Download Aplikasi CapCut Mod Apk v8.20 No Iklan Premium!

oleh
Download Aplikasi CapCut Mod Apk v8.20 No Iklan Premium!

Aplikasi Capcut adalah software editing video yang sangat bagus untuk membuat sebuah konten kreator melalui beragam fitur elegan. Bisa dipastikan, apabila menggunakan Capcut maka hasil video sangat instagenik. Sehingga sangat layak di posting melalui sosial media.

Untuk aplikasi editing video ini digunakan secara gratis, sehingga kamu dapat secara langsung mendownloadnya melalui Google play store. Berhubung fiturnya yang sangat lengkap, maka bukan hal yang mustahil apabila Capcut memiliki jumlah pengguna dan peminat yang sangat luar biasa.

Banyak sekali kelebihan yang ditawarkan, salah satunya yaitu dari segi interfacenya yang sangat menarik. Dengan demikian, bisa dipastikan kamu bisa menciptakan konten yang terbaik dan berkualitas.

Apa Itu Capcut?

Apa-Itu-Capcut?

Bagi yang belum mengetahui apa itu Capcut, ini merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk melakukan pengeditan video yang ada di Android. Capcut menjadi aplikasi favorit banyak orang dengan alasan karena banyaknya fitur gratis yang ditawarkan.

Oleh karena itu, bisa dipastikan bahwa aplikasi ini mampu menghasilkan karya atau konten yang sangat menarik dan bagus. Selain dinikmati secara gratis, Capcut itu sendiri pun juga memiliki tampilan yang interface. Sehingga sangat mudah dipahami.

Bisa dipastikan bahwa capcut menjadi aplikasi yang terpopuler di Google play store. Hal ini dibuktikan dengan jumlah download yang sangat banyak. Para pengguna Android mempercayai bahwa aplikasi editing video ini benar-benar menarik.

Khususnya untuk kamu yang masih dalam tahap belajar mengedit video, maka tidak perlu khawatir karena Capcut ini sangat ramah bagi pemula. Bahkan kamu tidak membutuhkan kemampuan mumpuni maupun skill yang expert ketika ingin menggunakan aplikasi yang satu ini.

Fitur Capcut Mod APK

Bersama dengan aplikasi editing video seperti Capcut, kamu dapat melakukan pengeditan video atau foto sesuai yang kamu harapkan. Alasannya karena aplikasi ini memiliki banyak fitur yang bisa dipastikan mampu memenuhi segala kebutuhan para editor.

Tenang saja, berikut ini banyaknya fitur yang bisa kamu nikmati, di antaranya:

1. Fitur Template

Template merupakan fitur yang paling direkomendasikan apabila kamu berkeinginan untuk menekan pengeditan video secara otomatis. Sehingga kamu tidak perlu mengatur video, menambahkan efek, atau yang lainnya.

Sedangkan fitur dari Capcut itu sendiri telah menyediakan beragam template yang secara langsung bisa dipakai penggunanya. Caranya kamu tinggal memasukkan sejumlah video atau foto sesuai yang diminta dari masing-masing template.

2. New Project

Fitur berupa new project sangat membantu bagi kamu yang berkeinginan untuk membuat video dari nol atau kamu ingin membuat template sendiri sesuai apa yang kamu inginkan. Melalui fitur new project, kamu bisa melakukan perombakan, baik itu di video atau foto.

3. Beragam Efek

Efek yang ada di aplikasi Capcut sangat berguna untuk menambahkan efek yang ada di video sesuai yang diedit melalui aplikasi. Ada dua pilihan efek yang bisa dipilih, seperti efek tubuh atau efek video. Silakan kamu menentukan pilihan template effect sesuai yang kamu butuhkan.

4. Fitur Teks

Mengedit video tidak akan lengkap rasanya apabila tidak menambahkan tools yang berupa teks. Tools inilah yang memiliki fungsi agar pengguna dapat menambahkan teks pada video. Sementara tool text yang disediakan pada Catcut sangat lengkap.

Baik itu dari segi pilihan warna, jenis font, ukuran, maupun teks template yang sangat menarik dan unik.

5. Audio

Audio pada sebuah aplikasi editing video sangatlah penting supaya tidak terasa bosan selama menyaksikan video tersebut. Sementara aplikasi editing ini sudah menambahkan fitur berupa efek audio maupun efek suara yang ada di video.

Kamu bebas menentukan pilihan audio sesuai yang disediakan dari aplikasi atau melalui galeri yang ada di ponsel kamu sendiri.

6. Filter

Selain menyediakan fitur berupa efek, kamu juga dapat menikmati filter. Filter inilah yang secara tidak langsung dapat mempercantik video. Selain itu, filter juga mempunyai fungsi agar memberikan efek cahaya yang ada di video dan disesuaikan dengan kebutuhan.

7. No Watermark

Ini adalah fitur yang sangat menggembirakan bagi para pengguna, karena hampir semua orang pastinya tidak ingin apabila hasil editing video yang dilakukan harus memiliki tanda air atau watermark. Hal inilah yang dilakukan oleh aplikasi Capcut.

Dengan menghilangkan watermark, untuk hasil akhir di video tidak ada tanda air. Alasannya, karena hal ini dirasa mengganggu. Sehingga bisa dipastikan tidak adanya watermark pada hasil video di akhir membuat tampilan benar-benar menarik.

8. Mengedit Foto Anime

Apabila kamu menginginkan hasil video yang menarik dan berbeda dari yang lainnya, maka bisa memanfaatkan fitur berupa edit foto anime. Jika menggunakan Capcut, maka kamu bisa dengan mudah melakukan pengeditan anime sesuai template yang ada.

Kelebihan Capcut

Berhubung ini adalah aplikasi yang terpopuler dan memiliki jumlah peminat yang cukup banyak, maka bisa dipastikan bahwa hal ini dikarenakan Capcut itu sendiri menyuguhkan banyak fitur yang lengkap. Selain itu juga memiliki kelebihan yang belum tentu dimiliki oleh aplikasi yang lain.

Melihat hal ini, tentu kamu harus mengetahui kelebihan apa saja yang dimiliki sebelum proses download dilakukan. Tenang saja, silakan menyimak informasi selengkapnya berikut ini, di antaranya:

1. Tidak Memiliki Iklan

Kelebihan yang pertama dari Capcut ini yaitu tidak adanya iklan yang mengganggu seperti pada aplikasi editing yang lainnya. Memang Capcut bukanlah aplikasi yang berbayar. Meskipun demikian, bisa dipastikan Kamu tidak akan menjumpai iklan sama sekali.

Dengan cara inilah, pengguna bisa lebih berfokus pada proses editing yang dilakukan. Bisa dipastikan pengguna akan merasa lebih nyaman, karena akan memiliki pengalaman yang sangat menarik dan bisa menghasilkan video yang benar-benar berkualitas.

2. Bebas Mengubah Konten

Berhubung aplikasi Capcut menyuguhkan banyak sekali template dan fitur yang menarik lainnya, maka setiap pengguna memiliki kebebasan dalam melakukan pengubahan konten sesuai yang diinginkan. Salah satu konten yang paling banyak peminatnya yaitu anime.

Fitur ini memang tidak kalah menariknya, karena kamu dapat mengubah video maupun foto agar terlihat seperti anime. Karakter yang ada di foto dan video dapat dilakukan pengubahan menjadi anime melalui teknologi yang canggih secara langsung dari aplikasi.

3. Tersedia Teks dan Stiker

Fitur berupa teks dan stiker sangat memungkinkan bagi pengguna untuk menambahkan teks maupun stiker jika kamu memulai proses download dengan Capcut. Komponen inilah yang bisa dipastikan akan membuat tampilan video terlihat menarik dan keren.

Dari sini, kamu bisa menikmati kumpulan stiker yang tersedia dan kamu bebas menentukan pilihan sesuai selera. Banyak sekali pilihan gaya huruf agar membuat teks lebih menarik dan unik.

4. Dapat Menambahkan Musik

Kelebihan selanjutnya, yaitu pengguna dapat menambahkan musik dengan sangat mudah. Proses penambahan musik tersedia secara langsung di Capcut. Bisa juga dengan mendownloadnya dengan latar suara.

Bisa dipastikan akan membuat video terdengar lebih menarik dan bisa menikmati visualisasi secara optimal, karena memiliki dukungan audio yang menawan. Komponen tersebutlah yang menjadikan video terasa tidak membosankan. Kamu bebas menambahkan suara apapun sesuai tema video.

5. Ekspor Kualitas HD

Meskipun sudah melalui proses editing, akan tetapi untuk aplikasi Capcut itu sendiri telah melengkapi dengan kecanggihan teknologi yang membuat hasil video tetap berkualitas HD. Dengan cara inilah, kamu tidak perlu merasa bingung dalam melakukan peningkatan kualitas.

Video yang kamu buat tidak akan melalui proses pengompresan, sehingga ukuran tetap sama seperti video asli dan tampilan video benar-benar bersih dan jernih. Kualitas video bisa dipastikan akan terlihat jernih dan enak dilihat.

6. Dapat Mengubah Background

Hal menarik yang ditawarkan oleh Capcut, yaitu kamu bebas melakukan pengubahan background atau menambahkan background sesuai selera. Penambahan background ini bisa membantu tampilan video terlihat sangat kontras.

Untuk itu, kamu dapat menghadirkan suasana yang nyaman dan enak dilihat. Meskipun pengguna mengambil video di berbagai tempat. Tentu hal ini tidak menjadi masalah karena bagian background bisa disesuaikan sendiri.

7. Aplikasi Ringan

Aplikasi Capcut mempunyai ukuran yang tergolong kecil, sehingga bisa dipastikan tidak akan membuat ruang penyimpanan pada ponsel terbatas. Namun paling tidak kamu tetap menyisihkan ruang di ponsel supaya Capcut mampu bekerja dengan semaksimal mungkin.

8. Dapat Digunakan Online dan Offline

Selain dapat digunakan secara online, untuk aplikasi Capcut itu sendiri juga dapat dimanfaatkan secara offline. Artinya, kamu tidak harus terhubung dengan jaringan internet ketika menggunakan, melainkan bisa melakukan pengeditan tanpa harus ada jaringan internet.

Kekurangan Aplikasi Capcut

Capcut memang mempunyai banyak fitur dan keunggulan yang belum tentu bisa dimiliki oleh aplikasi yang lainnya. Namun tahukah kamu bahwa ternyata untuk aplikasi yang satu ini juga memiliki kekurangan.

Dengan memahami kelebihan dan kekurangan yang ditawarkan, paling tidak kamu bisa mempertimbangkan apakah ini adalah aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan atau sebaliknya. Sebelum download aplikasi Capcut, berikut ini informasi selengkapnya, di antaranya:

1. Membutuhkan Penyimpanan yang Besar

Meskipun di awal sudah disebutkan bahwa aplikasi ini tidak memiliki ukuran yang terlalu besar, akan tetapi tetap saja kamu harus mempersiapkan penyimpanan yang cukup besar. Alasannya, apabila ruang penyimpanan di Smartphone sedikit sangat beresiko membuat kinerjanya tidak maksimal.

2. Tidak Semua Ponsel dapat Menggunakan Capcut

Sangat disayangkan bahwa tidak semua ponsel bisa menggunakan aplikasi Capcut ini. Alasannya karena Capcut hanya dapat digunakan pada smartphone yang mempunyai OS Android versi 5.0 atau yang lebih tinggi.

Sehingga apabila versi Android yang ada di ponsel di bawah 5.0, otomatis kamu tidak dapat menggunakan aplikasi ini.

3. Boros Kuota

Meskipun dapat digunakan tanpa menggunakan jaringan internet, akan tetapi apabila kamu menggunakan ketika kuota internet aktif maka dapat dikatakan bahwa aplikasi ini cukup boros data internet.

Terlebih lagi untuk kamu yang mengakses beragam template yang ada di Capcut, otomatis jumlah kuota internet yang dibutuhkan juga tergolong besar.

Download Aplikasi Capcut v8.20 Mod APK

NamaCapCut
 PublisherBytedance Pte Ltd
 Size90MB
 Versionv8.2.0
Link Downloadhttps://teraboxapp.com/s/1p8n30mmHOpOEpggYsKzhbA

 Cara Instal Capcut

  • Di langkah pertama silahkan kamu pastikan bahwa proses download sudah berhasil dilakukan 100%.
  • Kemudian kamu tinggal membuka aplikasi.
  • Selanjutnya masuk ke menu pengaturan
  • Kemudian pilih privasi dan keamanan.
  • Centang bagian sumber yang tidak dikenal.
  • Apabila sudah, langsung saja masuk ke file manager.
  • Pilih
  • Pilih download, kemudian kamu bisa menemukan aplikasi Capcut.
  • Jika sudah silakan klik file tersebut, maka secara otomatis proses penginstalan akan berlangsung.
  • Tunggulah hingga selesai.

Cara Menggunakan Capcut

Proses penggunaan Capcut itu sendiri dikatakan sangat simpel dan mudah. Pengguna tinggal mengikuti beberapa template yang ada di dalamnya dan pastikan bahwa kamu sudah menemukan template sesuai yang kamu inginkan.

Selanjutnya, barulah kamu mengikuti beberapa langkah berikut ini:

  • Pertama, silahkan buka aplikasi Capcut terlebih dahulu.
  • Kemudian klik bagian new project.
  • Silakan kamu tentukan pilihan konten sesuai yang ingin diedit. Bisa berbentuk video, bisa juga berbentuk foto.
  • Kemudian klik tombol Ok.
  • Lalu pilih video atau foto yang ada di ponsel untuk dilakukan proses pengeditan.
  • Selanjutnya kamu akan menemukan timeline tempat video yang hendak diedit.
  • Pengguna dapat menambahkan tulisan atau cover. Bisa juga menambahkan audio pada timeline. Untuk timeline itu sendiri dapat dilakukan pemotongan pada bagian video sesuai yang akan dibuang.
  • Apabila kamu ingin menambahkan video maupun gambar tinggal mengklik tanda plus di bagian timeline.
  • Silahkan lakukan pengeditan video supaya menjadi lebih menarik.
  • Caranya dengan memanfaatkan tools maupun menu yang ada di timeline.
  • Nantinya kamu dapat mencoba satu persatu agar mengetahui masing-masing dari fungsinya.
  • Jika sudah, kamu dapat melakukan export dengan cara menekan tombol export yang ada di bagian atas dengan lambang panah ke atas.
  • Silakan kamu memilih kualitas video yang ada pada bagian frame dan resolusi.
  • Kamu bebas menentukan pilihan sesuai kebutuhan dan keinginan.
  • Selanjutnya, tinggal klik OK/Done.
  • Lalu tunggulah hingga proses penyimpanan selesai.
  • Kamu dapat melakukan share video hasil dari editan.
  • Caranya tinggal klik share to Tik tok maupun share other platform.
  • Jika sudah tinggal klik tombol
  • Secara otomatis, video yang telah diedit akan tersimpan pada penyimpanan internal yang ada di ponsel.

Cara Memotong Video Melalui Aplikasi Capcut

Untuk proses penggunaan aplikasi, sebenarnya dapat dilakukan dengan sangatlah mudah, karena banyak sekali template yang tersedia di dalamnya. Bahkan dapat dikatakan bahwa aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang hobi membuat konten kreator.

Untuk memotong video dengan bantuan aplikasi Capcut bisa dilakukan seperti cara berikut ini:

  • Silakan buka aplikasi editing video ini terlebih dahulu.
  • Kemudian tekan proyek baru agar bisa melakukan pengeditan video.
  • Kemudian pilihlah video sesuai yang ingin kamu lakukan pengeditan.
  • Kamu dapat menambahkan beberapa video atau foto.
  • Lalu tekan icon crop atau gunting.
  • Geser video sesuai yang ingin kamu potong di beberapa bagian.
  • Lalu klik hapus pada icon di bagian bawah agar video bisa dilakukan pemotongan.
  • Secara otomatis, potongan video akan terhapus.
  • Silakan tekan icon play agar kamu bisa melihat hasil dari potongan video.
  • Lalu edit video.
  • Secara otomatis, video yang terpotong akan tersimpan di galeri.

Cara Membuat Template di Capcut

Meskipun sudah menyuguhkan banyak pilihan template, akan tetapi ternyata kamu juga bisa membuat template sendiri. Caranya seperti berikut:

  • Bukalah Capcut terlebih dahulu.
  • Kemudian pilih menu template.
  • Lalu klik OK.
  • Kemudian kamu tinggal pilih daftar untuk bergabung menjadi editor template dari Capcut.
  • Silahkan masuk ke halaman Capcut ID agency banner.
  • Setelah itu pilih salah satu agensi yang ada di grup telegram.
  • Lihatlah pesan yang tersemat untuk melakukan proses pendaftaran creator capture.
  • Kamu akan diminta untuk mengisi data pribadi seperti ID tiktok, ID Capcut, nama lengkap maupun data diri lainnya.
  • Tunggulah hingga proses pendaftaran disetujui pihak dari Capcut.
  • Apabila sudah disetujui, buatlah video menggunakan aplikasi ini.
  • Nantinya secara otomatis template akan muncul, pengguna bisa menggunakan template creator secara gratis.

Jika kamu mengandalkan aplikasi Capcut, kamu bisa melakukan pengeditan sesuai template yang kamu gunakan. Berhubung banyaknya template yang tersedia di dalamnya, maka kamu bebas menentukan pilihan sesuai dengan selera.

Baca Juga: