OB WhatsApp (Omar) Apk Official Download Versi Terbaru 2023

oleh
OB WhatsApp (Omar) Apk Official Download Versi Terbaru 2023

Domainjava.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang aplikasi OB WhatsApp Omar Apk Terbaru 2023 untuk Android dan iOs. Kamu juga bisa mendownload aplikasinya langsung melalui link yang akan kami sematkan.

Tidak bisa di pungkiri bahwa WhatsApp setiap hari memiliki pengguna yang meningkat. Bukan tanpa alasan, sebab aplikasi WhatsApp ini sangat mudah digunakan baik dalam perangkat ponsel maupun desktop.

Selain itu, WhatsApp juga dikenal akan fitur fiturnya yang sangat berfungsi. Dimana, setiap fitur di WhatsApp bisa kamu terapkan dalam kegiatan obrolan yang dilakukan.

Terlebih lagi ketika kamu menggunakan WhatsApp Modifikasi yang sudah jelas kaya akan fitur didalamnya. Salah satu WA Mod yang patut kamu coba di perangkat adalah OB WhatsApp atau WhatsApp Omar.

Perlu kamu tahu bahwa WhatsApp Omar ini adalah salah satu WA Mod yang cukup luar biasa. Didalam OB WA sudah banyak hasil modifikasi ulang sehingga bisa dikatakan aplikasi mesengger yang lengkap.

Kamu bisa melakukan banyak hal yang sebelumnya tidak bisa dilakukan pada WhatsApp original. Bahkan tidak ada batasan apapun ketika kamu menggunakan OB WhatsApp di perangkat ponsel atau desktop.

Semua yang kamu inginkan dalam aplikasi WA itu bisa didapatkan melalui WhatsApp Omar ini. Pastinya, hal ini adalah salah satu incaran terutama pengguna WhatsApp yang ingin menikmati banyak fitur.

Agar kamu bisa mengetahui lebih detail tentang OB WhatsApp Apk Omar Terbaru 2023 ini maka harus menyimak artikel berikut. Yuk simak dengan baik ulasannya.

Apa Itu OB WhatsApp Omar?

Apa Itu OB WhatsApp Omar

Jadi, OB WhatsApp atau WhatsApp Omar merupakan salah satu WA Mod yang cukup terkenal dan fenomenal. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga banyak digunakan oleh orang – orang terutama pada perangkat ponsel.

WhatsApp Omar hadir dengan versi dan bentuk yang berebeda. Dimana aplikasinya telah menyematkan segudang fitur keren yang memang tidak bisa kamu temukan dalam WhatsApp versi resminya.

Banyak sekali fitur sekaligus dengan fungsinya masing masing. Yang pasti, fitur fitur ini begitu banyak disukai sehingga OB WhatsApp menjadi incaran orang – orang terutama pengguna WA.

Selain itu, menikmati fitur di OB WhatsApp tidak akan mengeluarkan uang sepeserpun. Sebab, fitur yang telah ditambahkan tidak memiliki harga premium sehingga bisa gratis digunakan.

Perlu kamu tahu bahwa fitur ini adalah salah satu hasil modifikasi ulang dari pihak pengembang. Jadi, pantas saja jika fitur dalam OB WhatsApp atau WA Omar sulit ditemukan dalam versi original aplikasinya.

Penggunaan WhatsApp Omar tentu tidak jauh berbeda dengan WA vers resminya. Sehingga banyak pengguna yang merasa mudah dan tidak kesulitan untuk mengakses aplikasi ini di perangkatnya.

Dengan menggunakan aplikasi WhatsApp yang satu ini kamu akan mendapatkan kemudahan dan kesenangan yang maksimal. Maka dari itu, silahkan coba OB WhatsApp jika rasa tertarik untuk menggunakannya.

Cuma, apakah kamu tahu tentang cara mendapatkan aplikasi WhatsApp Omar atau OB WA ini? Jika belum, maka silahkan ikuti terus artikel yang sedang kami bahas ini.

Fitur Keren yang Ditawarkan OB WhatsApp Apk

Fitur Keren yang Ditawarkan OB WhatsApp Apk

Sebelum kamu jauh mendapatkan atau mengunduh aplikasi OB WhatsApp, sebaiknya kamu perhatikan terlebih dahulu fitur apa saja yang telah ditawarkan oleh aplikasi WhatsApp Modifikasi ini.

Fitur – fitur ini terbilang keren dan canggih, sehingga menggunakan aplikasinya bisa jauh lebih mudah. Mungkin, jika kamu pertama menggunakan WA Mod maka akan terkejut dengan fitur – fiturnya.

Sebab ada beberapa fitur baru yang memang tidak akan tersedia didalam WhatsApp resminya. Bagaimana, apakah kamu merasa penasaran dengan fitur keren yang ada di OB WhatsApp ini?

Jika iya, maka tidak usah khawatir karena di situs balittkenologikaret.co.id kami akan menjelaskannya. Jadi, silahkan langsung saja simak pembahasan yang sudah kami sediakan dibawah.

  • Bisa Meningkatkan Privasi di OB WhatsApp

Pertama fitur yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan OB WhatsApp adalah dapat meningkatkan privasi di WA. Didalam aplikasi ini kamu bisa meningkatkan privasi agar lebih terjaga.

Kamu bisa mengatur pengiriman pesan didalamnya seperti nonaktifkan notifikasi chat. Lalu kamu juga bisa menghilangkan notifikasi online pada aplikasi tersebut agar tidak diketahui oleh orang lain.

Selain itu, kamu juga bisa menghilangkan tanda baca biru yang memang sudah ada didalam aplikasi WhatsApp. Nah, di WhatsApp Omar kamu bisa menghilangkannya dengan mudah.

Pastinya, fitur ini akan memberikan kamu rasa nyaman yang tinggi sehingga kamu betah menggunakannya. Jadi, silahkan kamu coba aplikasinya agar privasi dalam OB WhatsApp bisa ditingkatkan.

  • Bisa Melihat Status Tanpa Diketahui

Pastinya, didalam aplikasi WhatsApp kita sering melihat status atau story yang dibuat oleh orang lain. Terkadang kita merasa penasaran dengan apa isi story yang telah dibuat oleh teman satu kontak kamu.

Cuma, kadang kala kita gengsi untuk melihat langsung story yang telah dibuat. Biasanya kamu menunggu beberapa menit untuk melihat apa isi dari status tersebut. Nah, sekarang kamu tidak perlu gengsi lagi.

Sebab dengan menggunakan OB WhatsApp kamu bisa melihat story tanpa diketahui oleh si pembuat. Dengan ini, kamu bisa kapan saja melihat story meski baru pertama dibuat.

Fitur ini cukup membantu bagi yang ingin mengikuti kegiatan seseorang terutama pacar. Karena meski kamu sudah melihat storynya namun notifikasi di mereka kamu belum melihatnya.

  • Tidak Otomatis Menyimpan Media

Dalam aplikasi WhatsApp juga bisa menyimpan media yang langsung terhubung dengan galeri ponsel. Namun, saat ini WahtsApp kembali update sehingga menambahkan fitur nonaktifkan pengunduhan media.

OB WhatsApp juga tidak mau kalah dengan WA resminya. Yang mana aplikasi OB WhatsApp juga telah menyediakan fitur tersebut untuk para penggunanya. Sehingga media yang didapat tidak langsung masuk ke galeri.

Pastinya, ini adalah salah satu fitur yang sangat berguna bagi para pengguna spek ponsel menengah kebawah. Karena mereka bisa memilih media apa saja yang ingin disimpan di galeri ponsel.

  • Bisa Cek Ruang Penyimpanan

OB WhatsApp (Omar Badeb WhatsApp) juga telah menyediakan fitur yang paling penting bagi para penggunanya. Yang mana fitur tersebut berupa setiap pengguna bisa cek ruang penyimpanan WhatsApp.

Artinya, dengan fitur ini kamu bisa melihat penyimpanan WhatsApp. Jika rasa kamu sudah over dan banyak data yang digunakan dalam aplikasi WA maka bisa langsung mengupdate nya didalam aplikasinya.

Pastinya, fitur ini juga bisa membantu kamu untuk mengelola penyimpanan atau banyaknya data di aplikasi OB WhatsApp. Jadi, manfaatkan fitur ini dengan baik agar ruang penyimpanan kamu tidak cepat penuh.

  • Salin dan Unduh Story

Didalam OB WhatsApp kamu tidak hanya bisa memantu status atau story orang lain saja. Melainkan, kamu juga bisa menyalin dan mengunduh story dari orang lain yang kamu inginkan.

Tentu saja, ini adalah hal yang sulit kamu lakukan ketika masih menggunakan WhatsApp versi resminya. Biasanya, kamu memerlukan aplikasi tambahan untuk bisa menyalin dan mengunduh story orang.

Nah, dengan OB WhatsApp kamu tidak perlu melakukan hal tersebut. Karena memang setiap pengguna bisa langsung mengunduh dan menyalin story dari orang kapan saja yang diinginkan.

Lalu, kamu juga bisa membagikannya kembali di aplikasi WhatsApp. Cuma ingat, kamu harus tetap meminta izin kepada si pembuat story agar tidak terkena pelanggaran atau copas.

  • Status Teks Bisa Panjang

Kadang kala kita juga membuat story dari sebuah pesan teks yakni tulisan hasil tangan sendiri. Namun sayangnya, didalam aplikasi WhatsApp resmi hal ini memiliki batasan terutama ketika mengetik sebuah teks.

Biasanya teks yang kita ketik hanya mampu mencapai 130 karakter saja. Dan itulah yang menjadi batasan, sehingga banyak pengguna WhatsApp yang jarang membuat story teks dengan versi panjang.

Akan tetapi, ketika kamu menggunakan OB WhatsApp ini teks yang kamu ketik bisa mencapai lebih dari 255 karakter. Artinya, story teks bisa lebih panjang untuk kamu buat.

Dan tidak ada lagi batasan ketika kamu ingin membuat story teks di OB WhatsApp. Silahkan coba dan gunakan fitur yang ada di WhatsApp Omar Badeb ini.

  • Durasi Status di Perpanjang

Masih seputar story di aplikasi WhatsApp. Bahwasannya, kamu juga akan terbatas tentang durasi pembuatannya. Dimana, pembuatan story di WhatsApp biasa itu hanya berdurasi 30 detik saja.

Jadi, bila mana kamu mempunyai durasi video yang panjang maka akan terpotong potong ketika di unggah dalam aplikasi WhatsApp. Nah, semua itu hanya berlaku pada WhatsApp versi aslinya saja.

Sedangkan didalam OB WhatsApp kamu bisa membuat story dengan durasi yang panjang. Artinya, meski video kamu berdurasi panjang namun bisa sekaligus dijadikan 1 story didalam aplikasinya.

Dengan ini pula video kamu tidak akan terpotong sehingga bisa lebih keren dari pada sebelumnya. Langsung saja, kamu coba buktikan fitur tersebut dengan cara unduh dan gunakan OB WhatsApp.

  • Hilangkan Pengiriman Pesan & Voice Note

Aplikasi WhatsApp memang terbilang canggih kegiatan apapun kebanyakan bisa di pantau oleh orang lain dan sesama teman kontak. Contohnya saja, kamu bisa melihat kegiatan mengetik dari seseorang.

Bukan hanya itu, kamu juga bisa tahu ketika dia sedang mengirim rekaman suara atau voice note. Hal tersebut pastinya tidak bisa dihindari ketika kamu masih menggunakan aplikasi WhatsApp versi resmi.

Cuma, lain halnya ketika kamu beralih menggnakan OB WhatsApp ini. Karena didalam aplikasi OB WhatsApp kamu bisa menghilangkan notifkasi pengiriman pesan dan juga rekaman suara (voice note).

Jadi nantinya, pada saat kamu mengirim pesan dan voice note maka status di mereka tidak akan terlihat. Tiba tiba pesan kamu akan muncul di layar pesan yang mereka miliki.

  • OB WhatsApp Memiliki Stiker Lengkap

Fitur keren terakhir yang bisa kamu dapatkan dalam aplikasi OB WhatsApp atau WA Omar ini adalah menemkan banyak stiker. Stiker memang bisa dijadikan sebagai hiburan lucu didalam sebuah obrolan.

Nah, dalam aplikasi ini kamu akan menemukannya secara lengkap. Dengan begitu, obrolan pesan yang kamu lakukan tidak akan garing dan selalu dihiasi dengan stiker lucu.

Bahkan kamu juga bisa menemukan GIF serta animasi keren lainnya. Semua itu bisa kamu dapatkan dan gunakan secara gratis. Dan silahkan coba OB WhatsApp sekarang juga.

Link Alternatif Pengunduhan OB WhatsApp (OB WA) Apk Resmi Terbaru 2023

Link Alternatif Pengunduhan OB WhatsApp (OB WA) Apk Resmi Terbaru 2023

Inilah saatnya untuk kamu mendapatkan aplikasi WhatsApp Mod yang satu ini. Karena pada ulasan berikut kami akan menyediakan link download dari WhatsApp Omar Badeb.

Perlu kamu ketahui juga bahwa link OB WhatsApp ini tidak tersedia di Play Store dan App Store. Kamu akan selalu zonk jika mencari link OB WA didalam kedua platform download tersebut.

Aplikasi ini hanya tersedia di situs seperti kami, karena aplikasinya masih belum memiliki ijin resmi. Meskipun demikian, tidak menjadi penghalang untuk kamu mendapatkan WhatsApp Omar Badeb ini.

Nah, jika sudah tidak sabar untuk mendapatkan OB WhatsApp Omar Apk Terbaru 2023 ini maka bisa tekan link download yang sudah kami sematkan berikut ini.

Nama AplikasiOB WhatsApp
Os RekomendasiAndroid 5.0 +
Versi Terkahirv39
Ukuran Aplikasi63 MB
Link DownloadDISINI

Panduan Instalasi File OB WhatsApp

Jika link di atas sudah kamu tekan, maka proses download pasti akan berlangsung. Kamu hanya perlu tunggu hingga berhasil, setelah itu langsung saja lanjut untuk menginstall file aplikasinya.

Penginstalan yang harus kamu lakukan yakni sama dengan proses install aplikasi mod pada umumnya. Yang mana, disini kamu harus memberi izin opsi sumber tidak dikenal.

Jika kamu ingin lebih lengkap mengetahui proses install pada aplikasi mod terutama OB WhatsApp, maka silahkan perhatikan langkah langkah dibawah ini.

  • Proses pertama download dan cek file aplikasi yang sudah kamu download
  • Cek di file manager > folder download
  • Jika file tersedia, maka masuk ke Setting atau pengaturan terlebih dahulu
  • Lalu, masuk juga menu Privasi & Keamanan > Nah disini kamu bisa aktifkan Sumber Tidak Dikenal 
  • Setelah itu, lanjut dengan masuk kembali ke File Manager > Folder Download 
  • Kemudian, cari file aplikasinya dan tekan Install 
  • Otomatis penginstalan akan berjalan dan tunggu sampai selesai
  • Apabila sudah selesai maka OB WhatsApp siap digunakan
  • Selesai

Ketahui Keamanan dan Resiko Pada OB WhatsApp Omar Apk

Sebelum benar – benar menggunakan aplikasinya, kamu juga harus paham bagaimana dengan sistem keamanan yang dimiliki oleh WhatsApp Omar ini. Tenang saja, di artikel ini kamu akan mendapatkan jawabannya.

Jadi, sebelumnya bahwa OB WhatsApp ini adalah salah satu aplikasi hasil pemodifan ulang dari pihak pengembang. Yang mana, pihak developer resmi WA yakni WhatsApp Inc belum mengetahui keberadaan aplikasi ini.

Selain itu, aplikasinya juga masih terbilang belum resmi karena tidak memiliki ijin resmi dari pemerintah. Jadi, bisa kita simpulkna bahwa WhatsApp Omar adalah salah satu aplikasi ilegal yang tidak aman.

Sebab, didalam aplikasinya juga banyak resiko resiko yang bisa kamu dapat ketika menggunakannya. Agar lebih jelih silahkan lihat beberapa resiko ketika kamu memaksa menggunakan OB WhatsApp.

  • Akun WA Hilang – Pertama kamu akan kehilangan akun WhatsApp jika memaksa ingin menggunakan WA Mod yang satu ini. Sebab, pastinya developer resmi tidak akan tinggal diam jika aplikasinya di rombak oleh pihak lain.
  • Ponsel Terserang Malware – Dan kemudian, smartphone kamu bisa rentan terserang virus malware yang cukup berbahaya. Dengan terkena virus ini ponsel kamu akan menurun dan berjalan dengan lemot.

Jadi, sebaiknya kamu jangan gunakan OB WhatsApp Apk ini. Lebih baik cari aman dan hindari resiko resiko yang ada.

Simak Juga Artikel Yang Sama :