Fouad Whatsapp 8.26 Apk Download Fouad WA Mod Versi Terbaru

Fouad Whatsapp 8.26 Apk – Aplikasi Fouad WA  menjadi salah satu aplikasi modifikasi yang populer saat ini. Aplikasi ini memungkinkan Anda melakukan kustomisasi privasi lebih dibanding WhatsApp biasa. Begitu juga dengan tampilan chatting, nantinya akan terlihat lebih menarik lho.

Pada dasarnya, aplikasi modifikasi WhatsApp bukan ini saja. Banyak pilihan yang bisa didapatkan dengan mudah di internet. Namun,  Fouad Whatsapp Apk 8.26  masih yang banyak dipilih karena dinilai lebih baik dibanding aplikasi sejenis.

Hal ini karena aplikasi modifikasi pada umumnya rentan terkena banned. Namun, aplikasi mod ini lebih aman dari banned tersebut sehingga lebih aman. Jadi, Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan akun Fouad Whatsapp 8.26 .

Developer aplikasi Fouad Whatsapp 8.26 ini senantiasa melakukan update secara berkala agar tetap nyaman digunakan. Jadi, tidak perlu khawatir karena fitur-fitur di dalamnya akan mengikuti perkembangan zaman. Termasuk ketika pihak WhatsApp menambahkan fitur tertentu.

Salah satu yang membedakan cara download aplikasi Fouad Whatsapp 8.26 ini dengan aplikasi originalnya adalah tempat downloadnya. Jadi, Anda tidak akan menemukan aplikasi modifikasi ini di Google PlayStore. Dibutuhkan pihak ketiga yang menyediakan aplikasi mod ini secara khusus.

Apas Itu Fouad WA 8.26 Apk

Fouad WhatsApp
Fouad WA 8.26 Apk

Menjadi aplikasi terpopuler dengan miliaran pengguna membuat banyak developer mengembangkan Fouad WA 8.26 Apk WhatsApp MOD APK. Tujuan dari pengembangan aplikasi tersebut adalah untuk meningkatkan kepuasan para pengguna WhatsApp itu sendiri.  Sebagai aplikasi MOD, tentu saja ada banyak sekali kelebihan yang dimilikinya. Namun aplikasi tersebut bersifat tidak resmi alias ilegal. 

Download Fouad WhatsApp 8.26 Mod Apk – Saat ini penggunaan aplikasi WhatsApp versi mod atau modifikasi semakin meningkat, hal ini tidak terlepas dari banyaknya fitur yang bisa pengguna pakai.

Beda halnya saat kita menggunakan WhatsApp versi asli, fitur yang tersedia hanya itu-itu saja. Selain itu juga WA Mod menawarkan tampilan atau tema yang bisa kita atur sesuai selera masing-masing.

Jadi tidak heran kalau sekarang sudah banyak orang memilih menggunakan WhatsApp Mod, apakah kamu salah satunya? Kalau iya, pasti sekarang kamu sedang bingung mencari nama WhatsApp Mod yang bagus dan link downloadnya kan?

Tenang saja, kamu sudah datang di situs yang tepat, kenapa? karena pada kesempatan kali ini Calonpengangguran akan membagikan salah satu FM WhatsApp versi terbaik beserta linknya dibawah

Sekilas Tentang FM WhatsApp versi 8.26 Apk

Berbicara mengenai WhatsApp Mod, apakah teman-teman pembaca semua sudah tahu versi FM WA terbaik? Jika belum, bisa gunakan Fouad Mod WhatsApp versi 8.26 Apk.

Kenapa harus pakai versi ini mas? Jawabannya simple, karena pada versi ini kamu bisa menikmati banyak sekali fitur menarik yang tidak ada di aplikasi WhatsApp asli ataupun generesi FM sebelumnya.

Tidak hanya itu saja, pengembang FM juga mengklaim bahwa versi ini ada fitur anti ban. Emang bisa di ban ya mas kalau pakai WA Mod? Tentu saja bisalah, gini ya namanya saja mod atau modifikasi.

Artinya ada oknum atau pihak ketiga yang dengan sengaja merombak aplikasi WhatsApp baik dari segi tampilan hingga fitur-fitur yang ada didalam. Perbuatan seperti ini termasuk ilegal atau tidak resmi yang melarangn aturan dan kebijakan WhatsApp.

Jadi, kalau pihak WhatsApp melaporkan atau menindak lanjut pengguna yang memakai WhatsApp Mod ini, dan ternyata kamu salah satu pengguna tersebut maka pihak WhatsApp berhak banned akun kamu ataupun pengguna lainnya.

Jadi ketika pihak WhatsApp mengetahui ada pengguna yang memilih aplikasi Fouad WA 8.26 Apk MOD, aplikasi tersebut berpotensi untuk terkena banned. Inilah resiko yang dihadapi oleh para pengembang sejauh ini. Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan WA MOD APK ini, ada beberapa rekomendasi yang bisa Anda pilih. 

Tentu saja deretan aplikasi MOD Fouad WA 8.26 Apk yang akan kami jelaskan disini memiliki keunggulan yang tidak akan Anda temukan pada aplikasi MOD lainnya. Terlebih lagi pengguna aplikasi tersebut juga sudah tersebar di seluruh dunia. Langsung saja, ini dia beberapa pilihan aplikasi tersebut.

Begitu pula dengan cara menginstal Fouad Whatsapp 8.26 . Jadi, aplikasi Fouad WA Apk 8.26 ini tidak terinstall secara otomatis dan muncul di pintasan layar. Daripada penasaran, simak terus ulasannya di bawah ini ya.

Apa yang Baru di Fouad WhatsApp 8.26 APK Download

Dalam versi baru Fouad WhatsApp APK, banyak fitur baru dirilis serta kerusakan dan bug diperbaiki.

  • Basis diperbarui
  • Mekanisme anti-banned diperbarui
  • Desain pengaturan berubah
  • Fitur cadangan tersedia
  • Dapat menambahkan stiker khusus
  • Bug diperbaiki
  • Kerusakan diperbaiki
  • Pengalaman mulus dengan pembaruan baru
  • Dengan pembaruan baru, Fouad WhatsApp untuk Android, basis diperbarui dengan tampilan baru sehingga pengalaman Anda lebih baik dan dapat mengobrol dengan baik.
  • Mekanisme anti-banned ditingkatkan menjadi lebih aman untuk memberi Anda pengalaman mod WhatsApp terbaik. Ini membantu Anda untuk menikmati mod ini untuk waktu yang lama bahkan selama bertahun-tahun. Karena fitur ini, Anda tidak akan diblokir dari WhatsApp dan dapat menikmati fitur eksklusif mod Fouad.
  • Dalam pembaruan baru ini, desain pengaturan Fouad WhatsApp diubah untuk memberi Anda tampilan yang cukup baru. Tingkatkan ke versi baru untuk menikmati semua fitur ini.
  • Di mod Fouad WhatsApp lama, fitur cadangan tidak tersedia tetapi di versi baru, itu telah tiba. Cadangkan obrolan Anda untuk mengambil data Anda dalam keadaan darurat.
  • Karena beberapa bug lama, kami tidak dapat menambahkan tema khusus dari Play Store tetapi sekarang dalam versi ini, bug telah diperbaiki. Banyak kerusakan juga diperbaiki dalam pembaruan baru ini. Jadi tunggu apa lagi? Unduh Fouad WhatsApp sekarang juga.
  • Dengan pembaruan baru dan versi baru, peningkatan pengalaman yang lebih lancar.

Kelebihan Fouad Whatsapp 8.26

Aplikasi Fouad Whatsapp 8.26 telah diupdate ke versi Mod terbaru. Tentunya, ada banyak fitur yang bisa dinikmati secara gratis. Tersedia ratusan tema yang bisa diterapkan dengan mudah. Menariknya, pengguna juga bisa menyembunyikan centang biru maupun centang dua di room chat.

Biasanya seseorang harus menyimpan kontak terlebih dahulu untuk memulai percakapan WhatsApp Mod. Dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu repot menyimpan kontak terlebih dahulu. Jadi, saat hendak memulai chatting pun tidak membutuhkan waktu lama.

Mau mengirim pesan otomatis di jam tertentu? Aplikasi ini juga menyediakan fitur kirim pesan otomatis lho. Mungkin Anda juga penasaran saat seseorang kerap kali menghapus pesannya dan belum sempat dibaca. Whatsapp Fouad 8.26 versi mod ini menyediakan fitur membaca pesan yang dihapus.

Fitur Fouad Whatsapp 8.26 lainnya yang tak kalah menarik adalah Anda bisa menggunakan dua akun WhatsApp sekaligus tanpa aplikasi ketiga. Aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya mengirim berbagai jenis file, jadi tidak hanya berupa foto atau video saja.

Cara Menggunakan Fouad WA Apk 8.26

Setelah mengenali fitur Fouad Whatsapp 8.26 Mod Apk menarik di dalamnya, kini saatnya memahami cara menggunakan fitur WhatsApp modifikasi ini. Tidak perlu khawatir, berbagai fitur menarik ini sangat mudah digunakan. Untuk lebih jelasnya, simak cara-caranya berikut ini.

1. Menyembunyikan Status Online

Mau online di WhatsApp tanpa terlihat oleh orang lain? Keunggulan Fouad Whatsapp v8.26 Whatsapp Mod ini kerap kali digunakan seseorang untuk menjaga privasi lebih baik. Terutama yang berkaitan dengan aktivitas status. Tidak hanya itu, fitur ini juga bisa menjadi alasan ketika sedang tidak ingin membalas pesan secara bersamaan.

Jadi, Anda bisa membalas pesan-pesan yang ada di lain waktu tanpa ketahuan online. Untuk mengaktifkan fitur ini, caranya dengan buka aplikasi lalu klik ikon titik tiga. Setelah itu, tap Privasi lalu aktifkan opsi “Hide online status”.

Dengan demikian, status online Anda tidak akan terlihat oleh pengguna lain. Dengan menyembunyikan status online, akan lebih memudahkan menjaga privasi dan membatasi membalas pesan di satu waktu.

2. Menyembunyikan Centang Dua

Bagaimana bisa menyembunyikan centang dua menjadi centang satu? Hal ini mungkin saja dilakukan dengan WhatsApp modifikasi. Fitur ini akan membuat orang lain mengira bahwa chat yang dikirimkan belum sampai.

Ingin mengaktifkan fitur ini di Fouad WhatsApp? Caranya sangat mudah, yaitu dengan klik ikon titik tiga lalu pilih menu Privacy. Setelah itu, aktifkan opsi “Second tick”.

3. Membaca Pesan yang Dihapus Orang Lain

Penasaran dengan chat yang sudah terlanjur dihapus orang lain? Anda bisa membacanya dengan mudah menggunakan WhatsApp mod ini lho. Pesan yang dihapus memang kerap kali membuat penasaran dan sedikit menyebalkan.

Oleh karena itu, Anda bisa mengaktifkan fitur yang disediakan aplikasi ini. Caranya dengan pilih opsi “Enable anti-revoke” pada menu Privacy. Setelah opsi ini diaktifkan, nantinya saat orang lain menghapus pesannya tetap bisa terbaca.

4. Menyembunyikan Status “Sedang mengetik..”

Fouad Whatsapp versi 8.26  Apk modifikasi ini memang menyediakan fitur privasi yang cukup lengkap. Tidak hanya pada status online, Anda juga bisa menyembunyikan status typing atau sedang mengetik.

Caranya pun sangat mudah, yaitu klik ikon titik tiga lalu pilih menu Privacy.  Setelah itu, klik opsi “Writing status”. Pilih opsi untuk menyembunyikan status typing, baik untuk chat pribadi, grup, maupun kontak tertentu.

5. Kustomisasi Tampilan dengan Berbagai Tema

WhatsApp original hanya menyediakan pilihan untuk menggunakan mode terang dan gelap saja. Terbatasnya opsi ini membuat pengguna kerap kali merasa bosan dengan tampilan yang itu-itu saja. Tidak perlu khawatir, WhatsApp modifikasi ini menyediakan ratusan tema yang bisa digunakan.

Anda bisa menerapkan tema lucu dan menarik secara gratis. Untuk memilih tema, silahkan masuk ke menu GB Setting terlebih dahulu. Setelah itu, klik Download Themes dan pilih sesuai selera. Jika ingin langsung menerapkannya, cukup klik Apply lalu OK.

6. Mengubah Font

Salah satu cara mengatasi kejenuhan tampilan aplikasi adalah dengan mengubah font atau huruf di dalamnya. Fitur ini juga tersedia di GB WhatsApp. Caranya dengan pilih GB setting lalu tap opsi “Change app font”. Selanjutnya, pilih jenis font sesuai selera.

Tunggu beberapa saat, lalu terapkan di aplikasi WhatsApp modifikasi ini. Dengan demikian, tampilan font akan berubah sesuai opsi yang dipilih.

Download Fouad Whatsapp Versi 8.26 Apk Terbaru

Setelah mengenali fitur dan kelebihan aplikasi ini, mungkin Anda ingin segera menginstallnya. Terutama untuk mengatur privasi yang lebih mumpuni dibanding WhatsApp biasa. Seperti yang telah disebutkan di atas, aplikasi ini perlu proses instalasi khusus karena tidak berasal dari Playstore.

Langkah 1 : Download Aplikasi Fouad Whatsapp 8.26

Aplikasi ini bukan berasal dari pihak WhatsApp resmi, melainkan dari pihak ketiga. Oleh karena itu, Anda bisa mendapatkannya di situs menyediakannya. Pada dasarnya, sudah banyak web yang menyediakannya. Namun, pastikan Anda memilih versi terupdate agar lebih aman dari banned.

Tidak perlu repot-repot mencarinya, berikut ini disediakan link untuk mendownload aplikasi WhatsApp modifikasi GB WhatsApp.

Nama Fouad Whatsapp Apk Mod
Versi V 8.26
OSAndroid 4.1 up
Ukuran45 MB
Terakir Update2021

Download Apk (45 MB)

Langkah 2 : Proses Instalasi Fouad Whatsapp Apk Mod 8.26

Setelah berhasil mengunduh aplikasi tersebut, selanjutnya adalah langkah instalasi. Aktifkan terlebih dahulu opsi “Sumber Tidak Dikenal” pada menu Pengaturan di ponsel. Setelah itu, install aplikasi WhatsApp modifikasi seperti biasanya.

Jangan lupa untuk menonaktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal terlebih dahulu. Opsi ini memang dipilih ketika hendak menginstall aplikasi modifikasi pada umumnya.

Langkah 3: Menghapus Aplikasi Fouads WhatsApp Sebelumnya

Setelah berhasil terinstall, tentunya Anda ingin segera menggunakan aplikasi ini. Sebelum mengunduh aplikasi ini, mungkin di ponsel sudah terinstall WhatsApp. Oleh karena itu, sebaiknya dihapus saja dibanding memiliki dua aplikasi dengan akun yang sama.

Setelah itu, buka aplikasi Fouad Whatsapp 8.26 Mod Apk yang sudah terinstall lalu login menggunakan nomor akun WhatsApp yang dimiliki.

Langkah 4: Mulai Pendaftaran

Pada dasarnya, tampilan aplikasi WhatsApp resmi dan modifikasi tidak jauh berbeda. Begitu pula cara penggunaannya, cukup mudah walaupun bagi pemula. Saat pertama kali membuka aplikasi ini, akan ditampilkan menu pop up berupa Privacy & Policy, cukup klik “Agree & continue”.

Langkah 5: Melengkapi Nomor Telepon dan Verifikasi

Sama seperti ketika daftar di WhatsApp resmi, di aplikasi ini pun Anda harus memasukkan nomor WhatsApp. Setelah itu, lakukan verifikasi dengan memasukkan kode yang dikirimkan melalui SMS. Tanpa kode tersebut, Anda tidak bisa menggunakan WhatsApp di aplikasi ini.

Langkah 6: Fouad Whatsapp Mod Apk 8.26 Berhasil Terpasang

Setelah melakukan verifikasi, Anda sudah bisa menggunakan WhatsApp modifikasi. Pada tampilan awal, memang tidak jauh berbeda dengan WhatsApp bisa. Dengan demikian, tidak butuh waktu lama untuk menyesuaikan diri menggunakan aplikasi ini.

Spesifikasi Ponsel yang Dibutuhkan Whatsapp Mod Apk Terbaru v8.26

Saat hendak menginstall suatu aplikasi, sebaiknya perhatikan spesifikasi smartphone yang digunakan terlebih dahulu. Termasuk ketika hendak mendownload aplikasi WhatsApp modifikasi ini. Hal ini karena para developer telah mengeluarkan beberapa versi yang terupdate.

Tak jarang versi update suatu aplikasi tidak cocok untuk spesifikasi ponsel tertentu. Namun, update aplikasi ini jelas diperlukan untuk meningkatkan kualitas bagi penggunanya. Terutama untuk menghindari terjadinya “lag” atau “force close” pada saat digunakan.

Oleh karena itu, pastikan jumlah RAM yang ada di smartphone Android mencukupi untuk mendownload aplikasi ini. Beberapa developer menggunakan aristek RAM paling sedikit 1 GB agar aplikasi ini bisa digunakan dengan lancar.

Whatsapp Mod Apk 8.26 Pro Premium Versi Mod memang bisa menjadi pilihan tepat bagi yang ingin kustom privasi yang lebih ketat. Penggunaan aplikasi modifikasi memang kerap kali menjadi solusi karena versi original tidak menyediakan fitur khusus.

Meski demikian, Anda tetap harus berhati-hati menggunakan Whatsapp Mod Apk 8.26 WhatsApp versi modifikasi. Gunakan sesuai kebutuhan dan pastikan untuk mengunduh versi terbaru. Hal ini untuk menghindari banned akun tidak resmi yang  mungkin sewaktu-waktu terjadi.