3 Tempat Beli Diamond FF Free Fire Ilegal, Ini Bahayanya

Tempat Beli Diamond FF Ilegal – di kesempatan kali ini domainjava akan membagikan tempat membeli atau top up FF Ilegal di game free fire. Jadi, buat kamu yang ingin membeli Diamond Free fire Ilegal, kamu bisa baca terus artikel ini.

Selain menyediakan APK Top UP diamond FF yang tidak resmi, kami juga bagikan hanya yang aman, cepat, murah dan terpercaya saja.

Untuk kalian yang ingin mencoba menggunakan cara ini dan masih ragu dengan keamanan dari cara ini kalian bisa menyimak penjelasannya dibawah ini.

Jika kalian belum mengetahui apa itu yang dimaksut dengan Top Up FF Ilegal ini adalah dimana kalian membeli diamond dengan cara tertentu.

Dan tentunya cara yang dimaksut disini ilegal atau bisa dibilang melanggar peraturan yang berlaku pada game Free Fire.

Sekarang ini kebutuhan diamond pada game Besutan Garena yaitu Free fire memang sedang meningkat pesat. Hal ini dikarenakan banyaknya event seperti Spin Diamond FF dan banyak Bundle baru yang muncul.

Oleh karena itulah sekarang ini banyak sekali tempat untuk membeli diamond FF tersebut mulai dari yang Legal sampai yang ilegal.

Tentunya kemarin kita membahas mengenai APK Top UP FF Legal, selanjutnya kami juga akan bagikan yang Versi ilegalnya.

Meskipun dilarang dan tidak direkomendasikan, nyatanya Aplikasi Top up diamond ilegal FF indonesia, Malaysia dan Brazil ini tetap banyak yang menggunakannya.

Lantas dimana saja tempat top up Diamond Free fire ilegal tersebut? Kamu bisa baca postingan ini sampai selesai.

Top up FF Ilegal adalah sebuah Upaya membeli keperluan sumber daya atau perlengkapan di Game Free fire yang dalam hal ini adalah diamond dengan harga murah dan cara yang tidak resmi.

Jika dibandingkan dengan cara Legal alias resmi, tentu versi Ilegal ini memiliki keuntungan soal harga yang jauh dibawah rata-rata alias Murah.

Jadi buat kamu yang ingin memiliki atau membeli diamond Free fire harga super Murah, maka cara ilegal adalah solusinya.

Karena disini kalian menggunakan cara curang untuk mendapatkan diamond banyak dengan harga yang murah tentunya.

Jadi bisa kalian simpulkan bahwasannya jika kalian membeli diamond dengan cara yang ilegal maka ini adalah cara yang tidak aman.

Karena kalian akan mendapatkan sanksi yang langsung diberikan kepada kalian jika kedapatan menggunakan cara ini untuk membeli diamond.

Cara ini terbilang ilegal karena disini kalian memenfaatkan sistem yang ada untuk keuntungan kalian pribadi mendapatkan diamond secara gratis.

Sistem disini yang saya maksut adalah kalian membeli diamond Free Fire kemudian jika diamond sudah masuk kalian melakukan pengembalian dana.

Tetapi pastikan terlebih dahulu jika kalian sudah menggunakan diamond yang masuk sebelum melakukan pengembalian dana.

Sebelum itu jika kalian ingin menggunakan cara ini kalian harus menyiapkan bahan agar berhasil karena ini termasuk membobol sistem.

Alat Dan Bahan

Alat dan bahan yang harus kalian siapkan adalah sebagai berikut ini.

  • Akun Free Fire yang ingin diisi diamond.
  • Google Play Card atau biasanya disebut dengan Cash.
  • VPN pada negara US.
  • Akun Gmail yang sudah dibuat minimal 3 bulan yang lalu.

Tutorial Top Up Diamond Ilegal

Cara pertama dan paling populer untuk mendapatkan Diamond yang lebih banyak adalah dengan cara membeli Diamond FF di tempat yang tidak resmi atau ilegal.

Saat ini semakin banyak jasa penjual Diamond yang bisa kamu gunakan, mereka dapat kamu temui di mana-mana mulai dari Counter HP, Warnet, hingga Perorangan. Harga dan bundle atau diskon yang ditawarkan pun semakin beragam.

Semakin beragamnya tempat top up ini jelas juga membuat kita semakin bebas memilih. Tapi kamu perlu berhati-hati karena nyatanya harga Diamond murah belum tentu membawa dampak positif bagi kamu semua.

Faktanya banyak pemain yang terkena Banned ataupun diminta membayar ganti rugi karena ternyata tempat mereka membeli diamond itu menggunakan cara ilegal, termasuk melakukan Carding.

Jika sudah kalian bisa mengikuti cara dibawah ini untuk melakukan top up diamond secara ilegal.

  • Pertama kalian masuk ke “Playstore” kemudaian klik titik tiga diatas, lalu pilih “Akun, dan pilih “Metode Pembayaran”.
  • Kalian masukan “Nomor Handphone“, Kemudian buka “payments.google.com“.
  • Klik titik tiga diatas kiri pada “Browser“, Dan kalian pilih “Alamat“.
  • Kalian bisa tambahkan “Alamat Baru” dan hapus “Alamat Lama“.
  • Kemudaian kalian bisa ini data seperti dibawah ini.
Negara: Amerika Serikat (US)
Nama: Nama kalian
Alamat 1: Houston
Alamat 2: Kosongkan
Kota: Houston
Negara Bagian: Alaska
Kode Pos: 99567
  • Sekarang kalian hapus data “Playstore” kemudian buka aplikasi tersebut dan klik “Menu” dan pilih “Reedem” ataupun “Tukarkan” Dan isi dengan “Google Play Card” yang sudah kalian beli.
  • Kemudian kalian bisa beli diamond “Garena Free Fire” dengan saldo akun kalian yang sudah terisi.
  • Jika “Diamond” sudah masuk kalian buka “Browser” dan buka “play.google.com” kemudian klik “History Pemesanan” kalian pilih pemesanan tadi dan “Laporkan“.Lalu kalian pilih “saya membeli-nya namun tidak menerima-nya” dan ada kolom yang harus kalian isi dengan “I Have Been Purchased Items, Already Paying, But I Don’t Get The Items, Please Policy Yes” kemudian kalian kirim.
  • Tunggu beberapa saat sampai “Saldo” kalian kembali dan kalian sudah mendapatkan “Diamond“.

Apakah Top Up FF Ilegal Aman?

Diamond sendiri berfungsi sebagai alat tukar sah yang bisa kalian gunakan didalam game Garena Free Fire untuk membeli item.

Tetapi jika kalian menginginkan diamond kalian bisa membelinya melalui beberapa platform atau melalui toko seperti Alfamart dan Indomart.

Tetapi jika kalian ingin mengetahui lebih jelas dan lengkap mengenai Top Up FF Ilegal kalian bisa simak penjelasan saya dibawah ini.

Jika berbicara hal yang ilegal, pastinya kalian mempertanyakan apakah aman atau tidak? Transaksinya cepat atau lambat? Serta diamond ini benar masuk atau tidak, bukan begitu?

Berbicara mengenai keamanan tentunya cara ini memiliki resiko, berbeda jika kalian membeli di tempat resmi yang transaksi ditanggung oleh penyedia layanan tersebut.

Resiko Membeli Diamond Ilegal

Untuk kalian yang terbukti menggunakan cara ini tentunya kalian akan mendapatkan hukuman yang sangat berat karena termasuk kedalam tindak kejahatan penipuan.

Kalian bisa dikenai UU ITE dan mendapatkan hukuman maksimal 5 tahun penjara dan denda maksimal Rp.60.000.000,- karena kalian disini merugikan banyak pihak.

Pertama kalian memanfaatkan Google Playstore dengan memberikan alasan palsu untuk mendapatkan saldo kalian kembali dengan diamond sebagai bonusnya.

Kedua disini kalian juga merugikan pihak dari Garena Free Fire dengan menggunakan diamond yang kalian dapatkan dengan cara ini.

Sebenarnya sanksi yang paling cepat kalian dapatkan jika menggunakan cara diatas adalah akun game kalian akan di banned secara permanen.

Dan jika sampai kalian berurusan dengan hukum tentunya akan lebih rumit lagi permasalahan yang akan kalian hadapi. Maka dari itu saran dari saya adalah kalian jangan membeli diamond dengan cara Ilegal.

Disini jika kalian ketahuan membeli diamond FF ditempat yang dilarang oleh developer, maka kalian akan diberikan sanksi seperti pembekuan pembelian hingga yang paling berat adalah Banned akun.

Kalau kamu sudah ketahuan melakukan top up DM dengan cara ilegal, maka kamu akan diinstruksikan untuk membeli kembali DM secara legal sesuai jumlah yang kamu beli ilegal. Jika tidak tentu kamu tak bisa melanjutkan permainan, sebab DM sangat dibutuhkan untuk melanjutkan perjuangan hero terbaikmu.

Tempat Beli Diamond atau Top Up FF Ilegal

Pentingnya fungsi diamond (DM) dalam permainan free fire (FF), membuat banyak pemain berupaya mendapatkannya dengan berbagai cara. Termasuk melakukan top up FF ilegal. Namun, perlu kamu tahu bahwa cara ini akan memberikan dampak buruk pada akun kamu sehingga hanya akan mengganggu eksistensimu sebagai gamers FF sejati. Pada dasarnya, banyak bahaya yang akan kamu rasakan jika ketahuan oleh sistem FF.

Top Up FF Ilegal merupakan salah satu carayang bisa kalian gunakan untuk membeli diamond dengan harga murah pada game Garena Free Fire.

Sebenarnya banyak cara yang bisa kalian gunakan untuk membeli diamond atau istilah sekarang disebut dengan top up. Tetapi tentunya ada resiko yang harus ditanggung kalian jika membeli diamond Free Fire dengan cara ilegal.

Berikut ini adalah beberapa tempat yang kalian bisa membeli diamond Free fire ilegal yang bisa kalian gunakan.

Menggunakan Aplikasi Diamond Generator

Cara berikutnya adalah dengan memanfaatkan aplikasi atau website Diamond Generator. Website dan aplikasi yang diklaim akan memberikan kamu banyak keuntungan ini bertebaran di jagat maya.

Biasanya, tahapan untuk menggunakan Generator ini cukup mudah, kamu hanya tinggal  memasukkan ID game dan jumlah diamond kamu inginkan, setelah itu diamond gratis akan langsung kamu dapat. Tapi kebanyakan sih Zonk, Sob! Namanya juga cuma klaim sepihak.

Kebanyakan situs dan aplikasi generator ini sebenarnya penipuan, kamu justru harus mencurigai apa motif mereka membuat situs generator ini. Bisa saja mereka menginginkan ID game atau data pribadi kamu untuk melakukan pencurian akun. Ketahui bahaya pakai situs generator diamond lewat ulasan GGWP.ID di bawah ini

Aplikasi Cheat Diamond FF

Terakhir kamu bisa mencari dan menggunakan Cheat Diamond FF yang banyak beredar di internet. Selain cheat gameplay yang banyak kita ketahui sebelumnya, ada juga beberapa aplikasi cheat yang diklaim bisa memberikan Diamond FF ilegal. Aplikasi cheat semacam ini biasanya tersedia di situs ilegal juga.

Tapi tahu gak, Sob? Aplikasi cheat yang kamu dapatkan dari situs ilegal dan diinstal di HP itu belum jelas keamannya lho. Bisa saja aplikasi tersebut disusupi malware.

Malware merupakan sebuah virus yang bisa membuat hacker mampu mencuri data-data dari HP kamu. Jangan pernah deh instal aplikasi pihak ketiga selain dari sumber terpercaya seperti Play Store.

Bahaya Top Up Diamond FF Ilegal

Mungkin ada yang menganggap sepele sanksi yang bisa kamu dapat kalau membeli atau menambah diamond melalui jalur ilegal. Namun, hal tersebut ternyata tak sesepele kedengarannnya. Inilah beberapa dampak buruk top up FF ilegal yang bisa kamu terima.

Top up Diamond FF ilegal ini sebenarnya sangat berbahaya, terlebih mereka yang menyediakan website seperti ini biasaya punya tujuan entah untuk mengambil akun kamu atau

Garena juga secara tegas telah melarang penggunaan aplikasi-aplikasi seperti generator dan cheat karena dirasa berpotensi merusak ekosistem game Free Fire sendiri.

Jika kamu ketahuan melakukan kedua hal tersebut, kemungkinan besar kamu akan dibanned oleh pihak Garena, bahkan bukan tidak mungkin kamu dibanned seumur hidup, Sob!

Diamond Ditarik

Ketika DM kamu terdeteksi dibeli dengan top up FF ilegal termurah, maka sistem aplikasi akan langsung menarik semuanya tanpa pemberitahuan. Jadi jangan kaget ketika kamu tak lagi punya diamond yang baru saja dibeli lewat penjual online atau cara ilegal lainnya.

Hal ini tentu akan sangat merugikan, apalagi kalau pertarungan sedang sengit dengan lawan sehingga kamu butuh tambahan kekuatan dan pelengkap hero agar tidak kalah.

Penghapusan Hero dan Karakter

Ini adalah bahaya yang lebih parah dimana sistem akan otomatis menghapus hero dan karakter yang sudah kamu miliki. Sebagai ganjaran dari aksimu membeli DM dengan cara ilegal. Sebab hal itu sangat merugikan pengelola aplikasi yang sudah susah payah membangun sistem yang jelas untuk pemain.

Ketika hero favoritmu sudah dihapus, mau tidak mau harus ulang dari awal untuk mendapatkan hero terbaik. Karena dipastikan hero yang sudah dihapus tak akan bisa kembali kecuali kamu bermain lagi hingga level tertentu agar bisa dapat hero itu kembali.

Akun Dibekukan

Bagi gamers yang melakukan top up FF ilegal gratis melalui cara apapun, dan sudah berulang kali melakukannya tanpa jera bisa jadi akunnya akan dibekukan. Ada dua proses pembekuan atau banned account yaitu sementara hingga jangka waktu tertentu, atau bisa juga permanen.

Alhasil kamu harus membuat akun baru yang tidak boleh menggunakan data yang sama dengan akun yang sudah dibekukan. Sangat disayangkan jika itu terjadi, apalagi kalau permainanmu sudah mencapai tingkat tertinggi dan punya banyak hero yang pastinya butuh waktu dan skill mumpuni untuk mengumpulkannya.

Yaps daripada berpotensi menimbulkan kerugian yang besar, sebaiknya kamu berusaha untuk menambah Diamond FF kamu secara legal dengan cara ini, Sob!

Cara Top Up FF Legal Di Itemku

Untuk menghindari bahaya melakukan top up FF ilegal pake pulsa atau cara apapun, ada baiknya kamu melakukan cara top up yang lega saja. Salah satunya melalui pembelian langsung di situs resmi DM free fire http://www.itemku.com , dijamin kamu tak akan bermasalah saat mendapatkan DM. bagaimana caranya?

  1. Kunjungi www.itemku.com
  2. Pilih jenis pembelian DM free fire
  3. Kemudian masukkan jumlah DM yang akan dibeli
  4. Masukkan ID free fire kamu
  5. Lakukan pembayaran sesuai metode bayar yang diinginkan
  6. Selanjutnya tinggal menunggu DM masuk ke akun dan langsung bisa  digunakan

Demikianlah informasi tentang bahaya dari top up FF ilegal yang ternyata dapat mengganggu eksistensi kamu sebagai gamers. Jangan coba-coba melakukannya kalau masih ingin melanjutkan perjuangan, sebagai pemain handal yang punya hero-hero mumpuni untuk bertempur. 

Tinggalkan komentar