Worms Zone, Cara Mabar Game Cacing dan Agar Cepat Panjang

Worms Zone atau game cacing kini sedang naik daun karena sedang banyak dimainkan, khususnya oleh youtuber gaming. Kira-kira bagaimana cara mainnya? Apakah bisa mabar worms zone secara online dengan teman?

Sebenarnya permainan Worms Zone ini bisa dimainkan juga di Facebook serta web browser. Namun, kebanyakan orang memainkan permainan ini melalui ponselnya. Pasalnya, game ini bisa diunduh pada Google Play Store ataupun Apple App Store. 

Selain itu, permainan ini pun sangat ringan sehingga ponsel dengan RAM 1GB dan menggunakan sistem operasi Android 5.1 pun bisa dengan mudah memainkannya. Karena besaran data yang digunakan oleh game ini hanya 38MB.

Oh iya, game cacing lucu ini bisa dimainkan secara offline maupun online.

Saat ini memang banyak game yang serupa dengan Worms Zone, namun game cacing yang bisa buat mabar hanya ada beberapa saja, kebanyakan hanya bisa offline.

Nah, untuk yang masih belum tahu banget terkait game ini bisa simak bagaimana cara bermain Worms Zone secara online, agar bisa mabar (main bareng) sama teman.

Game Worms Zone kini menjadi permainan paling populer di App Store dan Play Store. Supaya cacing yang kamu mainkan cepat besar dan panjang, ikuti 5 tips berikut ini ya. 

Kepopuleran Worms Zone tidak bisa dianggap remeh. Beberapa YouTuber gaming kenamaan bahkan kerap membuat tips dan trik memainkan Worms Zone di YouTube.

Tujuan memainkan Worms Zone adalah untuk membuat si cacing menjadi Top Global dengan terus tumbuh besar dan panjang.

Tugas yang terdengar mudah ini rupanya cukup sulit dilakukan. Tidak jarang, si cacing harus mati karena salah strategi dan berujung menabrak cacing lainnya.

Apa itu Worms Zone atau Game Cacing?

Worms Zone

Worms Zone adalah sebuah permainan dengan alur cerita dinamis dengan tempilan yang menggemaskan. Pada game ini, pemain akan berperan sebagai cacing yang berlomba-lomba menjadi cacing tebesar secara ukuran.

Untuk menjadi cacing terbesar, tentu kita bisa menggunakan taktik khusus. Secara umum ada tiga taktik yang umum digunakan yaitu taktik fighter, trickster, atau builder.

Intinya agar bisa jadi juara dalam game ini, jangan sampai bagian kepala menabrak ular lainnya. Untuk mengalahkan lawan, kita harus melingkari musuh dari luar agar tersudut dan menabrak ular kita, dengan begitu kita bisa mendapat apa yang sudah dimakan oleh lawan.

Pada game ini pemain diberi kebebasan untuk mengganti warna dan motif baju ular. Untuk motif tertentu memang ada yang berbayar, namun kita bisa mendesainnya sendiri. Kebanyakan pemain menggunakan warna mencolok pada game dari Wild Spike ini.

Perlu diketahui, game Worms Zone bisa dimainkan dibergai platform seperti di Facebook, web browser, hingga game mobile yang bisa diunduh di Google Play atau App Store.

Game ini banyak dimainkan selain karena seru juga karena ukuran gamenya bisa dimainkan di ponsel dengan RAM 1GB dan ponsel Android 5.1 pun masih bisa memainkan game ini dengan lancar. Ukurannya gamennya pun hanya 38MB.

Cara Main Game Cacing Online

Tidak sedikit pengguna ponsel pintar yang masih belum cara bermain Worms Zone online, hal ini karena melewatkan satu hal ini, yaitu lupa login dengan akun Facebook.

Untuk jelasnya, di bawah ini akan dijelaskan langkah-langkah cara main Worm Zone online.

  1. Buka game yang sudah pasang.
  2. Saat pertama kali, ketuk tombol Terima pada tampilan Ketentuan Layanan dan Privasi.
  3. Agar bisa main Worms Zone online dan dapat koin gratis, ketuk tombol Login di pojok kiri atas.
  4. Langkah berikutnya ketuk Lanjutkan menggunakan Facebook. Ketuk Lanjutkan Sebagai…
  5. Untuk mulai bermain ketuk tombol Bertempur. Mulailah tempelkan jari pada layar agar bisa mengontrol gerakan cacing.
  6. Pertama makanlah apa yang ada di sekitar terlebih dahulu. Jangan coba untuk memakan cacing lain, karena ukuran cacing masih kecil.
  7. Makan juga item spesial yang muncul. Dengan item tersebut memiliki manfaat untuk mempercepat membesarkan tubuh cacing.
  8. Tetap kontrol kecepan jalan caring. Karena jika terlalu cepat, cacing akan sulit dikendalikan. Cacing bisa menabrak cacing lain dan bisa berakibat kematian.

Kini kita bisa bermain Worms Zone online. Tanda bahwa kita sudah bermain cacing secara online salah satunya gerakan cacing lain banyak yang ugal-ugalan dan berusaha menyudutkan cacing kita.

Setelah kamu tahu mengenai apa yang dimaksud dengan gameWorms Zone, tentunya rasa penasaran untuk mencoba memainkannya pun muncul. Untuk itu, pada artikel ini akan dijelaskan juga tentang cara bermain game cacing ini. Seperti apa? Ikuti saja langkah-langkah berikut ini.

Cara Mabar Game Worms Zone

Mau coba main bareng Worms Zone dengan teman? Kini game cacing sudah mendukung multiplayer. Artinya kita bisa bermain secara online bersama teman.

Cara main bareng di game Worms Zone cukup mudah karena hanya perlu beberapa langkah saja. Untuk jelasnya bisa mengikuti langhkah di bawah ini.

Worms Zone adalah sebuah game online dengan cerita yang dinamis dan tampilan yang lucu. Pada game ini, semua orang yang bermain akan menjelma menjadi cacing dan berlomba untuk menjadi yang terbesar secara ukuran tanpa mengenai musuh. 

Nah, untuk menjadi besar kamu bisa menggunakan sejumlah taktik. Ada yang menggunakan taktik fighter, trickster, hingga builder. Akan tetapi, satu hal yang perlu kamu pahami, jangan pernah bertabrakan langsung dengan musuh karena akan kalah. Untuk memenangkan permainan ini, kamu harus melingkari musuh dari sisi luar, agar bisa mendapatkan apa yang sudah dimakan oleh musuh tersebut.

Visual pada game ini sangat lucu, karena cacing-cacing tersebut bisa memakai baju berwarna-warni. Baju-baju ini bisa kamu beli ataupun didesain sendiri. Warna-warna mencolok menjadi ciri khas dari permainan buatan Wild Spike ini.

  1. Buka Worms Zone yang sudah diunduh sebelumnya.
  2. Pastikan kamu dan teman sudah melakukan login dengan akun Facebook.
  3. Setelah itu ketuk tombol Share atau Bagikan di sebelah kanan bawah layar, tepatnya dekat tombol Setting.
  4. Pilih untuk dibagikan ke aplikasi WhatsApp dan kirim ke teman yang siap diajak untuk main bareng.
  5. Langkah selanjutnya pilih room untuk bermain. Pastikan kamu dan teman harus dalam satu room yang sama.
  6. Sekarang kamu sudah bisa bermain game cacing bersama teman.
  7. Selesai.

Dengan langkah-langkah di atas kita bisa mabar cacing secara online dengan teman kita. Kunci agar bisa main bareng Worms Zone yaitu sudah login dengan akun Facebook yang sudah saling berteman.

Untuk yang mau cari username keren buat game bisa baca pada artikel Nickname Keren Buat Game.

Cara Main Bareng Worms Zone di Browser

Worms Zone atau game cacing, saat ini tengah menjadi salah satu permainan terbaik yang ada di smartphone. Bahkan beberapa waktu lalu, game ini sempat menjadi trending atau populer. Pasalnya, beberapa youtuber gaming pun memainkan permainan ini.

Lantas apa yang dimaksud dengan game Worms Zone? Serta bagaimana cara mainnya? Bila kamu ingin tahu tentang semua itu, ikuti saja artikel ini hingga selesai, ya. 

  1. Pertama, buka situs Facebook.
  2. Setelah itu login dengan akun kamu.
  3. Buka menu Facebook Game, temukan game Worms Zone, atau bisa lewat tautan langsung ke game cacing.
  4. Klik tombol Mainkan Sekarang untuk memulai. Untuk pertama kali klik tombol Accept pada kebijakan dan privasi.
  5. Agar bisa main bareng Worms Zone klik tombol Share di sebalah kanan layar. Selanjutnya Bagikan ke beranda dengan privasi Publik.
  6. Nanti teman bisa gabung ke game cacing lewat tautan yang dibagikan.
  7. Selanjutnya bisa main bersama.

Selain bisa main bareng game Worms Zone di browser PC lewat Facebook, kita juga bisa memainkannya lewat situs resminya di Worms.zone. Untuk mengundang teman bergabung tidak jauh berbeda seperti pada game mobilenya.

Tips Main Worms Zone

 tips main Worms Zone agar lebih cepat besar dan panjang.

1. Makan semua potions

Selain makanan, dalam game Worms Zone ini kamu perlu memakan semua potions yang ada. Potions ini nantinya akan membantumu bertumbuh menjadi lebih besar dan meraih poin yang banyak.

Beberapa potion yang ada antara lain yang berwarna kuning untuk zoom out layar, biru merah untuk magnet, ungu untuk menambah skor, dan hijau untuk memberikan skor tambahan.

2. Mengambil coin sebanyak-banyaknyahttps://www.dailymotion.com/embed/video/x83txnm?ads_params=contextual&api=postMessage&apimode=json&autoplay=false&embed_index=1&id=f22fb4fdda18f78&mute=true&origin=https%3A%2F%2Fwww.suara.com&pubtool=cpe&queue-autoplay-next=true&queue-enable=true&ui-highlight=false

Coin yang bertebaran di Worms Zone harus kamu makan habis, selain akan menambah jumlah coin kamu, coin ini juga membantumu tumbuh lebih cepat besar dan panjang. Jangan dihiraukan ya.

3. Memakan cacing lain

Dalam arena permainan, nantinya kamu akan menemukan banyak cacing yang ikut berebut mendapatkan makanan.

Saat cacing lain mati, tubuhnya akan berubah menjadi ladang makanan, saat itu kamu harus memakan habis makanan tersebut sebelum dimakan cacing lain.

4. Jangan ngebut

Karena berjalan cukup lama, wajar jika kamu terkadang ingin segera membuat si ular berjalan cepat. Sayangnya, saat kamu ngebut, tak jarang si cacing malah menabrak cacing lain dan berujung mati.

5. Harus super sabar

Memainkan Worms Zone sangat membutuhkan kesabaran. Kalau kamu nggak sabar, dapat dipastikan apapun tips yang digunakan tidak akan membantumu membuat cacing lebih cepat panjang dan besar.

Nah, itu pemabahasan singkat tentang Worms Zone atau game cacing dengan cara memainkannya secara online dan bagaimana mabar bareang dengan teman.

Nah, itu tadi penjelasan mengenai Worms Zone atau game cacing serta cara mainnya. Pokoknya untuk bermain game ini sabar jadi kunci utama kesuksesan. Karena dengan begitu, kamu bisa membesarkan badan dari cacing jagoanmu.

Tinggalkan komentar