Lirik Ojo Dibandingke Versi Sholawat Santri Maulid Ini Kok Dibid’ah-Bid’ahkan Viral

Lirik Ojo Dibandingke Versi Sholawat – Bagi anda yang kini sedang mencari Lirik Maulid Ini Kok Dibid’ah-Bid’ahkan versi Santri Viral tiktok opick dan azzam. Simakk selengkapnya artikjel kami dibawah ini.

Kali ini admin akan membagikan sebuah lirik yang kini sedang viral di medsos terlebih pada aplikasi tiktok mengenai lirik lagu Ojo Dibandingke Versi Maulid yang dibawakan dua santri bernama azam dan opick, dengan adanya Lirik Ojo Dibandingke Versi Sholawat Santri ini anda akan bisa mendengarkan lagu dan bernyanyi sekaligus memahami arti lirik tersebut.

Inilah syair maulid Ojo Dibid’ahkan yang dinyanyikan 2 santri menyambut Maulid. Melompat ke lagu Ojo Dibandingkan dengan. Variasi lagu Ojo Dibandingke dinyanyikan dengan suara Islam.

Judulnya Ojo Dibid’ah yang dibawakan oleh 2 santri asal Lombok. Kedua satri itu disebut Opick dan Azam. Mereka perlahan membaca lagu yang menyentuh ini. Lagu ini memiliki pesan untuk menyambut maulid Nabi SAW. Diunggah oleh YouTube Jalan Tengah Inspiratif pada Rabu, 21 September 2022.

Yang kita ketahui bahwa Ojo Dibandingke Versi maulid ini kok dibanding-bandingkan yang sedang viral ini pun mendapat beragam komentar dari netizen, salah satunya ada yang mengatakan bikin adem, dan pastinya Lirik Ojo Dibandingke Versi Sholawat enak untuk di dengarkan.

Selain itu, ada pula yang menyanyakan lirik lagu Ojo Dibandingke versi sholawatan santri viral ini. Sebagaimana di ketahui, lagu Ojo Dibandingke ini kembali trending musik setelah dibawakan kembali Farel Prayogo ketika upacara kemerdekaan RI di instana negara.

Kini lagu Lirik Ojo Dibandingke Versi Maulid santri merajai trending Tiktok. Banyak juga pengguna pada Download MP3 Lagu TikTok Ojo Dibandingke Versi Maulid Santri Azam dan opick Sholawat, Lengkap dengan Lirik dan Video Klip.

Tentang Lirik Ojo Dibandingke Versi Sholawat Maulid Ini Kok Dibid’ah-Bid’ahkan

Lirik Ojo Dibandingke Versi Santri Maulid Ini Kok Dibid’ah-Bid’ahkan sekarang banyak yang sudah menontonya di media sosail TikTok. Nah, saya yakin sebagian besar dari sobat yang berkunjung ke blog ini pasti sedang mencari tahu lirik lengkap Ojo Dibandingke Versi Maulid Ini Kok Dibid’ah-Bid’ahkan?

Jika memang benar, saya rasa sobat harus membaca artikel ini sampai selesai, karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan lirik lengkap dan menjelaskan mengenai maksud lagu tersebut yang viral diTikTok. Jadi untuk selengkapnya, silahkan simak penjelasan yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Banyak masyarakat yang belum mengetahui Lirik lengkap Ojo Dibandingke Versi Sholawat Santri Maulid Ini Kok Dibid’ah-Bid’ahkan dan menjadi trending para pengguna tiktok, instagram hingga twitter.

Seperti yang kita ketahui semua, TikTok adalah salah satu aplikasi jejaring sosial yang sudah sangat populer dikalangan banyak orang. Aplikasi ini menjadi satu dari beberapa aplikasi yang akhir-akhir ini banyak menarik perhatian publik.

Hal tersebut karena aplikasi ini sudah sangat terkenal dan bisa bisa digunakan oleh berbagai pengguna untuk bersenang-senang atau menghasilkan uang.

TikTok sendiri, kini mulai memunculkan banyak sekali trend baru yang unik dan gaul. Seperti contohnya adalah Lirik Ojo Dibandingke Versi Santri Maulid Ini Kok Dibid’ah-Bid’ahkan, yang mana merupakan salah satu trending yang kini sangat populer dikalangan banyak orang atau para pengguna TikTok.

Selain itu, Lirik viral Ojo Dibandingke Versi Santri Maulid Ini Kok Dibid’ah-Bid’ahkan yang satu ini juga sering terdengar oleh banyak pengguna dan menggunakannya, Namun banyak dari mereka yang masih tidak mengetahui Lirik lengkap Ojo Dibandingke Versi Sholawat Maulid Ini Kok Dibid’ah-Bid’ahkan.

Baca Juga  Spoiler & Link Nonton Attack On Titan Season 4 Final Sub Indo Gratis

Oleh sebab itulah, kini banyak pengguna yang mencari lirik lengkap mengenai Ojo Dibandingke Versi Santri Maulid Ini Kok Dibid’ah-Bid’ahkan viral TikTok. Mari Simak penjelasan Domainjava.com tentang Lirik Ojo Dibandingke Versi Santri Maulid Ini Kok Dibid’ah-Bid’ahkan viral hingga saat ini.

Lirik Lagu Maulid Ini Kok Dibid’ah-Bid’ahkan Opick Azzam Viral

Karena lagu ojo dibandingke versi Sholawat santri ini sedang trending dan viral, ada pula yang menggubah lirik lagu Ojo Dibandingke ini dengan Versi Santri Maulid Ini Kok Dibid’ah-Bid’ahkan.

Nah, Lirik lagu ojo dibandingke versi sholawat ini merupakan karya dari Tuan Guru H (TGH) Muammar Arafat, pengasuh Pondok Pesantren Darul Fallah Pagutan Mataram Lombok, NTB

Dalam acara tersebut nampak tuan guru muammar arafat dan dua santri cilik Darul Fallah Pagutan, yang bernama Opick dan Azam, yang suaranya tak kalah dengan Farel Prayoga.

Nah berikut ini lirik ojo dibandingke versi Sholawat maulid ini kok dibid’ad-bid’ahkan simak selengkapnya dibawah ini.

Maulid ini kok dibid’ah – bid’ahkan
Salah – salahkan
Kok itu saja

Kau katakan aku tidak berilmu
Yaa sekuatmu menuduh itui
Ku berharap kalian mengerti
Dihati kami hanya baginda Nabi

Karena beda kok dibid’ahkan
Sesama saudara saling salahkan
Kami umat berharap syafaat
Tak lebih dari itu

Kalian bilang kami tak mengerti
Cinta Nabi Seperti itu
Meski semua sudah dijelaskan
Tetap tak ada artinya

Maulid ini kok dibid’ah – bid’ahkan
Salah – salahkan
Kok itu saja

Kau katakan aku tidak berilmu
Yaa sekiatmu menuduh itui
Ku berharap kalian mengerti
Dihati kami hanya baginda Nabi

Kalian ini siapa? katanya cinta Nabi
Lihat orang maulid kok sakit hati
Kalian ini siapa? katanya menghidupkan sunnah
Tapi lihat orang sholawatan marah-marah

Kalian bilang kami tak mengerti
Cinta Nabi Seperti itu
Meski semua sudah dijelaskan
Tetap tak ada artinya

Baca Juga  Biskuit Better Viral di Tiktok, Benarkah Berhadiah Uang Tunai

Maulid ini kok dibid’ah – bid’ahkan
Salah – salahkan
Kok itu saja

Kau katakan aku tidak berilmu
Yaa sekuatmu menuduh itui
Ku berharap kalian mengerti
Dihati kami hanya baginda Nabi

Maulid ini kok dibid’ah – bid’ahkan
Salah – salahkan
Kok itu saja

Kau katakan aku tidak berilmu
Yaa sekuatmu menuduh itui
Ku berharap kalian mengerti
Dihati kami hanya baginda Nabi

Akhir Kata

Itulah penjelasan yang admin domainjava berikan mengenai Lirik Ojo Dibandingke Versi maulid Sholawat santri, Lagu Tiktok Viral Terbaru 2022. Sudah mimin sampaikan secara detail, anda bisa simak penjelasannya di atas.

Mungkin informasi ini admin sudahi sampai di sini, saja, Terimakasih sudah mengunjungi domainjava.com. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya!.