Game Offline Seru untuk Remaja MB Kecil Anti Bosan 2023

oleh
Game Offline Seru untuk Remaja MB Kecil Anti Bosan 2023

Domainjava.com – Habiskan waktu kosong dengan memainkan game offline seru untuk remaja berikut ini. Beberapa di antara aplikasi game yang ada di deretan ini berukuran MB kecil.

Bermain game memang bisa menjadi salah satu aktivitas dalam mengisi rasa bosan. Suasana yang sebelumnya jenuh pun bisa langsung berubah menjadi lebih baik karena keseruan dari game yang dimainkan. Biasanya, kalangan remaja yang paling gemar bermain game. Mereka bahkan bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk menyelesaikan misi yang ada di dalam game yang dimainkan.

Sayangnya, terkadang para remaja terhalang dengan koneksi internet. Pasalnya, tidak semua permainan dapat dijalankan tanpa adanya jaringan internet. Namun, kini para remaja tidak perlu khawatir. Hal ini karena sudah banyak game offline seru di HP yang siap untuk dimainkan. Bahkan, ukuran dari game tersebut juga tidak terlalu besar.

Kumpulan Game Offline Seru MB Kecil

Mekorama

mekorama

Sekilas, game ini terlihat sederhana dan mudah. Namun jika dimainkan terus menerus, game ini akan membuat para remaja ketagihan. Apalagi game offline seru mb kecil ini juga ringan dan gratis. Jadi, pemainnya juga tidak perlu berpikir keras dalam menyusun segala strategi untuk mengalahkan musuh.

Dalam permainan ini, pemain ditugaskan untuk membantu robot B untuk bisa pulang ke rumahnya. Untuk bisa membuatnya pulang, para pemain harus membangun diorama atau miniatur tiga dimensi.

Selain itu, ada pula berbagai tantangan lain yang membuat pemain harus mengendalikan sang robot. Menariknya, game offline seru yang satu ini juga dipenuhi dengan beragam teka-teki yang harus dipecahkan pemainnya. Permainan baru akan selesai jika robot B memasuki rumahnya tanpa adanya batas waktu.

Diketahui, game offline mb kecil ini hanya membutuhkan kapasitas sebesar 5.2 MB saja. Jadi ponsel masih memiliki banyak ruang untuk menyimpan berbagai file.

Modern Sniper

Ingin bermain game tembak-tembakan tapi terhalang kapasitas yang besar? Jangan khawatir! Hal ini karena kini sudah banyak bermunculan game dengan genre dan tema serupa yang tidak membutuhkan banyak kapasitas memori.

Satu di antaranya adalah Modern Sniper. Game offline seru ini diketahui hanya membutuhkan memori sebesar 10 MB untuk bisa dimainkan di ponsel. Adapun permainan tersebut mengajak pemainnya untuk menjadi penembak jitu.

Layaknya sniper pada umumnya, kamu akan ditugaskan untuk menembak target dengan akurat. Dalam melakukan aksi tersebut, pemainnya hanya dibekali dengan senjata yang terbatas.

Sementara untuk misinya, ada lebih dari 50 tugas yang harus diselesaikan di berbagai tempat. Pada game offline seru mb kecil ini, ketangkasan dan keterampilan pemain dalam membidik sasaran dengan akurat sangat dibutuhkan.

Zombie Smasher

Zombie Smasher masuk ke deretan game offline seru mb kecil yang tidak boleh terlewatkan untuk dimainkan.  Permainan ini membawa misi untuk pemainnya membunuh zombie yang datang menghampiri pemain. Di sini, kecerdikan dari pemain dalam menghabisi para zombie sangatlah dibutuhkan.

Dalam permainan tersebut, ada tiga tahapan yang harus dilewati para pemain. Biasanya di tahapan terakhir dari setiap stage, jumlah zombie yang datang jauh lebih banyak dari tahapan lain. Tetapi tenang saja, game offline seru ini sudah menyediakan fasilitas atau fitur untuk membunuh para zombie dalam waktu singkat dan cepat. 

Menariknya lagi, Zombie Smasher ini tidak memungut biaya untuk bisa dimainkan alias gratis. Ukurannya juga cukup kecil, yakni sekitar 4 MB. Jadi ponsel dengan kapasitas yang sangat terbatas ini pun masih sanggup menjalankan permainan tersebut.

City Island 5

Deretan rekomendasi game offline seru untuk remaja berikutnya adalah City Island 5. Di sini, para pemain akan ditugaskan untuk membangun kota. Gameplay dari permainan ini diketahui mirip dengan game simulasi Cities: Skyline, SimCity, Tropico 6 dan lainnya. Hanya saja, kapasitas memori yang dibutuhkan tidak besar.

Dalam permainan tersebut, kamu akan menjadi walikota yang bertugas dalam mengembangkan kota. Kamu pun akan diminta untuk menata serta membangun berbagai area seperti perumahan, rekreasi, perkantoran, dan lainnya agar semakin maju.

Selain itu, para pemainnya juga perlu memastikan agar anggarannya tidak habis. Hal ini pun membuatmu harus pandai dalam membuat keputusan dan mengendalikan pengembangan kota.

Car Racing Highway 2

car racing highway 2

Bagi kamu yang ingin memainkan game balapan, kamu bisa memainkan game offline seru yang satu ini, yaitu Car Racing Highway 2. Tidak perlu khawatir ponsel tidak mampu menampung aplikasinya. Sebab, game itu hanya membutuhkan kapasitas memori seluas 7 MB. Cukup kecil bukan?

Sebagai game balapan, pemainnya ditugaskan untuk membawa mobil yang dikendarai sampai di garis finish lebih dulu dari yang lainnya. Pastikan juga tidak menambrak mobil lainnya agar masih bisa melanjutkan permainan.

Permainan ini pun mengandalkan kontrol arah untuk menunutun mobil agar bisa sampai di garis akhir. Meski terlihat mudah, sebenarnya game ini juga memiliki kesulitan untuk dimainkan. Apalagi jika menabrak mobil lain, permainan langsung berakhir.

Minecraft

Saat membahas game offline seru, aplikasi game Minecraft tidak boleh terlewat. Apalagi permainan ini juga cukup populer di kalangan para gamer. Bagi para remaja pun tidak ada salahnya mencoba game yang sandbox buatan Swedia Mojang Studios tersebut. Apalagi permainan ini juga sudah diunduh jutaan kali.

Di dalam game offline seru untuk remaja ini, para pemainnya ditugaskan untuk membangun perkotaan, seperti rumah, hotel, dan lainnya. Permainan Minecraft pun bisa mengasah kreativitas dari para pemainnya untuk bisa menyelesaikan misi. Dengan berbagai macam tools dan juga balok bangunan, para remaja bisa menciptakan banyak karya di sana.

Shadow Fight 3

Adapun game offline seru untuk remaja lainnya yang direkomendasikan adalah Shadow Fight 3. Permainan ini akam memberikan sensasi bertarung yang menyenangkan. Apalagi Shadow Fight 3 menggabungkan elemen RPG dan classical fighting yang bisa menghilangkan rasa bosan ketika dimainkan.

Untuk gameplay, para pemain ditugaskan untuk mengalahkan ninja lain dan menjadi yang paling terkuat di antara para ninja. Tetapi pertarungan tersebut juga tidak mudah, mengingat setiap karakter memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Bahkan tidak jarang pula, musuhnya tidak kalah hebat sehingga membutuhkan banyak skill untuk menghadapinya. Gimana tertarik untuk mencobanya?

Beach Buggy Racing

Game Beach Buggy Racing dapat menjadi salah satu alternatif untuk dimainkan remaja saat bosan. Bahkan bukan hanya remaja, kalangan dewasa juga bisa memainkan game offline seru yang satu ini.

Dalam permainan ini, pemain akan diajak untuk mengarungi petualangan balapan liar yang penuh dengan kegilaan. Di sini akan hadir banyak pesaing yang sama gilanya untuk memenangkan balapan liar dengan berbagai kemampuan yang mereka miliki.

Pada Beach Buggy Racing, pemain dapat memilih kendaraan hingga senjata yang akan digunakan dalam aksi balapan liar tersebut. Adapun beberapa senjata tersebut seperti Dodgeball Frenzy, Fireball, dan Oil Slik demi menghadirkan suasana balapan yang semakin gila.

Xenowerk

Jika kamu bosan dengan permainan dengan grafis biasa-biasa saja, kamu wajib memainkan game offline seru untuk remaja yang satu ini. Selain menyuguhkan grafis yang memukau, permainan ini juga memacu adrenalin para pemainnya. Di dalam Xenowerk, terdapat beragam karakter unik yang bisa digunakan untuk menyelesaikan berbagai misi.

Plant vs Zombie

Bila kamu pernah memainkan game yang satu ini di PC, mungkin tidak akan asing dengan game offline seru yang satu ini. Plant vs Zombie hadir sebagai permainan yang mengajak pemainnya untuk membasmi zombie dengan memanfaatkan tumbuhan. Game ini pun sudah ada versi mobile-nya sehingga, keseruannya bisa dirasakan kapanpun dan di mana pun.

Itulah daftar game offline seru untuk remaja yang bisa dimainkan. Beberapa di antaranya diketahui gratis dan tidak memakan banyak memori di ponsel.Jadi, game mana yang akan kamu coba lebih dahulu?

Baca Juga: