WhatsApp Aero Apk 2023 Download (WA Aero) Mod Aman dari Banned

Whatsapp Aero – Apabila sekarang ini kamu sedang mencari salah satu jenis WhatsApp MOD yang memiliki desain dan fitur terbaik, maka saya sarankan memilih Mod WA Aero.

Perlu kamu tahu, kalau varian WhatsApp MOD yang satu ini mempunyai developer bernama Hazar Bozkurt. Seorang yang memiliki keahlian di bidang UX/UI Design, Modder, Mobile Apps Development, dan Spy Software Expert. Sehingga kamu tidak perlu ragu lagi dalam menggunakan WhatsApp ini.

Pada saat kamu memakai WhatsApp ini, kamu akan memperoleh privileges dari Hazar Bozkurt. Lebih tepatnya yang ada kaitannya dengan fitur-fitur terbaru dan keren yang di sematkan. WhatsApp ini memiliki beberapa fitur unggulan yang tidak kalah kalah keren dengan WhatsApp Mood lainnya. Berikut pembahasan lengkapnya:

Fitur WhatsApp Aero

1. Anti Banned

Fitur pertama yang disematkan oleh pengembangnya di aplikasi WhatsApp Aero adalah Anti Banned. Sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika menggunakan aplikasi ini. Pasalnya keamanannya sudah terjamin dan tidak risau di blokir.

Hal ini karena pihak pengembang selalu rutin dalam melakukan update atau pembaruan, apabila sewaktu-waktu muncul problem seperti bug atau adanya pembaruan dari WhatsApp Originalnya.

2. Mengatur Privasi

Fitur kedua yang disematkan ke dalam aplikasi WhatsApp Mod ini adalah penggunanya bisa mengatur privasi sesuai dengan keinginannya. Dimana penggunanya dapat menyembunyikan centang biru, centang dua, maupun status online.

Pada saat penggunaannya menyalin sebuah pesan, maka tanggal di pesan tersebut juga dapat disembunyikan dengan sendirinya atau otomatis.

3. Mengunci Chat

Fitur selanjutnya yang tidak kalah menarik yang disematkan ke dalam aplikasi ini adalah mengunci chat.

Simak Juga MB WhatsApp

Dimana fitur yang satu ini sangat cocok digunakan oleh kamu yang mau mengamankan sebuah pesan dari seseorang apabila tidak mau dilihat oleh sembarang orang.

Dengan menggunakan fitur kunci pesan, maka kamu bisa menyembunyikan pesan dari seseorang tanpa harus meminta bantuan aplikasi pihak ketiga.

4. Anti Hapus Pesan

WhatsApp Aero yang menyematkan fitur keren berupa anti menghapus pesan. Artinya kamu bisa menampilkan chat meskipun pesan tersebut telah di hapus atau di tarik oleh pengirimnya.

Fitur yang satu ini sangat bagus dan tidak dapat kamu temukan pada WhatsApp Resmi atau Original. Dengan begitu, kamu bisa melihat pesan WhatsApp yang dikirim oleh orang lain namun sudah dihapus, sebelum kamu mengetahui isi chat tersebut.

5. Memindahkan Data

Aplikasi WhatsApp MOD yang satu ini juga menyematkan fitur keren lainnya berupa penggunaannya dapat memindahkan data.

Data yang di maksud di sini adalah dari dari aplikasi WhatsApp Original ke aplikasi WhatsApp Aero APK.

Dengan adanya fitur ini, bisa memudahkan kamu dalam melakukan perpindahan data. WhatsApp ini juga dibekali dengan fitur backup dan restore secara cepat.

6. Tema dan Stiker

Fitur berikutnya yang tidak kalah menarik dari WhatsApp MOD jenis lainnya adalah banyaknya pilihan tema dan stiker.

Aplikasi WhatsApp MOD ini mempunyai tampilan yang sangat menarik, sekaligus juga dilengkapi dengan berbagai macam pilihan tema.

Tidak hanya sampai situ, bahkan penggunanya bisa dengan bebas memilih stiker yang keren-keren dan lucu untuk membalas chat dari seseorang.

7. Fitur Anti Lag

Sekarang ini tidak sedikit aplikasi WhatsApp Mod yang ada di internet menggunakan basis GB WhatsApp.

Akan tetapi banyak juga pengembang yang terkean hanya main-main dalam merancang aplikasi ini, sehingga banyak sekali bug (kadang ditemukan).

Dengan masalah tersebut, menjadikan aplikasinya mengalami lag, bahkan banyak juga yang sering keluar atau close sendiri.

Simak Juga Fouad WhatsApp

Namun kalau kamu memakai aplikasi WhatsApp MOD jenis Aero, rasanya masalah tersebut tidak akan dijumpai. Karena pihak pengembang sudah memberi jaminan akan selalu memperbaiki bug dan juga stabilitas performa maupun kinerja dari aplikasi ini.

8. Mengirim File Berukuran Besar

Bagi kamu yang suka menggunakan aplikasi WhatsApp untuk keperluan pekerjaan, yang mengharuskan kamu mengirim fila atau berkas berukuran besar dan tidak bisa dilakukan dengan WhatsApp resmi.

Maka solusi yang paling tepat adalah menggunakan WhatsApp MOD yang satu ini. Dimana WhatsApp ini menyematkan fitur keren yang penggunaannya bisa mengirim file dalam ukuran besar yang bisa mencapai 1 GB hanya dengan sekali kirim.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan share file video atau gambar sesuai kualitas dan resolusinya tanpa harus terpotong maupun terkompres di WA Original.

9. Memfilter Panggilan WA Masuk

Pasti kamu pernah merasa malas untuk menerima panggilan telepon dari kontak tertentu bukan di aplikasi WhatsApp. Mau memblokir nomor kontaknya merasa nggak enak bukan?

Tenang, kamu bisa mengatasinya dengan memakai WhatsApp MOD yang satu ini. Ini karena aplikasi WhatsApp MOD versi Aero sudah disematkan fitur canggih berupa penggunaannya dapat melakukan filter panggilan WA yang masuk dari nomor HP tertentu.

Untuk caranya mudah banget, berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama buka Aero Pengaturan terlebih dahulu.
  • Setelah itu pilih Privacy dan Settings.
  • Kemudian pilih Who Can Call Me.
  • Lalu pilih salah satu dari ketiga pilihan yang disediakan.
  • Selanjutnya pilih Everyone, apabila hanya ingin menerima panggilan WA dari nomor WA tertentu.
  • Atau kamu memilih NoBody.

Download WhatsApp Aero

Bagi kamu yang tertarik untuk menggunakan WhatsApp Mood ini, maka tidak bisa mengunduhnya melalui Google Play Store atau App Store.

Pasalnya aplikasi ini bukan bukan WhatsApp resmi. Jadi kalau mau menggunakan aplikasi ini, sebaiknya kamu mengunjungi langsung situs resminya atau mencari di internet.

Simak Juga Sound Of Text WhatsApp

Nah untuk memberikan kemudahan kamu dalam mengunduh WA MOD ini, saya sudah sediakan tautannya, berikut:

Nama AplikasiWhatsApp Aero (WA Aero)
Versi9.11 (Stable Version)
Ukuran69.96 MB
OS Android5.1+ Direkomendasikan
HargaGratis

Link Download WhatsApp Aero Apk Mod Pro

Download

Cara Install WhatsApp Aero

Sebenarnya cara menginstall aplikasi ini WA MOD ini tidak sulit, gampang sekali. Bahkan langkah-langkah sama dengan jenis WA MOD lainnya.

Hanya saja, masih banyak orang yang belum paham dengan caranya. Tapi tidak apa-apa, pasalnya dibawah ini sudah saya berikan panduannya.

Kamu hanya perlu menyimak langkah-langkahnya, lalu praktekan sendiri:

  • Pastikan kamu sudah download WhatsApp Aero terlebih dahulu.
  • Jika belum, silahkan unduh terlebih dahulu dengan tautan yang diatas yang sudah saya sediakan.
  • Kalau sudah, selanjutnya kamu buka menu Pengaturan di ponsel kamu.
  • Kemudian langsung menuju ke pengaturan Biometrik keamanan.
  • Setelah itu pilih install aplikasi yang tidak dikenal.
  • Apabila sudah, nantinya kamu akan melihat daftar aplikasi yang terinstall di ponsel.
  • Silahkan kamu pilih aplikasi File Saya.
  • Lalu aktifkan izinkan dari sumber ini. Selesai.

Bagaimana? Sangat mudah sekali bukan langkah-langkah menginstall aplikasi WhatsApp Aero. Jika kamu mengikuti semua panduan diatas, rasanya tidak akan ada kendala yang muncul.

Tips Whatsapp Aero Anti Banned

Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah supaya WhatsApp MOD Aero kamu tidak terkena banned:

  • Pertama buka Aero Mods.
  • Kemudian masuk ke Settingan Update dan pilih Periksa Pembaruan.
  • Apabila ada versi terbaru, kamu tekan Unduhan Web dan download file yang di sediakan.
  • Kemudian install aplikasi versi terbaru seperti biasanya. Selesai.

WhatsApp Aero merupakan salah satu varian WhatsApp MOD yang mempunyai segudang fitur keren yang tidak bisa kamu temukan di WA Original. Setelah membaca ulasan diatas, apakah kamu tertarik menggunakan WA MOD ini