Map Bermuda FF, Lokasi Looting Terbaik Aman Untuk Sembunyi

Map Bermuda FF – Tempat Looting Terbaik di Map Bermuda Free Fire, Banyak Item Level 3! – Map bermuda merupakan salah satu map tertua yang ada di Free Fire. Meskipun sering terjadi perubahan, Map ini hadir terlebih dahulu dibanding map-map lainnya pada awal Free Fire pertama kali rilis.

Seklilas Map Bermuda FF

Map Bermuda FF
Map Bermuda FF

Map bermuda FF merupakan salah satu map yang biasa dijadikan sebagai tempat sembunyi dalam game Free Fire. Dalam map ini, kita bisa memainkannya lewat Mode Ranked.Melihat popularitas tersebut, map Bermuda menjadi yang paling banyak dimainkan di game Free Fire pada 2021 lalu.Map bermuda bahkan mampu melesat dan meninggalkan dua map lainnya, yaitu Kalahari dan Purgatory. Map Bermuda telah dimainkan lebih dari 29,6 miliar kali.Bermuda juga memiliki banyak tempat looting yang bagus, seperti Mars Electric, Shipyard, dan Peak. Sementara itu, Bermuda juga punya banyak tempat yang tak ramah untuk para newbie, seperti Mill, Bimasakti, Katulistiwa, dan Hangar.

Lokasi Peta Map Bermuda FF Terbaik

Untuk memenangkan permainan game Free Fire, pemain tidak cukup menggunakan karakter yang kuat aja seperti menggunakan karakter Jota Free Fire. Tetapi pemain juga harus memiliki senjata dan item yang bisa diandalkan untuk melakukan pertempuran.

Untuk mendapatkannya pemain diharuskan untuk melakukan looting terlebih dahulu. Nah, biasanya senjata dan item ini bisa ditemukan di berbagai tempat salah satunya di map bermuda Free Fire.

Lantas tempat looting terbaik di map bermuda Free Fire mana aja sih yang disarankan? Kalau kamu penasaran, langsung simak aja nih!

Bermuda – 29.383.138.242 Kali

Bermuda nampaknya masih menjadi map terfavorit di tahun 2020 ini. Melesat dan meninggalkan jauh dua map lainnya, BOOYAHCOID menemukan fakta bahwa map Bermuda telah dimainkan lebih dari 29,6 miliar kali.

Tentu saja, ini semakin memperkuat posisi bahwa map Bermuda masihlah menjadi map yang paling difavoritkan dan di 2021, map ini bakal memiliki perubahan bertajuk Bermuda Remastered 2.0.

Purgatory – 3.380.022.114 Kali

Yang pertama, BOOYAHCOID mendapatkan data bahwa map Purgatory menjadi map yang paling sedikit dimainkan di Free Fire. Total, Purgatory hanya dimainkan sebanyak 3,3 miliar kali selama tahun 2020.

Kalahari – 6.506.374.340 Kali

Walaupun Kalahari baru hadir di tahun 2020, BOOYAHCOID menmukan fakta menarik bahwa map ini mampu berada di posisi kedua dan bahkan dimainkan hampir dua kali lipat dari map Purgatory yaitu 6,5 miliar kali.

Memang, Purgatory saat ini hanyalah tersedia untuk Custom Room dan Ranked. Berbeda dengan Kalahari yang juga bisa dimainkan di Classic dan Clash Squad.

Berikut ini adalah lokasi map Bermuda FF terbaru dan terbaik yang bisa menjadi tempat pendaratanmu:

Map Bermuda FF Peak

Map Bermuda FF yang Paling Aman untuk Bersembunyi (1)
Titk Peak Map Bermuda (Sumber: Free Fire)

Map Peak menjadi salah satu tempat paling populer di versi terbaru Bermuda. Tempat ini menawarkan berbagai item menarik, seperti armor, senjata, dan lainnya.Dikarenakan berada di bagian tengah, Peak juga menjadi zona panas di mana para pemain berdatangan. Jika kamu ingin mendarat di sini, maka pastikan memiliki banyak rekan tim.

Map Bermuda Academy

Map Bermuda FF yang Paling Aman untuk Bersembunyi (2)
Titik Academy (Sumber: Free Fire)

Academy adalah salah satu maps of Bermuda terbaru. Tempat ini menawarkan cukup banyak item untuk seluruh pasukan. Namun, lokasinya cukup jauh dari pusat map. Kamu bisa memeriksa zona tersebut secara teratur dan buat rotasi terlebih dahulu.

Clock Tower

Map Bermuda FF yang Paling Aman untuk Bersembunyi (3)
Titik Clock Towe Map Bermuda (Sumber: Free Fire)

Terakhir, Clock Tower menjadi zona mendarat panas lainnya di Free Fire. Tempat ini berada di area tengah map Bermuda dan menyediakan berbagai item jarahan.Sayangnya, ada banyak musuh yang mencari persediaan di Clock Tower. Lokasi lainnya yang bisa kamu coba adalah Pochinok, Nurek Dam, dan Bimasakti Strip. Dengan catatan, kamu tetap harus berhati-hati saat mendarat di sana.

Kita ketahui, saat ini telah ada beberapa map-map di Free Fire yang bisa Kita pilih untuk berperang, yakni Bermuda, Purgatory, Kalahari, dan yang terbaru Bermuda Remastered. Tentu Kita harus hafal dengan map-map tersebut apalagi Kita juga harus tahu tempat looting terbaik agar tujuan untuk Booyah bisa tercapai.

Map bermuda ff, Tempat Looting Terbaik di Map Bermuda Free Fire

Looting sendiri adalah salah satu istilah di Free Fire yakni setiap pemain akan mengumpulkan Resources seperti senjata, Attachment senjata, Medkit, Gloowall, Bom, VestHelm, dan lain-lain. 

Kali ini akan dibahas beberapa tempat Looting terbaik di map Bermuda Free Fire. Tentunya bisa menjadi refrensi Anda dalam memilih tempat looting sebelum mulai mencari musuh dan berperang.

Tempat Looting Terbaik di Map Bermuda FF

sebelumnya pada tahu ga sih apa itu looting? Buat kamu yang sering bermain game battle royale, pasti sudah tidak asing dengan istilah looting dong? Namun, buat kamu yang baru saja mencoba atau memulai bermain, pasti asing mendengar kata “looting”.

Jadi, looting adalah posisi dimana kamu harus mencari senjata, amunisi, dan juga perlengkapan lainnya sebelum bertempur di suatu lokasi.

Jangan lupa bahwa spot looting terbaik di setiap map FF itu berbeda-beda. Jadi, kamu pastinya panasaran dong ya soal dimana tempat looting terbaik Free Fire yang memiliki banyak item dan senjata yang keren-keren dibandingkan tempat looting di lokasi lain?

Berikut ini adalah tempat looting terbaik untuk saat ini di Free Fire khususnya di map Bermuda. Mulai dari Observatory, Graveyard, Mill, Shipyard, Clock Tower, dan Sentosa.

Observatory 

Observatory dapat dikatakan tempat looting No.1 yang ada di map Bermuda Free Fire. Terdapat banyak sekali looting-an yang bisa Kita dapatkan baik itu diluar maupun didalam rumah.

Ciri khas dari tempat ini adalah banyaknya mobil-mobil rusak di tempat parkir. Di bagian tersebutlah banyak sekali resource yang berdekatan yang bisa langsung Kita lihat meskipun masih diatas parasut.

Looting-an = Resources.

Karena tempatnya yang berada di pinggiran map, Observatory seringkali berada jauh dari jalur pesawat sehingga sangat jarang ada pemain yang turun ke tempat ini apalagi player Bar-bar.

Tetapi, tempat ini menjadi tempat rebutan oleh para Pro Player yang sedang turnamen, tentu hal ini tak lain disebabkan oleh resources yang disediakan memang dapat mencukupi satu squad.

Mill

Tempat looting terbaik Free Fire pertama di Bermuda adalah Mill. Kalau kamu ingin menemukan senjata menggiurkan, salah satunya seperti XM8, maka Mill lah jawabannya.

Mill memang kerap kali dipandang sebagai satu di antara tempat terbaik untuk melakukan looting di Map Bermuda.

Hal ini tentu akan membuat banyak pemain berlomba-lomba untuk melakukan looting di area ini.

Jika ingin melakukan looting di area ini, kami sarankan, jangan sekali-kali kamu lengah ya Vicigers!

Kamu wajib memperhitungkan kemungkinan bentrokan yang terjadi dengan pemain lain, karena akan ada banyak pemain yang datang ke Mill, dan menurut kami, area ini bukanlah tempat yang ideal untuk pemain pasif. 

Mars Electric

Selanjutnya, tempat looting terbaik Free Fire kedua di Bermuda berada di area yang dikenal dengan sebutan Mars Electric.

Mars Electric merupakan salah satu tempat looting terbaik di Map Bermuda. Sudah tau lokasi Mars Electric di map berada di sebelah mana?

Area ini terletak di bagian selatan map, di sini kamu juga bisa mendapatkan beberapa senjata bagus seperti sniper rifle dan tiga spot untuk upgrade rompi.

Tapi seperti biasa nih Vicigers, tempat yang bagus untuk looting pastinya akan menarik banyak pemain untuk mencari senjata, amunisi, dan item di tempat tersebut.

Lagi-lagi, kamu harus tetap waspada ya. Selain itu, salah satu yang menarik lainnya di Mars Electric adalah ketersediaan kendaraan yang bisa kamu dapatkan.

Jadi, ketika gagal mendapatkan senjata ataupun item yang kamu inginkan, melarikan diri dengan kendaraan adalah pilihan terbaik yang dapat kamu lakukan.

Graveyard

Graveyard juga sering sering disebut tempat kuburan. Hal ini wajar karena di tempat ini, terdapat banyak sekali kuburan. Rumah, tembok, dan kuburan tersebut membuat sensasi War di tempat ini sangat seru karena Obstacle yang ada.

Terdapat banyak Looting-an yang terdapat di tempat ini. Di tempat ini hanya terdapat satu rumah besar yang didalamnya terdapat banyak Resources. Selain itu, banyak tersebar juga di kuburan-kuburan.

Pemain-pemain yang turun di Observatory pada umumnya akan  melanjutkan looting di Graveyard ini. Kita ketahui, Graveyard dan Observatory merupakan dua tempat yang berdekatan.

Tempat looting di map Bermuda terbaik ketiga adalah Mill. Tempat yang satu ini memiliki 2 tingkatan yang masing-masing tingkatannya tersedia looting-an yang tak terbatas. Di tempat ini terdapat banyak sekali senjata, vest dan helm level 3. 

Layaknya tempat Observatory, Mill juga berada di pinggiran map bermuda dan termasuk berada di perbukitan. Mill sangat cocok dijadikan tempat mendarat untuk melakukan looting secara cepat. Jika sudah, bisa langsung menuju Peak menggunakan Zipline yang ada di bukit atas Mill.

Tempat ini dapat dikatan selalu ramai menjadi primadona tempat turun para player bar-bar dengan Obstacle-onstacle seperti gudang, conatiner, dan garasi.

Shipyard

Shipyard merupakan salah satu tempat di map Bermuda yang berada di pinggiran map. Oleh karena itu, seringkali Shipyard menjadi pilihan tempat pendaratan orang-orang yang sedang melakukan Push Rank.

Tempatnya yang lumayan luas juga ditunjang dengan banyaknya Looting-an yang bisa Kita ambil. Sehingga dapat dipastikan bahwa tempat ini dapat membuat kebutuhan resources satu atau dua squad bisa terpenuhi.

Ciri khas dari tempat ini adalah banyaknya container-container yang nyaris memenuhi bagian tengan pada Shipyard. Berbagai macam resource mulai dari senjata, attachment, dan lain-lain dapat Kita ambil diatas container-container yang ada. 

Sayangnya, tempat looting di map Bermuda yang satu ini tidak dapat dipastikan akan ramai atau tidak, seringkali Shipyard menjadi tempat yang sangat sepi dan sering pula dijadikan tempat mendarat oleh beberapa squad sekaligus. Jika hal demikian terjadi, tak bisa dipungkiri jika sering ditemukan pemain-pemain yang terpaksa kabur ke pinggiran pantai karena melihat ramainya yang turun di Shipyard.

Clock Tower

Clock tower merupakan tempat para player bar-bar turun. Clock Tower dan Peak memang saat ini masih menjadi tempat paling ramai. Tapi berbeda dengan Peak, Clock Tower ditunjang dengan resources yang sangat mendukung.

Apalagi dengan rumah bagian tengah yang merupakan incaran para squad yang turun disana. Barangsiapa yang dapat menguasai rumah tersebut, akan sangat mudah untuk menjangkau hampir seluruh bagian di Clock Tower sehingga memudahkan untuk menembak musuh lain dan mendapatkan pundi-pundi Kill.

Sentosa

Tempat looting terbaik di Bermuda ke-6 adalah Sentosa. Sentosa sendiri adalah sebuah tempat berupa pulau yang ada di map Bermuda Free Fire. Untuk menuju pulau Sentosa, Kita bisa menggunakan Zipline atau jembatan yang menuju pula tersebut.

Terdapat banyak sekali rumah yang tersebar di Sentosa. Rumah-rumah tersebut juga terdapat banyak sekali looting-an atau resources yang sangat memadai dan cukup untuk beberapa Squad. Jadi, Sentosa ini bisa jadikan tempat pendaratan untuk mencari perlengkapan sebelum mulai berperang.

Masing-masing tempat yang ada di map Bermuda memiliki resources yang memang akan cukup untuk 1 squad. Daftar diatas merupakan tempat-tempat terbaik dibanding tempat lainnya karena dapat diakui memiliki banyak sekali lootingan yang bisa Kita nikmati. 

Tempat-tempat seperti Khatulistuwa, Hangar, dan Cape Town memiliki banyak sekali rumah, akan tetapi tidak ditunjang dengan kekayaan resources. Apalagi Cape Town yang Kita ketahui terdapat banyak sekali rumah, butuh waktu yang lama untuk looting di tempat tersebut.

Itulah 6 tempat looting terbaik di map Bermuda Free Fire versi Mediarale. Setiap tempat di map Bermuda memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tapi yang harus Kita ketahui, semakin banyak resources pada suatu tempat akan mengundang banyak musuh untuk datang. Jika ingin bermain Bar-bar tentu akan menjadi angin segar, tapi jika sedang melakukan Push Rank, maka sebaiknya hindari turun di tempat yang ramai.

Tinggalkan komentar