepi..

*)
Mencintai dalam sepi..
Dn rasa sabar mana lagi..
Yang harus kupendam dalam..
Mengagumi dirimu..
Melihatmu genggam tangannya..
Nyaman didalam pelukannya..
Yang mampu membuatku..
Tersadar..dan sedikit menepi..(3X)

Nah itu dia merupakan chord gitar menepi yang bisa kamu coba langsung di rumah masing-masing. Dan juga cukup mudah untuk kamu yang ingin belajar bermain gitar ini.

Frequently Asked Questions (FAQ)

1. Apa Nama Band Dari Chord Gitar Menepi Ini?

Nama Grup band nya yaitu Ngatmombilung. Band ini merupakan grup musik berasal dari Yogyakarta yang tergabung sekitar tahun 2018. Grup band Ngatmombilung ini beranggota 3 orang  yaitu Andry priyanta, Prastowo, Ivan Lukito dan Awang Pawastra (Vokalis).

Terbentuknya Band Ngatmombilung karena tidak sengaja dari satu komunitas anak muda di daerah Yogyakarta.

2. Siapa Saja Penyanyi Yang Mempopulerkan Chord Gitar Menepi ini?

Yang pertama ada Angga Chandra mengunggah video cover lagu menepi ini di tonton sebanyak 3 juta penonton lebih. Maka dari itu, banyak sekali orang-orang tahu dengan lagu ini gara-gara banyak sekali orang yang mengcover lagu chord gitar menepi ini.

Kedua ada Woro Widowati penyanyi asal Magelang yang sedang viral saat ini, dia masih berumur 19 tahun sudah memiliki berbagai karya. Pada tahun 2021 ia pernah mengcover lagu  Menepi. Lagu itu viral karena penampilan yang sangat sederhana dengan suara yang khas. Sampai 8 juta penonton yang menontonnya.

Yang ketiga ada Regita Echa, dia membawakan lagu Menepi dari Ngatmombilung. Dia mengcover lagu menepi ini di unggah di channel youtubenya yang bernama Regita Echa. Lagu Menepi ini ditonton sampai 30 juta lebih. Maka dari itu pengikut dan penontonnya bertambah pesat.

Akhir Kata

Demikian tentang penjelasan Domainjava.com yang membahas Chord Gitar Menepi dan beberapa info tambahan lainnya. Semoga dengan adanya artikel ini kamu jadi tau tentang chord gitar menepi dan bisa menyanyikan atau memaikan ketika sedang bersama teman-teman kamu untuk senang-senang saat main.

Sekian dari kami, tunggu update artikel tentang informasi mulai dari chord gitar menepi ini sampai membahas game atau permainan. Sekian dan terima kasih.

Simak artikel rekomend dari kami mengenai musik yang pastinya bermanfaat :