Download GCam Mod Apk Google Camera (Redmi Note 10, 7 Pro Max)

Download GCam Mod Apk Google Camera (Redmi Note 10 Pro Max) – Redmi Note 10 Pro adalah salah satu peluncuran yang paling dinanti pada tahun 2021. Memang, jajaran Redmi Note terkenal mendapat peningkatan besar-besaran dalam hal kamera dan tampilan.

Perusahaan Xiaomi meningkatkan sensor kamera pada ketiga ponsel seri Redmi Note 10. Redmi Note vanilla memiliki kamera 48MP, sedangkan Redmi Note 10 Pro dan Pro Max dengan sensor 64MP dan 108MP.

Salah satu yang paling keren adalah, ponsel seri Redmi Note 10 yang lebih baru mendukung aplikasi Pixel 5 Camera (alias port GCam Mod). Di sini Agan dapat download Google Camera  8.1 untuk Redmi Note 10 Pro dan Note 10 Pro Max.

Kumpulan Gcam Redmi Note 10 Pro / Max | Apakah Anda sedang Mencari Gcam Atau Google Camera Untuk Hp Anda ? Pada Kesempatan kali ini saya akan Membagikan Link Download Gcam Redmi Note 10 Pro / Max.

Gcam atau google camera yang saya bagikan ini Merupakan Build unofficial dan Official yang di kembangkan Oleh beberapa pengebang dari komunitas Android Dan tentunya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing

Apa itu Google Camera ?

GCam Mod Apk

Google Camera merupakan aplikasi kamera stock yang dikembangkan oleh Google sendiri untuk perangkat Pixel-nya, Seperti Google Pixel series. Jadi, jika Anda ingin fotografi yang lebih bagus tanpa kerumitan, ikuti artikel ini.

Berbicara Tentang Xiaomi, Ini Merupakan salah Satu Produsen Smartphone Popular Asal Tiongkok yang diluncurkan Di Indonesia.

Selain ituRedmi Note 10 Pro / Max juga tak kalah dari kompetitornya, Chipset yang digunakan adalah Mediatek MT6765 Helio P35 (12nm) didukung RAM 6/8GB dan memori internal 64/129GB, serta dilengkapi dengan kamera belakang dengan resolusi yaitu 108+8+5+2MP.

GCAM Redmi Note 7 Dan 7 Pro

Karena brand smartphone ini populer di Indonesia, smartphone yang dirilis oleh Xiaomi ini sering kali mengalami ghoib. Hal ini sudah biasa terjadi pada brand Xiaomi, dimana para pembeli harus menunggu beberapa saat hingga stok produk ini hadir kembali.

Dan kejadian seperti ini selalu diakibatkan karena satu hal, spesifikasi yang ditawarkan jauh di atas harga penjualan. Oleh karena itu banyak orang yang menginginkan smartphone dari brand Xiaomi pada kelas manapun.

Xiaomi Redmi Note 7 dan 7 Pro, salah satu smartphone yang dirilis oleh Xiaomi dengan spesifikasi di atas rata-rata pesaingnya dari brand lain. Dengan segala kelebihan yang ditawarkan, kalian bisa mendapatkan smartphone dengan spesifikasi tinggi namun dengan harga yang terjangkau.

Tak hanya soal dapur pacu, kapasitas memori, dan RAM yang dibawanya, hasil tangkapan video dari Xiaomi Redmi Note 7 dan 7 Pro juga sudah sangat stabil dengan hadirnya fitur EIS.

Namun, banyak yang mengatakan bahwa hasil tangkapan kamera dari Xiaomi Redmi Note 7 dan 7 Pro ini masih dirasa kurang. Terlebih jika melihat resolusi yang amat tinggi, hasil kamera ini seperti di bawah rata-rata pesaingnya, meskipun sudah dilengkapi dengan EIS untuk pengambilan video.

Namun, ada satu cara untuk meningkatkan kualitas dari tangkapan kamera Xiaomi Redmi Note 7 dan 7 Pro ini, yaitu dengan memasang kamera GCam. Simak ulasan berikut ini.

Google Camera untuk Redmi Note 10 Pro dan Pro Max [GCam Terbaik]

Sebagai perusahaan teknologi raksasa, Google menciptakan banyak sekali inovasi dan terobosan dalam teknologi, salah satunya ada pada teknologi smartphone. Android yang merupakan sistem operasi dari banyaknya smartphone di dunia saat ini juga diciptakan dan dikembangkan secara berkala oleh Google.

Bahkan, tidak hanya membuat sistem operasi saja, Google juga merilis smartphone versi mereka sendiri yang dinamakan dengan Google Pixel.

Google Pixel memiliki kelebihan di satu sisi yang sangat menarik perhatian banyak pengguna smartphone, yaitu pada sektor kamera. Sejak pertama kali rilis, Google Pixel menjadi primadona di kalangan pengguna smartphone yang hobi fotografi.

Hasil foto dan video dari Google Pixel menunjukkan kualitas yang sulit ditandingi oleh banyak smartphone kompetitornya. Bahkan, hingga saat ini, seiring dengan berkembangnya model dari smartphone Google Pixel, kualitas tangkapan kamera dari smartphone ini tetap menjadi salah satu yang teratas.

Foto dan video berkualitas yang dihasilkan oleh kamera Google Pixel ternyata dipengaruhi oleh sensor kamera serta software pengolah gambar dari kamera. Google dengan sengaja mengembangkan software yang bisa menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi.

Sehingga, selain mengandalkan sensor kamera, smartphone Google Pixel ini juga mengandalkan software tersebut. Smartphone dari brand lain seperti Xiaomi Redmi Note 7 dan 7 Pro memiliki sensor kamera yang baik, namun software yang bertugas untuk mengolah gambar di dalamnya masih dirasa kurang baik.

Kendala pada software pengolah gambar pada Xiaomi Redmi Note 7 dan 7 Pro ini bisa kalian atasi dengan satu cara yaitu menginstall software pengolah gambar milik Google Pixel. Karena dikembangkan oleh Google dan dirilis khusus untuk smartphone Google Pixel, software kamera ini diberi nama dengan sebutan “Google Camera” atau “GCam”. Sebenarnya GCam sendiri tersedia di Google Play Store, namun hanya bisa didownload jika kalian menggunakan Google Pixel.

Google Camera 8.1 (GCam) tersedia untuk Redmi Note 10, Note 10 Pro, dan Note 10 Pro Max. Sebelum beralih ke bagian download, mari kita lihat fitur kamera Redmi Note 10 Pro Max.

Smartphone kelas menengah terbaru Xiaomi ini menawarkan sensor Samsung ISOCELL HM2 108MP sebagai sensor utama.

Meskipun, perangkat ini membawa aplikasi kamera khas Xiaomi, tetapi fungsi-fungsi seperti teknologi 9-in-1 Nona binning, sakelar AI, dan Mode Malam khusus menangkap gambar yang tajam dan lebih bagus.

Namun, jika Agan ingin menangkap gambar cahaya rendah yang lebih baik serta bidikan astrofotografi, maka Agan dapat melakukan sideload aplikasi Google Camera di ponsel cerdas Agan.

Untungnya, versi terbaru aplikasi Pixel Camera alias GCam 8.1 Mod berfungsi dengan baik di ponsel jajaran Redmi Note 10. Ya, Agan dapat menggunakan aplikasi Google Camera (GCam) di ponsel seri Redmi Note 10 mana pun dengan fitur seperti Mode Penglihatan Malam dan Astrofotografi.

Berbicara tentang fitur lainnya, maka Agan dapat menggunakan fitur seperti Enhanced HDR, SloMo, Portrait, Beauty Mode, Lens Blur, PhotoSphere, dukungan RAW, Google Lens, dan lainnya.

Inilah panduan langkah demi langkah cara download dan instal aplikasi Google Camera 8.1 di Redmi Note 10, Redmi Note 10 Pro, atau Redmi Note 10 Pro Max Agan.

Fitur Google Camera

Port Google Camera dikembangkan oleh fu24 yang berbasis mod ARNOVA. Anda dapat mengunjungi XDA untuk info lebih lanjut. Untuk menjalankan aplikasi Google Camera Anda tidak perlu akses root. berikut link unduhan untuk APK Kamera Google.

1. Night Sight

Fungsi utama yang dapat membuat kamera mampu untuk menangkap foto lebih detail saat malam tanpa menggunakan bantuan flash.

Bahkan Fitur Night Sight yang ada di Google Camera pada Google ini bahkan dapat mengalahkan kualitas kamera Iphone terbaik saat ini.

2. HDR +

Fitur utama yang dapat membuat gambar foto lebih detail dan fantastis, terutama dalam adegan dengan cahaya rendah atau cahaya latar. dalam Mode ini ada perbedaan tingkat kecerahan pada bagian yang terang dan bagian yang gelap.

3. Lens Blur/Potret

Fitur Lens Blur dapat membuat gambar foto lebih detail yang berfokus pada objek. Fitur ini sangat bagus digunakan untuk memotret manusia / selfie.

Lens Blur / mode potret memiliki akurasi yang baik dalam suatu objek sehingga bokeh yang dihasilkan sangat natural.

Download Google Camera 8.1 untuk Redmi Note 10 (Pro) Max

Sekarang anda dapat download GCAM untuk Redmi Note 10 Pro. Google baru-baru ini memperbarui aplikasi Google camera yang populer untuk seri Pixel ke versi 8.2.204. 

Struktur Gcam baru ini menghadirkan beberapa fitur yang sangat penting ke Pixel 5. Anda sekarang dapat download google camera semua fitur Google Pixel 5 ini di HP Redmi Note 10 menggunakan mod Gcam 8.2 APK terbaru yang tercantum di bawah ini.

Google Camera 8.2 atau Gcam 8.2 menawarkan fitur yang sangat berguna untuk merekam video. Sekarang Anda dapat menahan tombol rana dan menggeser jari Anda untuk memperbesar atau memperkecil saat merekam video. 

Anda bahkan dapat mengunci video agar terus merekam hingga Anda berinteraksi dengannya. Jika Anda menggeser jari Anda ke kiri atau ke kanan, itu akan memperbesar atau memperkecil.

Ponsel seri Redmi Note 10 generasi kesepuluh Xiaomi mendukung Camera2 API out-of-the-box bersama dengan dukungan RAW. Agan cukup melakukan sideload salah satu port GCam yang tercantum di bawah ini dari Pixel 5 pada ponsel jajaran Redmi Note 10 Agan.

Berikut kita lampirkan port GCam 8.1 terbaru dari BSG dan GCam 7.3 dari Urnyx05. Kedua port tersebut kompatibel dengan Redmi Note 10, Redmi Note 10 Pro, dan Redmi Note 10 Pro Max.

Gcam V7 Mod

Gcam V8 Mod

Jika Agan ingin merasakan sensasi Google Camera di hp Agan, berikut link download Google Camera 8.1 untuk Redmi Note 10 (Pro) Max beserta cara instal GCam ini:

Note: Sebelum Menginstal aplikasi porting Gcam Mod yang baru ini, pastikan untuk menghapus versi yang lebih lama (jika Agan pernah menginstal GCam sebelumnya). Ini bukan versi stabil dari Google Camera, jadi mungkin ada beberapa bug.

Mod GCam 8.1 tidak memerlukan perubahan apa pun, tetapi, jika Agan menggunakan GCam_7.3.018_Urnyx05-v2.5.apk pada ponsel seri Redmi Note 10 Agan, maka Agan dapat menerapkan pengaturan yang tercantum di bawah ini untuk hasil yang lebih baik.

Download GCAM Untuk Redmi Note 7 Dan 7 Pro

Download GCAM Untuk Redmi Note 7 Dan 7 Pro

Google Camera atau GCam yang dikembangkan oleh developer pihak ketiga memiliki banyak versi. Bahkan, untuk setiap jenis smartphone yang ada, biasanya akan ada versi GCam khususnya yang hanya bisa digunakan oleh smartphone tersebut.

Sebagai contoh, ada GCam yang dikembangkan khusus untuk smartphone Xiaomi Redmi Note 5, maka software ini hanya bisa digunakan oleh smartphone Xiaomi Redmi Note 5 saja. Bagaimana jika kita ingin memasang GCam pada Xiaomi Redmi Note 7 dan 7 Pro? Tentu saja, caranya adalah memasang software GCam yang tepat dan khusus untuk Xiaomi Redmi Note 7 dan 7 Pro.

Kalian bisa mencoba berbagai versi dari GCam yang ada untuk Xiaomi Redmi Note 7 dan 7 Pro. Namun, kalian bisa menggunakan software yang sudah kami sediakan pada link di bawah ini. Silakan download sesuai dengan versi smartphone Xiaomi Redmi Note 7 kalian:

  • Xiaomi Redmi Note 7

https://www.celsoazevedo.com/files/android/google-camera/f/changelog441/

https://f.celsoazevedo.com/file/gcamera/MGC_6.1.021_Arnova_xcam_RNote7.apk

  • Xiaomi Redmi Note 7 Pro

https://www.celsoazevedo.com/files/android/google-camera/f/changelog1433/

XML: https://www.celsoazevedo.com/files/android/p/f/2020/10/vioArnova52AS-stable.xml

https://www.mediafire.com/file/smtfy7u50z2g6x4/GCam_4.0beta4.191007.2303build-7.0.009.apk/file

Setelan yang direkomendasikan Untuk GCam_7.3.018_Urnyx05-v2.5.apk

1. Pertama, download config file ini di ponsel cerdas Agan.

2. Sekarang buat folder baru dengan nama GCam.

3. Buka folder GCam dan buat satu folder lagi dengan nama configs7.

4. Sekarang salin dan tempel config file yang Agan download tadi di dalam folder configs7.

5. Setelah selesai, Buka aplikasi Google Camera dan ketuk dua kali pada area kosong hitam yang ditempatkan di sebelah tombol rana (shutter).

6. Ketuk Settings yang ditampilkan di pop-up (dengan note-10p-updated-config.xml) dan tekan tombol Restore.

7. Kembali ke laci aplikasi lalu buka lagi aplikasi GCam.

Download Google Camera 8.1 untuk Redmi Note 10 (Pro) Max-1

Seperti yang saya katakan sebelumnya, tidak perlu melakukan banyak perubahan pada port mod GCam 8.1 terbaru, meskipun Agan dapat melakukan beberapa perubahan sesuai kebutuhan Agan dari bagian pengaturan.

Cara Install Google Camera di Redmi Note 10 Pro dan Pro Max

1. Pertama, download Mod GCam dari link di atas.

2. Setelah didownload, instal APK Google Camera di Redmi Note 10, Note 10 Pro, dan Note 10 Pro Max Agan.

3. Kemudian, buka aplikasi & berikan izin yang diperlukan seperti Kamera, Mikrofon, Penyimpanan, dan Lokasi.

4. Itu dia.

Sekarang Agan dapat mulai menggunakan GCam di Redmi Note 10 Pro Max Agan dengan fitur-fitur seperti Night Sight dan Mode Astrophotography.

Spesifikasi Redmi Note 10 Pro

Redmi Note 10 Pro diluncurkan pada 2021 bulan maret. Ponsel ini dilengkapi dengan layar sentuh 6.67 inches dengan resolusi 1080 x 2400 pixels, dengan Resolution 1080 x 2400 pixels, 20:9 ratio (~395 ppi density) dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3. Redmi note 10 Pro juga ditenagai oleh prosesor Qualcomm SM7150 Snapdragon 732G (8 nm) dengan kecepatan Octa-core (2×2.3 GHz Kryo 470 Gold & 6×1.8 GHz Kryo 470 Silver) dan juga di lengkapi GPU Adreno 612.

Untuk urusan ram Ponsel ini dilengkapi dengan internal sebesar 64/6GB RAM, 128/6GB RAM, 128/8GB RAM. Selain itu Redmi Note 10 Pro mengusung kamera Quad kamera 108+8+5+2 MP di bagian belakang dan 16 MP di bagian depan. Redmi Note 10 Pro menjalankan Android 11 dengan atarmuka MIUI 12 dan ditenagai oleh Baterai Li-Po sebesar 5020mah dengan dukungan Fast charging 33W, 59% in 30 min (advertised)

Nah, untuk bagian konektivitas, Redmi Note 10 Pro menggunakan Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) dan di sertakan juga Wi-Fi, GPS, Bluetooth, 3G dan 4G. untuk bagian sensor ponsel memiliki berbagai sensor seperti Fingerprint (side-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass

Nah Jika Anda ingin menikmati gambar yang lebih baik, anda bisa mencoba Google Camera untuk Redmi Note 10 Pro / Max Terbaru.

Di bawah ini ada beberapa Varian Google Camera (Gcam) Cocok untuk aktivitas Foto. Tak hanya itu Gcam Redmi Note 10 Pro / Max yang saya bagikan ini juga Memiliki Fitur Lengkap seperti Aslinya Di Hp google pixel.

Perlu anda ketehaui Google Camera merupakan Aplikasi Camera yang hanya tersedia di perangkat Google Pixel secara resmi. Namun, para pengembang telah mem-porting aplikasi GCam asli untuk Smartphone lainya dan salah Redmi Note 10 Pro / Max. Nah, disini Anda dapat dengan mudah mengunduh dan menginstal Gcam di perangkat Android Anda.

Itulah link download Google Camera untuk Redmi Note 10 Pro dan Pro Max [GCam Terbaik]. Saya harap artikel ini membantu Agan! Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa jika artikel ini dirasa bermanfaat,

Tinggalkan komentar